part 32

5 1 0
                                    

Halo gyus,hmm siapa Daffa sebenarnya??? 🤔🤔.
Di part ini apa bakal terungkap yah??? 🤔🤔.
Jangan lupa vote dan komennya yahh!!!
Dan jugaaa!! Jangan lupa ramein cerita akuu!!!
Typo bertebaran di mana-mana loveee

Jam menunjukkan pukul 18.00 dan sebelum Maghrib bundanya Laras sudah pulang dari pemakaman anaknya yaitu Reza..
Dan saat Difa pulang,sudah ada banyak makanan yang tersaji di atas meja..

"Makasih yah Shazia". Ujar Difa dan segera duduk di kursi untuk makan..

"Sama-sama,hm sebelum nya Zia mnta maaf atas kesalahan... Namun belum selesai Zia berbicara Difa sudah memotong Zia..

"Yang lalu biarlah berlalu, sekarang gimana kabar orang tua kamu???". Tanya Difa yang hendak makan...

"Mereka udah meninggal,sudah yah Tante.. tidak usah di bahas.." ujar Zia dengan sopan..

"Saya turut berdukacita, sekarang gimana Laras??". Tanya Difa khawatir pada anaknya..

"Dia baik-baik aja, mungkin trauma Tante... Dia sama pacar saya... Soalnya tadi saya tinggal berdua untuk masak makanan". Ujar Zia dengan senyuman manisnya..

"Maaf ngerepotin Zia,tapi lebih baik pacar kamu dan Laras di bangunin saja.. sudah mau Maghrib tidak baik tidur terus dan ayo kita makan bersama". Ujar Difa Dengan senyuman manisnya..

"Iya Tante,gk ngerepotin ko... Yudh yah Tante,Zia permisi dlu". Ujar Zia sambil membungkuk karena menghormati..
Dan Zia pun segera masuk ke kamar Laras..
Dan ia melihat pacarnya sedang tertidur pulas dengan tangan yang menggenggam tangan laras..

"Aku harus mencari tahu". Gumam Zia..

"Sayang,ayo bangun.. katanya Tante Difa di suruh makan dan larasnya di bangunin juga,kita makan bersama sambil nunggu Maghrib..." Ujar Zia dengan senyuman nya..

"Hmmmm". Jawab pacarnya Zia dan ia menguap..

"Yudh aku bangunin Laras dlu,kamu makan dluan aja". Ujar pacarnya Zia..
Zia hanya mengangguk dan segera keluar dari kamar Laras..

"Masih aja,susah di bangunin kaya dulu". Ujar orang tersebut sambil merapikan rambut Laras yang berantakan...
Laras yang merasakan ciuman di dahinya dan dia pun bangun..

"Hummmmm,daf???". Ujar Laras saat sadar Daffa di sampingnya...

"Halo cantik,ayo makan yah???. Bunda kamu udah pulang." Ujar Daffa sambil merapikan rambutnya Laras..

"Hmmm". Ujar Laras cuek..
Daffa pun segera menggendong Laras untuk keluar dari kamarnya...

"Eh". Kaget Laras saat Daffa menggendong nya..

"Nanti kamu gk kuat jalan,jadi aku gendong aja yah???". Ujar Daffa dengan senyuman nya..

"Ihhh dappp,aku berattt". Ujar malu Laras..

"Enggak ada penolakan cantik". Ujar Daffa yang langsung keluar dari kamar Laras..

Dan sesampainya di meja makan..
Daffa langsung menurunkan Laras dan duduk di samping pacarnya...

"Kamu cemburu???". Tanya Daffa pada pacarnya..

"Enggak". Jawab pacarnya Daffa...

"Bundaaaaaaa!!!" Sapa Laras yang langsung memeluk bundanya...

"Halo sayang???,udah makan??? Makan yahh??? Jangan buat Abang eja sedih sama kelakuan kamu iniii.. abis itu kita sholat ngirim doa yah???". Ujar bunda Difa sambil mengelus rambut putrinya..

Laras hanya mengangguk kan kepalanya,apapun itu.. ia harus kuat!!
Dan pesan dari abangnya akan ia usahakan...

"Bunda udah selesai,bunda mau mandi,sholat,dan istirahat yahh???". Ujar bundanya Laras..

"Okey bundaaaa". Ujar Laras sambil melepaskan pelukannya...

"Ayooo makannn". Ujar Laras bersemangat dan mereka pun segera makan...
Selesai makan...

"Zia aku aja yang nyuci piringnya yah???kamu sholat aja dah Daffa juga". Ujar Laras dengan senyuman manisnya..

"Aku lagi dpet bulan nih ras,aku pulang yah takut kemaleman". Ujar Zia pada Laras...

"Sayang,aku nginep sini yah??? Jadi gbisa anter kamuuuu". Ujar Daffa sambil mengusap lembut pipinya Zia..

"Hmmm,ya udah sayang. Aku pulang yah ras?? Smpek in salam aku ke bunda kamuuuu". Ujar Zia yang pergi...

"Aku mau sholat dlu yah cantik". Ujar Daffa pada Laras...
Laras hanya menganggukkan kepalanya dan melanjutkan mencuci piring nya..

Udah yah gyuss,segini dluuu!!!.
Bsok kita bakal lanjut lagiii!!!.
Sekarang author kasih jeda istirahat nya,tapi bsok!!!
Kita bakal mulai teka-teki nyaaa lagi 😈😈😈.
Yudh yahh!! Bye-bye loveeenya hantu rezaa 👻👻👻.

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang