_________________________
Selamat membaca🌷
_________________________19:00
Andrea sudah pulang dari rumah sakit tadi sore, saat pulang ke mansion ia di sambut meriah oleh para penghuni mansion.
Dan untuk saat ini Andrea sudah berada di kamar sedang rebahan di kasur sambil check out Shopee, Andrea ingin membeli boneka labubu yang besar dan Andrea juga ingin membeli satu batang bambu dari online, kalau ada yang tanya untuk apa beli bambu dari online? Jawabannya Andrea hanya gabut saja, ia sengaja membeli itu untuk merepotkan abang paket.
"Jeff bilang pernikahan kita akan di laksanakan dua hari lagi? Ini beneran gw mau nikah?? Aaaa gw kan masih muda masa udah mau nikah sih".
" Mana nikahnya sama duda lagi, tapi ga papa lah kalau dudanya kaya si jeff, tajir, Royal, lumayan ganteng juga Hhhe pasti nih orang-orang pada iri sama gw".
"Mangkanya kalau mau dapet duda kaya tuh harusnya jadi ani-ani dulu kaya gw, ehh kayanya mereka ga bakalan bisa sih, soalnya ga semantap gw hahhaa".
" Btw black sama gold card gw yang di kasih Jeffrey di mana ya? Bisa-bisanya gw ga inget sama duit gw!! Jangan sampai ilang pokonya, itu banyak banget pasti anjir duit nya, kalau sampai ilang Aaaaa nangis banget!!gw bakalan salahin si bian pokonya!! ".
Ceklek
Jeffrey masuk ke dalam kamar, tadi ia izin pada Andrea untuk mengecek pekerjaannya di ruang kerja yang sudah menumpuk.
" Jeff? ".
" Iya sayang? Ada apa hmm?".
"Di mana kartu yang kau berikan pada ku waktu itu? ".
" Kartunya sudah hilang sayang".
"APA!! Gimana sama uangnya Jeff".
" Aku sudah memblokir nya".
"Huhu berarti kau tidak punya kartu lagi sekarang".
" Siapa bilang? Aku punya tiga dan cia satu".
Jeffrey berjalan ke arah nakas, lalu mengambil tas lalu ia membawanya kemudian duduk di samping Andrea.
Jeffrey membuka tasnya dan mengeluarkan tiga kartu berwarna gold dan hitam.
"Hah! Jadi kau mempunyai lima kartu? ".
" Iya, karna yang dua hilang jadi hanya tersisa tiga, dan ini akan aku berikan semuanya pada mu sayang".
"Jangan gila Jeff!! Ini berlebihan".
" Apa kau tidak mau sayang? ".
" Orang gila mana yang di kasih harta sebanyak ini tidak mau! Tentu saja aku mau Jeff! aku bukan matre tapi aku sangat menyukai uang".
"Aku sangat suka kau yang matre sayang, jika kau tidak matre? Lalu siapa yang akan menghabiskan uang ku? Cia ku beri satu saja kartunya tidak habis-habis".
" Kau tidak akan menyesal kan memberikan kartu mu pada ku? Bagaimana jika uangnya habis? ".
" Itu unlimited sayang, tidak akan habis".
"Ya Tuhan! Kau sekaya apa Jeff? ".
" Kau tidak perlu tau seberapa kaya aku sayang, yang harus kau lakukan hanyalah mencintai ku, mengandung anak ku, menghabiskan uang ku dan..... "
"Dan apa? " Tanya Andrea.
"Memberikan jatah padaku setiap malam" Ucap Jeffrey di telinga Andrea sembari meniupnya yang mana itu membuat Andrea merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Stewart and His bodyguard
Teen FictionKisah seorang Andrea si bodyguard tampan tapi Manis yang selalu menarik perhatian tuannya . "Tidak ada yang aneh, hanya saja kamu terlihat menarik di mata saya"ucap Jeffrey "Huh bener-bener ya,Physical touch banget anjir sampe merinding gw" Andrea...