PENGUMUMAN!

649 77 104
                                    

Di mohon untuk membacanya dengan seksama, ya. Pengumuman ini menyangkut ending CM jadi sudahlah tentu sangat penting!

.
.
.
.
.
.

Pengumuman untuk ending CM yang akan segera datang!

Halo pembaca CM yang sangat aku sayangi dan aku cintai dengan segenap hatiku yang paling dalam. Apa kabar kalian? Sehat? Sepertinya ini sudah memasuki musim flu. Jaga kesehatan dan minum vitamin untuk memperkuat imun, ya. Yang sudah kena flu di minum obatnya dan jangan berada di tempat berdebu serta perbanyak minum air putih.

Di sini aku Deli, selaku author dari buku CM/Calon Menantu ingin menyampaikan sebuah pengumuman kepada kalian semua.

Pengumuman ini menyangkut tentang ending CM yang akan segera datang.

Seperti yang kalian tahu, saat ini kita tengah berada di arc terakir buku CM yaitu arc Perpustakaan Memori. Dimana [Name] 54%/[Name] CM serta Boel, Bofu, Acha, Fang, Gopal, dan Beliung terjebak di Perpustakaan Memori akibat ulah Rimba. Mereka semua terjebak dan menemukan begitu banyak hal-hal di luar pikiran mereka yang akhirnya membawa mereka pada satu kenyataan pahit yang akan mengguncang mereka.

Di dalam Perpustakaan Memori itu juga ada begitu banyak kejadian yang menarik. Seperti terjatuhnya [Name] 54%/[Name] CM ke dimensi 3140 dan bertemu Sopan 3140, lalu Halilintar 3222 yang bertemu dengan dirinya sendiri dari putaran 2020, Lalu Solar, Supra, Taufan, serta Thorn yang tengah menguak kebenaran dari putaran 2005 dan putaran 0 bersama Tok Kasa, dan identitas God Of Pandemonium yang ternyata adalah Frostfire.

Selain dari apa yang aku ringkaskan di atas, masih ada begitu banyak hal-hal menarik di arc Perpustakaan Memori ini.

Namun, segala hal di atas itu terlalu panjang untuk di jelaskan dan di selesaikan di buku CM ini.

Jika aku menulisnya semuanya di dalam buku CM ini maka kemungkinan selesainya buku ini bakal lama dan bisa-bisa bulan Febuari atau Maret tahun 2025 baru selesai. Di tambah aku lagi di fase akhir tahun, tempat kerjaku banyak lemburan. Jadi untuk mengerjakan CM dengan alur arc Perpustakaan Memori yang bikin bingung ini enaknya setelah akhir tahun, ketika pekerjaanku lebih santai. Kepalaku selalu keluar asap kalau nulis arc ini 👍.

Dan lagi pasti bikin bingung kalau bolak-balik Perpustakaan Memori, dimensi 3140, terus ke dimensi 3222. Yang ada kalian jadi gak menikmati ceritanya dan justru di buat bingung dan pusing karena bolak-balik.

Jadi setelah mempertimbangkan itu semua, aku memutuskan untuk meriset lagi dan akhirnya aku memutuskan untuk memindahkan arc Perpustakaan Memori ke dalam buku putaran 3140 yang bakal aku up setelah CM selesai.

Awalnya dulu aku bilang mau up buku putaran 2005 dulu, bukan? Nah, setelah aku pikir-pikir lagi. Karena [Name] 54% dari putaran 3222 ada di dimensi 3140, serta Beliung dan Frostfire yang tengah mencari cara agar bisa masuk ke dimensi 3140 akhirnya aku memutuskan untuk meng-up buku putaran 3140 terlebih dahulu lalu memindahkan arc Perpustakaan Memori di sana.

Jadi untuk saat ini bisa di bilang buku putaran 3140 nanti bakal jadi season dua dari buku CM + cerita dari putaran 3140.

Rangkuman buku putaran 3140 yang akan datang kemungkinan begini ;

- perjalanan rencana [Name] 54% dan Maripos untuk bisa lepas dari Sopan 3140
-rencana Frostfire dan Beliung dalam mengalahkan Sopan 3140
-penyatuan ingatan antara Halilintar 3222 dan Halilintar 2020
-penjelasan mengenai dewa/dewi dan penguasa bawah tanah bersama dengan rombongan Tok Kasa
-Blaze 3222 yang mengetahui bahwa Solar 3222 menaruh hati kepada pacarnya, [Name] 11%
-Ice 2005 vs rombongan Tok Kasa
-kisah sebenarnya tentang bunda [Name]
-pertemuan Arman dengan seseorang [di ending buku 3140 nanti]
-kisah dari putaran 3140 tentunya

Calon Menantu! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang