Hay semua nya 👋🏻👋🏻,ini adalah karya pertama akuuu!! yang baca terimakasih yah dan jangan lupa tekan vote nya yahh!!!
seseorang perempuan sedang bersiap" untuk berangkat ke sekolah barunya,yah perempuan itu bernama Laras..
"Laras,cepat sayang hari ini adalah pertama kamu skolahh!! masa hari pertama saja sudah terlambat"
panggil bundanya bernama difa"iya bundaa,ini Laras udah mau selesai ko bunddd"
Laras telah selesai bersiap" untuk ke sekolah barunya yaitu smpn 3.
"bunda seperti nya ini sudah terlambat dehhh,ya udah yah Laras sama Abang berangkat sekolah dluuu"
yah Laras memang punya Abang bernama Reza."ya sudah hati-hati yah anak bunda" ujar bunda nya dengan rasa sayang
Laras pun pamit sedangkan Abang nya sudah duduk manis di motor menunggu adik nya yang sangat lelet itu..
"lama amat sih Lo cil,makan nya jangan keboo jadi orng"
"yaudh iya maap loo bang,udah yok berangkat udah telat ini njirr"
beberapa menit kemudian mereka sampai ke sekolah baru mereka yaitu smpn 3.
"wahh,besar juga nih sekolah nya"
kagum seseorang perempuan bernama Laras"udah ayo ke kantor kepala sekolah, malu-malu in aja Lo!"
singkat cerita,mereka pun menemukan kantor kepala sekolah nya..
"permisi pak" ujar sopan Reza
"iya nak,kalian berdua nih murid pindahan itu yah??"
"oh iya pak, maaf sebelumnya kalau kami terlambat yah pak..."
"tidak apa-apa,saya maklumi karena hariini adalah hari pertama kalian sekolah, sudah ayo masuk sini"
mereka berdua masuk ke dalam kantor itu dan kepala sekolah itu memberitahukan tentang peraturan di smp ini dan juga kelas mereka.
kepala sekolah memberitahukan bahwa Reza memasuki kelas 9a sedangkan adik nya Laras memasuki kelas 8a.
setelah itu mereka pun berpamitan untuk ke kelas masing"..
Laras yang di pandu oleh wali kelas nya yang bernama ibu Vivin guru PKN ke kelas nya.
dan Reza yang di pandu oleh wali kelasnya bernama pak Ridwan guru IPS ke kelas nya."halo anak-anak kelas 8a,kita kedatangan murid baru nih,coba perkenalkan diri kamu"
"halo semuanya,saya Laras Widi Nur Ayu Asvira, kalian semuanya bisa memanggil saya dengan nama Laras. saya pindahan dari smpn 2 dan juga alasan saya pindah adalah masalah pekerjaan orang tua saya dan mungkin hanya itu alasan saya saja"
ujar Laras dengan senyum manisnya"semoga kamu betah yah Laras, terimakasih atas perkenalannya. sekarang silakan duduk di kursi kosong dekat Zahra"
"okey buk, terimakasih" Laras masih tersenyum Walaupun itu terpaksa.
semua siswa siswi di kelas 8a mengikuti pelajaran PKN dengan baik termasuk juga Laras.
tidak terasa bel istirahat sudah berbunyi.."okey istirahat telah tiba sama dengan perasaan ini,ibuk akhiri pembelajaran ini sama juga kalian akhiri perasaan ini karena melihat dia dengan yang lain.."
dan buk Vivin pergi meninggalkan kelas 8a...
segitu aja dlu yah??? 😆😆
jangan lupa votenya kalo ada kesalahan typo maap yahhh 🙏🏻🙏🏻
rowrrr,byeee 🦖👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Trauma Dan Dendam
Mystery / ThrillerLuka dan trauma??? Karena 2 hal itu seorang perempuan yang bernama Laras menjadi sangat berubah.. Keluarga hancur dan di tinggal oleh cinta pertama nya yang menghilang ntah di mana.. Semua hancur semenjak kejadian itu.. Dan kehancuran itu membuat ku...