part 29

12 3 0
                                    

Halo gyus,ini adalah part yang membuat bingung..
Inget yah! Di setiap part itu adalah clue dan jawaban!!!
Typo bertebaran!!!

Seseorang datang dengan topeng kelinci nya dan dengan rambut yang panjang yang di ikat..
Seseorang itu mengirimkan pesan kepada seseorang perempuan...

Beberapa menit kemudian perempuan yang di tunggu-tunggu topeng kelinci sudah tiba di gudang sekolah yang terbengkalai..

"Reza!!! Lo di mana sayangku!!!!". Teriak perempuan itu..
"Reza gue dpet foto Lo di sekap di sini,Lo di mana sebenarnya???". Teriak perempuan itu lagi..

Tiba-tiba terdengar lah suara tepukan tangan di kegelapan..

"S-siapa l-lo???,r-reza g-gue d-dimana bngst!!!" Ujar seseorang perempuan itu dengan ketakutan...
Tiba-tiba seseorang yang memakai topeng kelinci itu tertawa keras..

"Lo bodoh apa gimana???? Lo terjebak di permainan ini Zahra.."
Yah perempuan yang di hubungi topeng kelinci itu adalah Zahra..

"Maksud Lo apa sih??? Dan di mana Reza???". Tanya Zahra takut,kalo boleh jujur ia memang benar-benar takut..

"Lo gk perlu tau,tapi ayo kita mulai cantik.." ujar seseorang bertopeng kelinci itu..

Zahra pun berlari jauh dan berusaha bersembunyi,namun sial! Dia terjebak...

"Zahra-zahra.." ujar seorang itu yang langsung menarik rambut Zahra sampai rontok..

"S-sakitt". Zahra merintih kesakitan, karena jujur rambut nya di tarik sangat kuat..

"Sakit sayang???". Ujar seseorang itu dan langsung menghempaskan kepala Zahra ke dinding depannya..
Dan darah berceceran..

"Apa mau Lo?! Dan Lo siapa?!". Ujar Zahra memberanikan diri berteriak dan menahan rasa pusing di kepalanya..
Seseorang yang memakai topeng kelinci menikmati bau anyir darah dan juga suara Zahra..

"Mau gue??? LO MATI!"ujar pemilik topeng kelinci itu..

"Apa salah gue??" Tanya Zahra lagi...

"Bacot,Lo berisik bangsat banyak tanya!" Ujar pemilik topeng itu dan langsung memotong kaki Zahra..

"Anjing!!!! Sakit mahhhhhhh!!!!!!!!,plissss lepasin gueee!!!! Jangan potong kaki gue satunya plisss,Lo manusia baik". Ujar Zahra dengan tangisan nya karena rasa skit itu..
Sedangkan si topeng kelinci sedang asik mencincang kaki Zahra menjadi beberapa bagian..

"Ya,gue emang baik!! Sangking baik nya gue mau bantu Lo cepet mati". Ujar pemilik topeng itu dan segera memotong kaki Zahra satunya...

"Plissss,stoppp sakittttt!!!!!!!!!! ara udah gk kuatttttt!!!!!". Suara tangisan Zahra, sungguh itu sangat menyakitkan...

"Teruslah berteriak, sebelum Lo kehilangan nyawa Lo ZAHRA!". Ujar seseorang pemilik topeng kelinci itu...
Topeng kelinci itu beraksi kembali, mengambil garpu dan menusuk tepat di bola mata Zahra...
Dan JLEB! Bola mata Zahra terlepas satu dan pemilik topeng kelinci itu memutar-mutar bola mata itu..

"Plisss,lepasin gueee!!! Gue udah gk kuatt!!! Reza!!! Tolong gue rezaaaa!!!
Sakit ini sakitttt,gue belum bahagia..." Ujar sakit Zahra..
Namun, tiba-tiba ia merasakan perih di sebelah matanya karena tetesan jeruk nipis...

