part 6

17 2 0
                                    

hai semua 👋🏻👋🏻,aku kembali dengan sejuta misteri..
kejutan apa yang membuat seorang Laras sampai pingsann?? 🤔🤔,ada yang tau???...
okey kita lanjut dan smoga saja misteri ini segera terpecahkan!!!.
jangan lupa rame in dan juga komen vote nya juga jangan lupaa!!! rorrr 🦖🦖.


di saat Laras terbangun dari pingsan nya di tempat yang begitu asing bagi Laras...
dan dia mengingat sebuah kejutan yang membuat dia pingsan...
tiba-tiba Laras menangis dalam diamnya dan berkata...
"Ade,Lo kembali de?? itu Lo kan de???.. de,maafin pembunuh ini..
maafin gue de,gue bener-bener jahat sama mu de" ujar Laras dalam tangisnya...

"itu bukan Ade ras,itu Daffa.. Lo bukan pembunuh ras dan Lo gk jahat ras.. Lo bener-bener baik ras" ujar Reza abangnya Laras..

"bang,Ade jahat... dia sama Zia bang..." balas Laras Dengan tangisan yang semakin kuat...

Reza yang melihat dan mengerti perasaan Laras diapun memeluk adik nya dan menenangkan nya dengan mengusap lembut punggung nya..
Reza pun berkata..
"cukup ras,Abang tersiksa Laras dan Abang merasa gagal,plis jangan nangis ras... kamu harus tetap berpura-pura bahagia dan lupakan masalalu kamu ras,agar kamu bisa bahagia dan stop nyalahin diri kamu yang gk bersalah.. kamu harus bangun dan harus mengikhlaskan Ade ras,Ade sudah bahagia bersama keluarga nya ras" ujar Reza dengan penuh rasa sayang dan rasa kecewa pada dirinya sendiri..

Laras pun melepaskan pelukannya dan menatap mata abangnya..

"Abang,itu hanya mirip kan??? itu bukan ade nya Laras kann??? Ade nya Laras gk akan sejahat itu kan bang??" ujar Laras dengan bibir bergetar dan juga dengan mata yang berlinang air mata...

"iya ras,itu Daffa yang mencintai Zia dan itu Daffa yang selalu ada untuk Zia.. itu bukan Ade kamu, mereka berdua hanya mirip Laras..
percayalah pada Abang". ujar Reza dengan senyuman manisnya dan tangan Reza mengusap air mata Laras dan kembali berkata..
"kamu harus bahagia ras dan kamu harus bisa mengikhlaskan Ade,agar Ade juga bahagia.. dan stop nyalahin diri kamu dengan kejadian itu okey??? Ade tidak menyukai nya cill" ujar Reza lagi...

"yah,Laras harus bangun dan bahagia untuk ade nya Laras..." ujar Laras dengan senyum manisnya..

"bila memang kamu tidak bisa bahagia untuk diri kamu,tidak apa-apa,Abang tetep bangga padamu ras karena kamu sudah berani melawan trauma itu!!" ujar Reza dan dia juga langsung menarik Laras kepelukan nya..

Laras pun membalas pelukan abangnya dan berkata dalam hatinya..
"Ade juga akan bangga padaku dan aku mencintai nya sampai mati.."

haii,udah ketemu kan misteri nya???,blm semuanya!!
kita bakal lanjut bsokk!!
dan tunggu teka-teki berikutnya 😰😰😰,siapa Ade Daffa???
kenapa Laras menyalahkan dirinya?? 😟😟😟..
apa yang sebenarnya terjadi??
kalo ada typo maaf yahh!!!

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang