Pagi ini Sean mau menanam bunga di halaman rumahnya yang memang khusus untuk di tanami bunga, dia udah nyiapin semua alat alat yang bakalan di pakai nanti.
Jadi rumah baru Sean sama Gabriel itu rumah 2 lantai dengan 4 kamar, 2 kamar di atas kamar Sean sama Gabriel dan juga kamar buat bayi mereka, 2 kamar lagi di bawah kamar tamu.
Rumahnya ngak terlalu gede kok, ayo room tur sama sean, di lantai pertama ada ruang tamu masuk terus langsung ketemu taman indoor depanan 2 kamar tamu jadi di depan kamar tamu itu ada kayak lorong bukan lorong kayak teraslah karna depannya langsung taman nah yg membatasi taman sama teras kamar itu Sean sama Gabriel setuju pasang kaca tebal, jalan lagi ada living room buat mereka santai santai yang menghadap ke taman indoor tadi yang bisa di lihat langsung karna di pasang dinding kaca juga, di samping living room ada ruang cuci terus ada wc buat tamu yang ke rumah depan ruang cuci ada dapur yang konsepnya terbuka, jadi kalau kita di dapur langsung kelihatan kebun sayurnya, tapi di kasih tralis biar maling ngak masuk kalau ruang makan itu ngak terbuka dan ada pintu akses langsung ke living room, paham? Enggak? Ya udah ngak papa.
Setiap kamar ada kamar mandinya biar ngak ribet, oke lanjut lantai dua tangganya dekat sama taman indoor, naik tangga ngak langsung kamar ya Sean tuh kalau kamar yang langsung gitu jadinya serem ngak elit banget kalau kaget langsung gelinding di tangga. Ngak jelas ya? Ngak papa yang penting aku paham lanjut!
Lantai Dunya itu ngak full dinding dekat tangga ya, cuman setengah aja dindingnya jadi dari atas bisa lihat pemandangan dari lantai dua, ngak takut kebocoran karna ada terasnya jadi santai aja.
Ada 2 kamar yang sebelahan, kamar Sean dekat sama balkon nah kan ada tuh space yang kosong depan kamar mereka itu nantinya mau buat arean anaknya main, tenang aja tangganya nanti di kasih pagar biar ngak loncat ke bawah.
Oke mari kita menanam, kalau mertuanya tau habis dia di omelin tapi syukurnya ibu ngak nginap di rumah karna sawah udah mulai di bajak lagi.
Sean ngak sendiri kok ada Gabriel juga di rumah dia lagi lihatin tanaman sayurnya di belakang rumah, Sean pelan pelan duduk di kursi kecil perutnya udah kelihatan jadi harus hati hati begitu wejangan mama sama mertuanya.
Hari ini Sean mau nanam bunga mawar bunga yang lain udah dia tanam dan udah kelihatan tumbuh juga, suka dia nih kalau tanamannya berhasil.
Jangan heran jangan bimbang ya para readers kenapa bisa Gabriel yang petani bisa buat rumah gede, ngak gede gede amat sih cumn ya bagus gitu bentukan dalamnya.
Aku juga binggung ini dia dapat duit dari mana selain hasil bengkel sama bajak sawah, jangan tanya aku ya tanya dia aja ehehehe
Ok lanjut!"Udah siap?" Tanya Gabriel yang datang menghampiri Sean
"Baru juga nanem 3 ini"
"Sini mas bantuin, bocil rewel lagi ngak tadi?" Tanya Gabriel pada Sean, anaknya itu kadang suka bikin makanya muntah muntah kalau pagi
"Ngak kok, adek mah baik ya" ucap Sean sambil mengelus perutnya
"Awas kalau rewel lagi nanti papa jengukin kamu, awas ya"
Sean memutar matanya malas, itu mah emang Gabriel nya yang suka, belum lahir aja udah di buat kebanjiran, ehem lanjut!
"Yang apa kita terima aja ya tawaran mama"
"Buat apa, aku masih sanggup kok"
"Ya biar kamu nantinya ngak capek, trus ada temannya"
"Ngak ah, aku masih kuat kok, kalau teman mah kan ada mas"
"Ya nanti mana tau mas ngak ada di rumah gitu"
"Ngak ah, aku ngak suka kalau ada orang lain, enak juga gini kita bisa bebas mau ngapain aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Petani
RandomSean dan Gabriel pasangan muda yang dijodohkan, Sean harus bisa membiasakan diri jauh dari semua kemudahan yang di dapatkan di kota, bagaimanakah perjalanan hidup mereka, apakah mereka bisa bertahan? atau sebaliknya, siapa yang tahu kan 😉 first st...