part 27

5 2 0
                                    

Halo gyus, kira-kira ini bakal lanjut misteri atau...
Rame in yah gyus 😈😈.
Jangan lupa votenya jugaaa!!!.
Typo bertebaran! 😈😈

Setelah Laras menarik seseorang itu ke belakang sekolah,yah mereka emng benar-benar bolos..
Dan ternyata di belakang sekolah itu ada tempat nongkrong dan warung tersembunyi..

"Lo tau ras kalo ada warung di sini??". Tanya seseorang itu..

"Cuman gue yang tau sama Lo". Ujar Laras yang duduk di depan seseorang itu..

"Hmm,Lo mau nanya apaa??". Tanya seseorang itu..

"Gue udah buat Lo jadian sama Abang gue,bukan Deket lagi.. Reza udah jadi milik Lo.. masa hadiah dari Lo cuman informasi 1 doang???". Ujar Laras datar dan ia melanjutkan perkataannya lagi "hm, sepertinya Lo tau informasi banyak.. jawab pertanyaan gue sejujur-jujurnya..".

Orang tersebut tersenyum dan menganggukkan kepalanya..

"Okey,gue mau tau informasi tentang Zia.. alasannya Lo dendam sama Zia apa??". Ujar Laras ingin tahu..

"Hmm,pesen ah! Gue laper nih". Ujar seseorang itu..

"Okey". Laras pun memesan makanan..
Dari luar emng keliatan warung yang jelek namun setelah masuk,itu adalah restoran..

"Udah gue pesen". Ujar Laras..

"Hmm, jadi gini.. gue benci sama Zia karena gue pernah suka daffa.. tapi malah Zia yang dapetin Daffa.. gue marah dan gue dendam.. gue gk suka sama Zia dan Daffa.. namun setelah dateng Abang Lo,gue bisa ngelupain Daffa dan dendam gue.. tapi tidak dengan rasa sakit ini.." ujar seseorang itu dengan wajah datar..

"Oh,jadi karena itu Lo obsesi sama Abang gue???". Ujar Laras dengan wajah datarnya juga..

Seseorang itu hanya menganggukkan kepalanya..

"Gue mau tau siapa nazwa sebenarnya.." tanya Laras dengan tatapan iblisnya..

"Harus banget sama nazwa???". Ujar seseorang itu..

"Gue bisa buat Lo putus sama Abang gue.." ujar Laras dengan senyuman iblis nya..

"Okey,nazwa sepupu gue.." ujar seseorang itu cuek..

"Jenis kelaminnya dia??". Jujur Laras merasa kan kalo nazwa itu bukan seseorang perempuan..

"Y-yah, perempuan lah.." ujar seseorang itu dengan suara yang bergetar karena takut..

"Gue gk suka pertanyaan gue di jawab kebohongan!". Ujar Laras dengan mata yang tajam seperti elang dan bibir yang tersenyum seperti iblis ke wajah orang tersebut..

"Maaf ras,okey gue jujur.. dia laki-laki yang menyamar menjadi perempuan..
Dan dia sebenarnya udah kuliah ras..
Dia obsesi sama Lo.. sebenarnya tujuan gue adalah memberitahu tentang obsesi Abang Lo, karena biar Lo Deket sama nazwa ras dan juga agar Lo benci sama abang Lo sendiri"..

"Sudah ku duga". Ujar Laras dengan senyuman iblisnya..

"Apa ras??". Tanya seseorang itu..

"Dia kembali dan akan ikut di permainan ini.. makasih informasinya, sekarang silakan makan". Ujar Laras pada seseorang itu..

Menurut gue bukannya terjawab malah makin banyak misteri nya 😭😭😭.
Maaf yah, author nya jaill!!.
Btw,di part ini ada clue nya loh!!
Pahamin yahh!!.
Gercep di part selanjutnya gyuss!!
Byeee-byeee, ketemu di misteri berikutnya 😈😈😈

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang