bab 34

6 1 0
                                    

Halo gyus,apa ini ending?????
Hmmmm,kalo ending berarti ini part terakhir akuuu!!!
Makasih yah udah ramein dan makasih udah setia baca cerita iniii!!!!
Typo bertebaran okey??????

Setalah Laras membawa mobil ugal-ugalan, akhirnya ia sampai di rumah yang sangat gelap...
Dan gerbang di rumah itu terbuka otomatis, seperti nya Laras memang sudah di tunggu...

"Ras??? Ini rumah siapa???". Ujar Daffa yang meneliti rumah itu..

"Bunda gue di sekap di dalam daff,pesan yang tadi gue dpet adalah pesan dari seseorang yang menyekap bunda gue". Ujar Laras..

"Ras.. g-gue mau ngomong s-sebenernya g-gue e-emang Ade l-lo". Ujar Daffa ragu-ragu mengungkapkan biodata nya yang asli...

"Nanti cerita in okey???, sekarang ayo masuk.. tenang aja,ada gue".. ujar Laras dengan senyuman manis tetapi penuh luka dan dan Laras segera keluar dari mobil di susul oleh Daffa eh.. ade maksudnya...

Pintu masuk terbuka otomatis, setelah dua orang masuk..
Pintu tertutup dan tiba-tiba ada sesuatu yang menggelinding di bawah kaki Laras...
Laras menunduk ingin melihat dan tiba-tiba lampu rumah mewah itu menyala dan terlihat lah sebuah kepala seseorang dengan bola mata yang hilang,bibir yang sobek dengan keadaan tersenyum lebar,dan kedua telinga yang sudah menghilang...

"B-bun???". Ujar Laras dengan bibir bergetar dan emosi Laras meledak...

"Bangsat Lo Alvian keluar gk Lo anjing!!! Apa maksud Lo psikopat gila hah?!". Ujar Laras dengan berteriak sedangkan Ade hanya diam bingung..
'apa maksudnya ini'.

"Hai gadisku sudah tau nama asli ku??? Apa dari perempuan beban itu???". Ujar seseorang yang sedang turun...

"Apa maksudnya Lo bunuh bunda gue anjing!!!!dan Lo juga yang bunuh Abang gue kan bangsat!!!". Ujar Laras marah...
"Lo pikir gue gk tau?!, psikopat gila anjing!!!". Ujar Laras dengan marah dan juga bibir yang bergetar karena rasa emosi nya...

"Gue yang bunuh bunda Lo". Ujar seseorang yang menggunakan topeng kelinci...

"Lo siapa??????". Tanya Laras pada seseorang yang memakai topeng kelinci itu...
"Dan apa urusan Lo sama bunda gue smpek Lo bunuh anjing!!!". Tanya Laras marah...

"Gue bunuh bunda Lo karena dendam Laras... Gue masih inget dan gue ngeliat Dengan mata gue sendiri,bunda Lo bunuh ayah kandung gue dengan keji...
Mau tau????
Dlu keluarga gue hidup bahagia dan gue punya Abang bernama Alek...
Gue bahagia sama keluarga gue...
Namun, seseorang yang obsesi dengan ayah gue dteng dan merusak semua nya!!!!. Bunda Lo Laras!!! Yah bunda Lo bernama DIFA dia membunuh ayah gue di depan mata gue dan mamah gue.. tapi bodohnya Abang gue suka dengan seseorang perempuan gila yaitu LO LARAS!. Namun Lo dengan tanpa berperasaan menolak Abang gue dan dia bunuh diri karena LO!!! DIA BODOH!!! BODOH KARENA CINTA DAN DIA PERNAH NYEBUT 'ADE RAHMADANI DI SURAT NYA.. LO NOLAK ABANG GUE KARENA ADE KAN???????. Pikiran gue dlu masih anak-anak dan blum paham apa maksud dari semuanya... Setelah mamah gue menjelaskan gue paham ras... Mamah gue dendam dan gue juga... Jadi??? Sekarang Lo dah tau kan???". Ujar seseorang yang memakai topeng kelinci..

"Alek??? Adeknya Alek??? Bunda gue psikopat???". Tanya Laras kaget mungkin..

Pemilik topeng kelinci itupun tertawa...
"Lo bodoh tertipu laras??? Dan gue adalah adeknya Alek". Ujar pemilik topeng kelinci itu..

Laras pun berusaha mengingat-ingat dan...

"L-lo... Namun belum selesai Laras berkata terdengar suara tembakan dan pas terkena di dada Ade...
Laras pun langsung memeluk Ade yang sekarat...

"R-ras". Ujar Ade dengan air mata yang berlinang...

"Y-yah????". Jawab Laras yang masih memangku Ade...

Ade menarik nafasnya dan langsung berkata...
"Bahagia selalu okey??Jangan nangis". Ujar Ade yang menghapus air mata laras...

"Gue jahat ras,gue pembohong...." Ujar Ade..
"S-sakitt a-ade u-udah c-capek,, m-mau t-tidur..." Ujar Ade yang masih tersenyum dan menghapus air mata Laras...

"De,Lo baik... Cinta pertama Laras dan akhir Laras... Love you de"..ujar Laras dengan senyuman tapi tidak dengan matanya...

"L-love y-you t-too". Dan disitulah Ade menghembuskan nafas terakhirnya....

"Tidur yang nyenyak ganteng". Dan Laras bangkit...

Selanjutnya????
Kita buat part lagi yahhh!!!
Kiw siapa yang kepo topeng kelinci??? Kalian yakin kalo bunda Difa yang sebaik itu jahat???.
Hmm,kalo memang kenyataan nya bisa apa kannn 😔😔.
Dan banyak misteri udah terungkap tinggal ending nya yang belum...
Ramein gyus dan votenya agar cepet update...
Bye-bye rorrrr 👋🏻🦖

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang