Hai semuanya 👋🏻👋🏻, teka-teki dan konflik sudah mulai adaaa..
Apakah cerita ini bakal nyambung sampek end nya???
Dan siapa Laras dan Reza sebenarnya?? 🤔🤔.
Ingat! Typo bertebaran dimana-manaBeberapa menit kemudian apel pagi telah selesai...
"Haii larasss". Sapa seorang perempuan bernama Zahra,yang jelas dengan senyuman manisnya..
"Kamu gpp??". Tanya nazwa dengan nada cuek nya..
Laras hanya mengangguk kan kepalanya sebagai jawaban..Beberapa menit kemudian bel masuk sudah berbunyi..
"Gue titip bocil kesayangan gue". Ujar Reza abangnya Laras.."Y". Jawab Zahra dan nazwa cuek..
"Ra??", panggil Reza dengan mengangkat 1 alisnya..
Zahra hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban dan Reza segera pergi dari kelas 8a.."Lo janji apa sama si tiang??". Tanya Laras dengan nada ingin tau pada Zahra..
"Gda,cmn ngerjain tugas breng". Jawab Zahra yang segera duduk di tempatnya..
"Dimn Lo ngerjainnya???". Tanya Laras yang masih ingin tahu..
"Taman,pas istirahat". Jawab Zahra dengan nada cuek..
Laras hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban..Beberapa menit kemudian,guru mtk pun masuk di kelas 8a..
Tidak terasa bel pergantian jam telah berbunyi.. guru mtk itupun segera pergi dari kelas 8a.."Akhirnya,tuh guru tukang pamer keluar jugaaa!! Nih otak udah mau meledak anjaiii!!!,btw abis ini kita pelajaran bahasa Indonesia kann???". Tanya Zahra pada kedua temannya..
"Hm,tapi gurunya izin sakit.. jadi mungkin kita bakal jamkos". Jawab nazwa yang masih fkus menggambar wajah seseorang..
Beberapa menit kemudian,ada laki-laki yang memanggil nama Zahra..
"Ra??". Panggil laki-laki itu..
"Naz,gue mau pergi.. titip Laras". Ujar Zahra pada nazwa..
Laras hanya pura-pura tertidur sebenarnya..Laras pun langsung bangun dan hendak pergi..
"Lo mau mana??". Tanya perempuan tomboy itu..
"Ke WC". Jawab cuek Laras..
"Mau gue temenin???". Tanya perempuan tomboy itu lagi..
"Gush, makasih.. btw Lo gambar muka siapa???". Tanya Laras karena penasaran...
"Hmmmm,gda". Jawab cuek perempuan tomboy itu..
Laras pun langsung pergi meninggalkan kelas dan di perjalanan dia bergumam pelan..
"Mari kita mulai permainan nya". dengan senyuman yang jarang ia perlihatkan pada orang-orang...Anjirr, sebenarnya Laras itu siapa sih?? 🤔🤔..
Jangan lupa vote dan komen!!
Agar author semangat!!.
Dan juga, jangan lupa follow akun ini agar tidak ketinggalan cerita!!.
Rorrr, selamat berpikir 🤗🦖.
Byeeee 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Trauma Dan Dendam
Misterio / SuspensoLuka dan trauma??? Karena 2 hal itu seorang perempuan yang bernama Laras menjadi sangat berubah.. Keluarga hancur dan di tinggal oleh cinta pertama nya yang menghilang ntah di mana.. Semua hancur semenjak kejadian itu.. Dan kehancuran itu membuat ku...