"Sakitttttt,ini sakitttt... Siapapun tolong gueee!!! Lo mau gue mati kan??? Bunuh gueeeeeeee,ini sakitt". Ujar Zahra dengan sakitt, sungguh sakit karena bola matanya sisa satu..

"Gue gk akan biarin Lo mati dengan gampang Zahra"... Ujar seseorang itu dan kembali menancap kan garpunya di bola mata Zahra dan melepaskan nya seperti mainan...

"Anjinggg bngst,ini sakitttt.... Lo siapa sebenarnya???? Salah apaaaa??? Kenapa bola mata gue Lo ambillll". Ujar Zahra dengan sakitnyaaa...

"Lo baik, tapi Lo munafik Zahra!!! Lo jahat! Jahat!!!. Orang kek Lo gk pantes hidup!!!". Ujar topeng kelinci itu dan kembali meneteskan jeruk itulagii...

"Sakittttt,ayo bunuh gue... Gue udah capek dan gue udah sakitt". Ujar Zahra..
Sungguh sakit kedua kaki yang di potong dan kedua bola mata yang di ambil...

"Sayangnya... Gue blm puas" ujar seseorang itu mengambil silet yang karatan dan mengiris telinga Zahra sampai putus...

"Hah??? Apa ituu??? Stopp,bunuh gueeee plisss". Ujar Zahra sakit..

"Telinga Lo putus Zahra, maaf yahh Lo jadi tuli sekarang... Dan hmmm"
SREKK,yah kembali lagi pemilik topeng kelinci itu mengiris telinga Zahra yang satunya...

"Plis bunuh gue,gue capekk... Ini sakit tuhannn!!!". Ujar Zahra yang sudah lemah..

"Jangan mati dlu,gue blm puas". Ujar pemilik topeng kelinci itu...
Topeng kelinci itupun segera memotong jari-jari Zahra dengan silet yang karatan..
Dan yah tangan kanan Zahra sudah tidak ada jari-jari nya karena ulah si pemilik topeng tersebut..

"Anjinggg,bngst... Sakit ini woyyy!!! Plis berhenti sakitttt". Ujar Zahra kesakitan...
Ntah lah topeng kelinci ini sepertinya suka memainkan nyawa Zahra..

"Sayangku Zahra,aku suka mendengarkan jeritan muuu". Ujar pemilik topeng kelinci itu yang masih fokus memotong jari-jari nya Zahra...

"G-gue... A-apa s-salah g-gue". Ujar Zahra ingin menangis tapi bagaimana caranya???

"Hmmmm, sudah bagus...
Sayangnya aku blm memotong jari kakimu..." Dan JLEB suara Sebuah pisau yang menancap di perut Zahra dan pemilik topeng itu segera memainkan dan mengeluarkan organ dalam Zahra...

"Lo mau tau gue???" Ujar pemilik topeng itu dan segera ia melepas kan topengnya...

"L-lo... Namun belum selesai Zahra mengucapkan nama pemilik topeng itu ia menancapkan pisau di tenggorokan Zahra dan mencabut nya..

"Yah itu gue, selamat tidur". Ujar seseorang itu yang langsung menancapkan pisau nya di dada Zahra...
Dan dunia Zahra hampir gelap dan ia sempat melihat pemilik topeng kelinci itu merobek mulutnya dan SREK kepala dari Zahra terpental ke samping dan terlepas...

"Permainan yang lumayan menyenangkan". Ujar pemilik topeng kelinci itu..

"Udah????,ayo urus". Ujar seseorang yang lama menyaksikan ulah pemilik topeng kelinci itu...

Kepanjangan gk???
Maaf kalo kepanjangan yahh!!
Gimana part ini hm??? 😈😈😈.
'selamat tidur nyenyak Zahra'.
Kira-kira siapa pemilik topeng dan seseorang itu yah??.
Hmm,stiap part adalah clue dan bisa jadi Jawaban..
Ketemu di part berikutnya!!!!

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang