hai muanyaaa 👋🏻👋🏻, maaf yah kalo masih banyak yang typo dan juga jangan lupa votenya dan juga komennyaa.
Laras dan Zahra pun kembali ke kelas mereka ke kelas 8a dan sesampainya di kelas Laras berkata pada Zahra.
"ra jangan ngomong apa-apa yah?? masalah yang kamu liat tadi, anggap aja gk pernah kejadian"."okey ras,kamu boleh ko kalo ada apa-apa cerita ke aku ras, aku siap jadi pendengar yang baik untukmu..
semangat terus yahh!!" ujar Zahra dengan senyuman tanpa kebohongan.
Laras pun hanya tersenyum membalas perkataan Zahra..dan bel masuk telah berbunyi pelajaran akan segera di mulai..
guru sudah masuk ke kelas 8a,semua siswa-siswi mengikuti pelajaran dengan baik, kecuali Laras.
Laras masih melamun memikirkan wajah itu...
tanpa terasa waktunya istirahat dan melaksanakan sholat Dzuhur."ras" panggil Zahra dan Laras pun langsung sadar dari lamunannya...
"eh iya ra??,Lo manggil gue kan???".
"ini udah waktu Dzuhur,ayo sholat ras" ajak Zahra dengan senyuman tanpa kebohongan dan begitu tulus.
"hm,gue masih datang bulan ra,Lo sholat aja" jawab Laras dengan senyuman bohong nya...
"kamu yakin aku tinggal sendiri ras???".
"iya,aku gpp. sekarang kamu Sholat yahh?? aku mau tidur kepala aku pusing" jawab Laras dengan senyuman palsu nya..
"eh Lo mau ke UKS??" tanya Zahra takut...
"enggak usah,aku mau tidur. udh sana sholat". Laras pun menelungkupkan kepalanya di lipatan tangan nya...
Zahra yang takut Laras kenapa-napa dia pun ke kelas Abang nya zahra
dan kebetulan abangnya Laras yang bernama Reza blm sholat..."bang Reza" panggil Zahra dengan nafas kelelahan...
Reza pun yang merasa namanya di panggil langsung mendatangi Zahra..." Lo temen Laras kan???ada perlu apa??" tanya Reza cuek..
"iya gue temen Laras,ini gue mau sholat,Laras sendirian dan juga Laras katanya kepalanya pusing bang" ujar Zahra..
"yang lain??" tanya Reza lagi
"mereka sholat semuanya" jawab Zahra.
"makasih infonya,btw boleh mnta no Lo??".
Zahra pun menaikan satu alisnya, untuk menanyakan maksud Reza meminta no nya."gk buat aneh-aneh,gue cmn mau mantau adek gue. lagian dia kayak nya Deket bnget sama Lo kan???" jawab Reza dengan tenang...
"yaudah mana hp Lo???,gue buru-buru mau sholat" jawab Zahra dengan nada yang buru-buru...
Reza pun menyerahkan hp nya dan Zahra mengetik kan no hp nya.."nih hp Lo,udah kann???" jawab Zahra sambil menyerahkan hp Reza
"bsok temui gue di taman sekolah tanpa ngajak Laras"
"kenapa?? Lo mau ngomong apa?? pnting bnget???" jawab Zahra kepo...
"aku mempercayaimu,akan ku ceritakan tentang masalalu Laras bsok di taman..."
"okey makasih udh percaya,gue pamit mau sholat dlu..."
duhh,masalalu Laras tentang apa sih??? kayak nya penting bngett??? 🤔🤔🤔. seperti nya nnti ada ntah di part berapa,ada yang tau Laras kenapa???.
ohh!!! jangan lupa vote yahh dan komen biar aku semangat untuk lanjutkan!! ketemu bsok sayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Trauma Dan Dendam
Mystery / ThrillerLuka dan trauma??? Karena 2 hal itu seorang perempuan yang bernama Laras menjadi sangat berubah.. Keluarga hancur dan di tinggal oleh cinta pertama nya yang menghilang ntah di mana.. Semua hancur semenjak kejadian itu.. Dan kehancuran itu membuat ku...