part 19

6 2 0
                                    

Halo gyus,gue kembali dengan sejuta teka-teki dan misteri..
Eh btw kemarin di part sebelumnya udh di kasih clue lohh!!!
Udh ketebak blm????
Typo bertebaran okey?!

Laras pun segera memesan ojek online dan pergi ke rumah seseorang..
Sesampainya di rumah itu,Laras segera memencet bel pintu..
Pintu terbuka dan terlihat lah seseorang dengan pakaian rumahannya..

"Informasi Lo membantu,makasih..
Gue bakal nempatin kesepakatan Kita". Ujar Laras pada seseorang itu dan segera pergi dari rumah tersebut..
Dan ia segera naik ke ojek online nya..

Sebenarnya yang kejadian adalah:
"Abang Lo obsesi sama Lo ras dan kalian bukan saudara kandung.." ujar seseorang itu..

"Aku tau aku dan Reza bukan saudara kandung,tapi yang membuat ku kaget Reza obsesi dengan ku???".  Ujar Laras dengan wajah datarnya..

"Hmm,yah coba saja kau tanyakan pada dirinya.. kalo informasi gue bener bantu gue Deket dan jadi pacar abangmu???". Ujar seseorang itu yang di duga perempuan..

"Hm,Lo tau darimana tentang info ini???". Tanya Laras pada orang tersebut..

"Gue gk sengaja denger,pas Reza ngintip di depan kelas". Ujar seseorang itu..

"Ya". Ujar Laras cuek dan meninggalkan seseorang itu...

Kembali lagi :

"Kamu salah bermain-main dengan seorang Laras". Di sertai senyuman iblis nya yang sangat mencekam...

Part ini kependekan yah???
Mungkin ini bakal ending deh sebentar lagii,masih nebak-nebak misteri di cerita ini???.
Gush di tebak,nnti kan di akhir di kasih tauuu!! Rame in aja, author bakal cepat update kalo rameee..
Okey,byeee-byeee, jangan lupa vote sayanggg ❤️👋🏻

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang