________________________
Selamat membaca🌷
________________________Jeffrey mendorong Andrea sampai terjatuh ke atas ranjang kemudian mengungkungnya .
"Apaan sih? Minggir!".
Andrea berusaha melepaskan diri dari Jeffrey, tapi tidak bisa, ia kalah oleh postur tubuh Jeffrey yang besar dan tinggi, entah makan apa si Jeffrey itu, tiang listrik sepertinya .
"Lepasin, saya mau tugas lagi tuan".
"Bertugas atau ingin bertemu dengan Bagas Hem?".
"Memangnya kenapa jika saya bertemu dengan Bagas, dia pria baik dan tidak suka berselingkuh, dia juga tampan dan gagah, baik hati,,,,"
Ucapan Andrea terpotong saat dengan tiba-tiba Jeffrey mencium bahkan melumat bibirnya .
"Eemmh".
Andrea memberontak, kemudian melepaskan paksa ciuman Jeffrey .
"Jangan pernah memuja lelaki lain di hadapan saya".
"Why? Kalau kamu bisa sama cewe lain kenapa aku g bisa sama yang lain juga".
"Karna kamu milik saya!".
"fuck your mine jeffrey!! Kita sudah tidak ada hubungan".
"Itu menurut kamu, tapi menurut saya kamu tetap milik saya rea".
"Minggir, gw udah muak sama Lo!!".
Jeffrey tidak beranjak sedikit pun, ia masih terus menatap Andrea.
"Minggir atau,,,,, gw tendang biji Lo sampai keluar!".
Sebelum Andrea bertindak, Jeffrey sudah lebih dulu mengunci pergerakan Andrea lalu mencium kembali bibir Andrea.
"Emmh".
Ciuman Jeffrey turun ke leher jenjang Andrea, setelah puas di sana Jeffrey melepas paksa jas yang di kenakan Andrea .
"Stop! Jeffrey!!".
Jeffrey merobek kemeja Andrea lalu melepaskan dasinya dan mengikat tangan Andrea .
"Jeffrey jangan gila!".
Jeffrey menatap Andrea yang setengah telanjang kemudian tatapannya beralih pada puting Andrea, tanpa banyak bicara Jeffrey langsung melahap puting Andrea .
"Emmh hiks lepas Jeffrey".
Jeffrey tidak mendengarkan ucapan Andrea ia semakin gencar melahap puting Andrea .
Ia membuka celana Andrea sampai tubuh Andrea full naked. Tak lupa ia juga melepas semua pakaiannya sehingga mereka berdua sama-sama full naked .
"Kamu bilang Bagas cium kamu? Di mana dia cium kamu hmm? Jawab saya rea".
"Di sini Hem? Atau di sini" ucap Jeffrey sambil menunjuk pipi dan bibir Andrea .
"Lepas hiks Jeffrey, sebelum kamu nyesel!".
"Tidak akan, kamu milik saya. Saya akan hapus jejak ciuman lelaki itu".
"Gak! Aku ga mau ngelakuin itu Jeff, aku ga mau!".
"Why? Kamu tidak mau saya menghapus ciuman dia?kamu menikmati ciuman lelaki itu selain ciuman saya? Atau mungkin kamu sudah di masuki oleh dia".
"Jeffrey!!!".
Cup
Cup
Cup
Jeffrey mengelap lalu mencium bibir Andrea dengan kasar .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Stewart and His bodyguard
Teen FictionKisah seorang Andrea si bodyguard tampan tapi Manis yang selalu menarik perhatian tuannya . "Tidak ada yang aneh, hanya saja kamu terlihat menarik di mata saya"ucap Jeffrey "Huh bener-bener ya,Physical touch banget anjir sampe merinding gw" Andrea...