Halo gyuss,kita kembali lagi di cerita misteri 😱😱.
Gimn??? Masih bingung??? 😋😋.
Kira-kira ini sad atau good yah???
Soalnya bntr lagi ending gyusss!!
Btw inget yahh!!! Typo bertebaran sayang!!!Selesai mereka makan, "cil Abang mau pergi.. kamu mau Abang anter???". Tawar Reza pada adiknya..
"Gak usah". Jawab cuek Laras yang langsung keluar dari restoran...
"Apa perempuan itu yang memberitahu pada Laras??? Tapi tau darimana dia tentang perasaan ini???". Gumam Reza dan ia pun langsung pergi ke rumah seseorang..
Sesampainya di rumah itu,Laras langsung memencet bel rumah..
Dan munculah seseorang dengan pakaian rumahannya..."Eh Lo bukannya abangnya Laras yah???". Tanya seseorang itu..
"Hm,Lo ada ngomong sesuatu tentang gue sama Laras????". Tanya Reza pada seseorang itu..
"Tentang Lo?? Gue aja kagak tau tentang Lo". Jawab seseorang itu...
"Hm,btw gue boleh masuk???". Izin Reza pada tuan rumah itu..
"Silahkan". Ujar seseorang itu yang langsung membuka pintunya lebar..
"Hmmm,Lo tau siapa yang Deket sama Laras???". Tanya Reza pada orng tersebut...
"Zahra mungkin..." Jawab orng tersebut..
"Zahra???"... Bingung Reza..
"Menurut gue, hati-hati sama Zahra dan coba Lo cari tahu tentang Zahra". Jawab seseorang itu..
"Hm okey, makasih sarannya...gue bakal segera caritahu.. btw dimana pelakor itu???". Tanya Reza dengan senyuman mengejeknya...
"Ya-ya-yaa,mamah gue gk pelakor sorry.. tapi Diky ayah Lo yang brengsek". Jawab tenang orang tersebut dan dengan wajah datar yang jelas..
"Sekarang Lo udah gk ada perlu kan??? Pergi deh loo". Usir seseorang itu..."Hm okey gue pergi,btw makasih Shazia sarannya.. gue mnta maaf karena sempet curiga sama loo". Ujar Reza yang langsung pergi...
Ternyata ada seseorang yang mengetahui semuanya..."Daffa udah jadi milik Lo Zia!!! Dan gk akan pernah gue biarin Reza jadi milik Lo juga!! Reza hanya milik gue seorang!!!, selamat datang di permainan ini Reza sayangku".. ujar seseorang itu dan pergi meninggalkan halaman rumah Zia...
Hm,btw ini teka-teki nya gampang dehh.. yang ngikutin cerita ini dari awal,pasti tau siapa yang obsesi sama Reza dan juga siapa yang dendam sama Zia..
Zia itu baik atau jahat sih???..
Mungkin bakal terungkap tapi ntah di part berapa!!.
Btw, jangan lupa rame inn yahh!!
1 vote dari kalian semangat ku udh terisi 50% gyusss..
Byeee, ketemu di part berikutnya 👋🏻👋🏻👋🏻 dan di misteri berikutnya...
Rorrr 🦖😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Trauma Dan Dendam
Misteri / ThrillerLuka dan trauma??? Karena 2 hal itu seorang perempuan yang bernama Laras menjadi sangat berubah.. Keluarga hancur dan di tinggal oleh cinta pertama nya yang menghilang ntah di mana.. Semua hancur semenjak kejadian itu.. Dan kehancuran itu membuat ku...