part 18

10 2 0
                                    

Halo gyus,kita lanjutkan lagi okey???.
Masih mikir siapa yang jahat?? Yang jahat yang gmau ramein tapi mnta lanjutt!! Vote lahhh,1 vote dari kalian itu adalah semangat aku untuk lanjutt!!!
Btw inget yah!! Typo bertebaran!!

Beberapa menit kemudian,Laras dan Reza telah sampai di rumh..
Tetapi rumh mereka sepi seperti tidak ada penghuni nya..

"Ini bunda kemana??". Tanya Laras pada abangnya...

"Palingan ke butik cil,ini Abang bwa kunci cadangan... Ayo masuk cil". Ujar Reza yang sudah membuka pintu rumh mereka..

Setelah pintu terbuka Laras pun berbicara pada abangnya..

"Bang danau yuk??? Laras mau ngomong sesuatu sama Abang jelek Laras ini". Ujar Laras dengan senyuman manisnya..

"Abang seganteng ini Lo bilang jelek cill??? Fiks harus ke dokter mata nihh,eh tapi yok lah gass!! Sekalian makan kita di luar.." jawab Reza..

Mereka berdua pun ke kamar masing-masing untuk bersiap-siap..
Beberapa menit kemudian Ra
Reza sudah selesai dengan Hoodie yang ia pakai...
Namun adik nya blm juga selesai..
Reza pun menonton tv sambil menunggu adiknya selesai bersiap-siap..

1 jam kemudian Laras baru keluar dari kamarnya...

"Bang,ayooo!! Bwa Honda aja yahh!!". Laras pun segera berlari keluar dari rumh nya karena tidak mau di omelin Abang nya karena lamaa..
Reza hanya geleng-geleng melihat tingkah adiknya yang sangat menggemaskan...

Beberapa menit kemudian mereka telah sampai di danau yang tenang dengan air yang jernih..
Laras pun segera duduk di tepian danau dan menghirup udara segar...
Reza hanya geleng-geleng saja melihat adik kesayangannya ini dan ia sempat mengambil foto adiknya dengan diam-diam...
Dan setelah itu ia segera menghampiri adiknya yang duduk di tepian danau..

"Cill,mau ngomong apa??". Tanya Reza pada adik nya yang msih fokus melihat keindahan alam..

"Foto-foto dlu yuk,mau aku post sw.. pamer dikitt".. minta Laras pada abangnya..
Reza pun sekali lagi hanya geleng-geleng melihat tingkah lucu adiknya..
Setelah beberapa menit mereka berfoto-foto ria,Reza kembali bertanya..

"Ayo cepet mau ngomong apa??". Tanya Reza lagi..

"Kita bukan saudara kandung kan?? Dan juga hmmm,kamu obsesi dengan ku kah????". Tanya Laras pada abangnya yang melihat wajah Laras..

"Iya,tau darimana hm cantik??". Ujar Reza sambil membelai rambut Laras...

"Gk pnting gue tau darimana,ingat kita bukan anak SMP lagi!! Dan oh yah jangan pernah terjebak oleh permainan yang telah kita buat REZA". Ujar Laras dengan wajah datarnya dan meninggalkan Reza sendirian...

Btw teka-teki nya udh ada yang keungkap nihhh!!. Tapi masih ada misteri lagii, jangan di pikir udh selesai yahh!! Btw selamat berpikir..
Bye gyus,ketemu di part berikutnya!!!
Rorrr 🦖🦖🦖

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang