haloo gyusss 👋🏻👋🏻,mari kita lanjutkan. jangan lupa vote dan juga komennyaaa yah!! biar makin semangat!!!kalo ada yang typo maaf yah sengkuhhh!! 😪😪
setalah Zahra pergi untuk sholat,Reza pun langsung pergi kekelas adik nya dan juga membawa makanan untuk adiknya..
"haii ocil ku,bangun dong.. kamu pusing?? mau aku antar ke UKS cill???". tanya Reza dan langsung duduk di depan Laras.
"siapa yang ngasih tau Lo??" jawab Laras malas..
"ocill,ayo bangun.. mau ke UKS???" jawab Reza dengan sabar...
"gk" jawab Laras dengan singkat...
"yaudh ayo makan cill,kamu blm makan kan daripagi???".
"gue gk mood makan" jawab Laras masih dalam keadaan cuek dan malas...
"jangan bandel,nnti tak aduin bunda kau gk mau makan!! katanya udah gk mau ngeliat bunda nangis kan?? sekarang makan,ini aku bawa makan Laras!!" jawab Reza dengan sedikit ancamannya..
"okey, jangan bilangin bunda. gue makan" Laras bangun dari tidur nya tetapi...
"mata ocill sembab,kamu nangis apa tidur???" jawab Reza panik..
Laras hanya diam dan lanjut makan walaupun tidak selera.."Laras!!!" jawab Reza dengan nada tegas!!
"gue abis nangis, w-wajah i-itu...
blm selesai Laras berbicara Reza langsung memeluk adik nya dengan penuh rasa kasih sayang..."dia hanya mirip wajah nya dek,kamu harus bangun!!tidak mungkin kamu mau sedih berlarut-larut kan?? kamu harus semangat bocilkuu" ujar Reza sambil mengusap punggung adik nya dengan lembut...
"udah, cup-cup jangan nangis...
ocill gblh sedih,nnti cantik nya ilang ocill" Reza pun melepaskan pelukannya dan langsung mengusap lembut pipinya Laras...
"sekarang kamu lanjut makan yah cil,udah jangan nangis".Laras pun langsung tersenyum Dan dia menghabiskan makanannya walaupun tidak selera..
"makasih yah bang" ujar Laras dengan senyuman nya yang indah walaupun hanya palsu...
"iya ocill,udah yah jangan nangis okeyy???". Reza pun menenangkan adiknya dengan penuh kasih sayang...
sedangkan Laras hanya tersenyum dan beruntung mempunyai Abang seperti Reza..
"oh yah Zahra mana??" tanya Laras dengan nada kepo...
"gue di sini,kangen yahhh???" canda Zahra sambil duduk di samping Laras..
"iya kangen bnget" Laras pun langsung memeluk Zahra..
dan berkata "Lo yang ngasih tau sama si tiang yah??"."siapa??tiang???" bingung Zahra...
"noh yang sedang asik main hp". jawab Laras dengan nada menyindir...
yang di sindir pun hanya diam.."iya,aku takut kamu sedih lagi jadinya aku mnta Abang kamu ke sini" jawab Zahra dengan senyuman yang tulus..
tanpa kebohongan..."hm okey, makasih yah ra" jawab Laras dengan senyum palsu nya..
"cill Abang mau sholat,gue titip adek gue ra. kalo dia kenapa-napa chat gue.." ujar Reza dengan nada cuek nya...
"yudh sono sholat yang bener, makasih yah tiang" jawab Laras dengan sedikit berteriak karena Reza telah berjalan menjauh darinya..
"Lo ada no Abang gue ra??" tanya Laras dengan kepo..
"ada,tadi dia mnta" jawab Zahra santai...
"okey,eh btw kamu dah makan???"
"iya, tadi aku selesai sholat mampir ke kantin makan dulu, makannya lama. maaf yah??"
"hm iya ra" Laras menjawab Zahra dengan singkat...
sampai bertemu besok 👋🏻👋🏻,masih kepo sama masalalu Laras??? 🤔🤔🤔...
mungkin part beberapa bakal ada penjelasannya,makannya sabar yah!!
kalo ada typo maaf yah,baru pertama kaliii!!
jangan lupa votenya dan komennya biar aku makin semangat 😍🦖.
byeeeeee 👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Trauma Dan Dendam
Mystery / ThrillerLuka dan trauma??? Karena 2 hal itu seorang perempuan yang bernama Laras menjadi sangat berubah.. Keluarga hancur dan di tinggal oleh cinta pertama nya yang menghilang ntah di mana.. Semua hancur semenjak kejadian itu.. Dan kehancuran itu membuat ku...