Hloo gyuss!!!
Gas langsung update???
Tebak, apakah misteri nya akan terpecahkan di sini???
Gda yang tauu 😈😈.
Jangan lupa vote nya yahh!! Dan ramein juga 🦖🦖🦖.
Typo bertebaran love..."Larasss". Ujar seseorang yang langsung memeluk Laras..
"Lo tumben gk bareng sama abangmu, biasanya boncengan". Ujar seseorang itu lagi.."Gk papa,bisa lepas pelukannya gk??? Gue risih.." ujar Laras dengan wajah datarnya.. orang itu pun langsung melepaskan pelukannya dan Laras berjalan ke kursi nya untuk duduk dan hendak tidur..
"Gk usah ngebut-ngebut bawa Honda,nanti jatohh". Ujar seseorang sambil menatap Laras..
"Selain bunda gue,gk usah ngatur!!". Ujar Laras yang langsung tidur..
20 detik kemudian Reza datang ke kelas 8a..
"Eh Lo mau nyamperin adek Lo?? Dia lagi tidur". Ujar seseorang yang duduk di kursinya.. Reza pun segera duduk di depan adiknya..
"Gue mau ngungkapin perasaan gue,sejak pertama Lo nyamperin gue ke kelas.. gue suka Lo Zahra Seviana Safitri... Dan juga gue nyaman sama Lo Zahra.. apa Lo mau jadi pacar gue???. Ujar Reza dengan senyuman manisnya..
"Hah???". Kaget Zahra saat mendengar perkataan Reza..
"Lo sempurna ra dan Lo cinta pertama gue selama nya Zahra... Izinin gue jadi pacar yang baik untuk Lo Zahra,gue mohon.."ujar Reza dengan nada yang sangat memohon...
"Hmm,jadi kita sama-sama suka dan nyaman yah???. Alasan apa aku buat nolak Abang???. Yah jelas aku mau jadi pacar Abang..." Ujar Reza dengan senyuman manisnya..
"Makasih sayang". Ujar Reza yang langsung memeluk Zahra..
"Apa rencana Lo sebenarnya Reza???". Ujar seseorang dan langsung pergi ke kantin..
"Ayo kita mainkan". Ujar seseorang dengan senyuman iblisnya yang sangat mencekam...
Gimana nih???
Masih bingung??? Apa makin bingung??? 😈😈😈.
Hmm Reza itu sebenarnya jahat atau baik sihh???
Siapa pacarnya rezaaa?!! 😭😭😭.
Bingung gkk?! 😈🦖
Dan masih inget misi dari Laras???
Udh ketemu blm??? 🤔🤔.
Inget yah,stiap part bisa jadi clue atau jawaban!!
Okey???
Jangan lupa ramein dan votenya agar author semangat 😆😆😆.
Makasih yahh ayang-ayang rezaaa!!!
Jangan dehh, nnti ada yang cemburuuu 🤭🤭🤭.
Ketemu di part berikutnya!!
Byeee 👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Trauma Dan Dendam
Tajemnica / ThrillerLuka dan trauma??? Karena 2 hal itu seorang perempuan yang bernama Laras menjadi sangat berubah.. Keluarga hancur dan di tinggal oleh cinta pertama nya yang menghilang ntah di mana.. Semua hancur semenjak kejadian itu.. Dan kehancuran itu membuat ku...