Halo gyus,aku kembali...
Apakah bakal ada teka-teki di part ini???
Jangan lupa vote dan komennyaa,rame in yah gyuss!!!!
Ingat,typo bertebaran!!!Saat selesai makan malam dan selesai sholat Maghrib,Laras dan Daffa memutuskan untuk keluar rumah mencari angin..
"Daff,Lo tau sebelum kepergian Abang gue dia ngomong apa???". Tanya Laras pada Reza..
"Hm, enggak kenapa????". Tanya Daffa balik sambil menatap mata Laras...
"Dia bilang,kalau kamu itu Ade aku..." Ujar Laras dengan air mata yang berlinang..
Daffa pun segera memeluk Laras karena dia peka terhadap perasaan Laras..."Cantik,Kamu boleh anggep aku Ade kamu walaupun aku Daffa... Daffa milik temen kamu". Ujar Daffa dengan senyuman pahit..
"L-lo a-ade k-kan????". Ujar Laras dengan badan yang bergetar...
"Hmmm, sekarang ayo masuk ras,gk bagus untuk kesehatan kita... Bsok kamu mau sekolah breng aku???". Ujar Daffa pada Laras...
"Bsok breng??? Zia???". Tanya Laras dengan bibir yang bergetar...
"Aman itu cantik,udah yok masuk". Ujar Daffa sambil membantu Laras masuk..
Laras dan Daffa pun masuk ke dalam kamar masing-masing...
"Gue harus tidur dan bangun untuk membalas kematian Abang gue,gk akan gue biarin Lo hidup tenang". Laras pun tidur walaupun itu tidak nyenyak...
Di pagi harinya dia bangun cepat dan dia masih sedih jujur..
Dan dia segera keluar kamarnya untuk melihat dapur.."Morning,eh..." Ujar Laras kaget karena yang di dapur adalah Daffa..
"Morning cantik".. jawab Daffa
"Bunda mana daff???". Tanya Laras pada Daffa...
"Hmm,gue enggak tau ras.. ini makanan buat kamu cantikkk..
Gimana tidur nya????". Tanya Daffa sambil menatap makanan di atas meja.."Nyenyak,siap makan langsung berangkat????". Tanya laras pada Daffa..
"Bagus lah kalo kamu tidur nyenyak,ras kamu tau kabar baru di Twitter sekolah kita???". Ujar Daffa sambil memakan sarapannya..
"Kabar baru apa??? Dari Maren aku gk ada buka hp Daff". Jawab Laras yang juga masih fokus memakan sarapannya..
"Zahra meninggal dengan keadaan yang mengenaskan,di duga dia di bunuh oleh seseorang...
Dan kamu tau yang mengenaskan nya apa???". Tanya Daffa pada Laras.."Hmm, cerita lah". Jawab Laras yang masih fokus..
"Kepalanya di gantung di pohon taman sekolah kita ras,bola mata terlepas,telinga yang robek,dan juga bibir yang robek.. dan kau tau apa???
Badannya Zahra di bungkus di dalam paketan yang terpisah-pisah dan di kirim di setiap kelas.." ujar Daffa yang lanjut makan sarapannya.."Hmmmmm,keren juga tuh psikopat gila nya yah". Ujar Laras dan tiba-tiba ada notifikasi wa masuk..
"Bangst!!!,daff ayo ikut gue!!" Ajak Laras yang langsung menarik pergelangan tangan Daffa..
Laras pun segera membawa Daffa masuk ke mobil nya dan dia yang menyetir secara ugal-ugalan..."Ras,you okey??". Tanya Daffa takut..
"Hm,dia bertingkah lagi.. kali ini gue gk akan diam!". Ujar laras yang langsung menginjak pedal gas mobilnya...
Sebenarnya apa yang terjadi???
Btw kayaknya bentar lagi ending nih 🥲🥲.
Kira-kira sad atau good ending???
Bantu komen dongg!!.
Ada yang tau Laras kenapa???
Di part berikutnya bakal terungkap semua misteri di cerita ini..
Bye-bye semuanyaaa 👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Trauma Dan Dendam
Mystery / ThrillerLuka dan trauma??? Karena 2 hal itu seorang perempuan yang bernama Laras menjadi sangat berubah.. Keluarga hancur dan di tinggal oleh cinta pertama nya yang menghilang ntah di mana.. Semua hancur semenjak kejadian itu.. Dan kehancuran itu membuat ku...