launching

659 49 2
                                    

Beberapa hari sebelum HPL si bocil Sean dan Gabriel udah ke rumah sakit, mereka berada di rumah sakit di kota kelahiran Sean semua ruangan dan pendaftaran Sean sudah di urus papanya, selama ini Sean juga sering Konsul di rumah sakit ini.

Sean mengenakan baju pasien pink terusan dia lagi jalan jalan di bantu mama Mia dalam ruang nya tangan kirinya udah di pasang infus, dia udah ngerasa kontraksi dari malam jadi dokternya bilang jalan jalan pelan aja buat meredakan nyeri sambil nunggu bukaan lengkap.

Pintu terbuka Gabriel masuk dengan beberapa kantong plastik di tangannya, dia beli cemilan buat Sean ngemil nanti juga buat dia kalau lapar ngikut Sean.

Sean langsung pasang muka kesakitan pas liat Gabriel dia ulurkan tangannya ke suaminya yang langsung di sambut dan di peluk pinggangnya sambil di elus elus.

Mama Mia langsung minggir karna sudah ada Sean, mama Mia ngak ngomong dia diam aja karna tau banget gimana sakitnya kontraksi kalau di ajak ngobrol tuh kadang suka bikin kesel malas jawab pertanyaan orang lain.

Sean peluk Gabriel, tangannya di kalungkan ke leher suaminya yang masih mengelus pinggang dan perut Sean pelan, di gerakkan ya tubuh mereka ke kanan dan ke kiri, berhasil nyerinya reda karna capek berdiri Sean minta tiduran di kasur Gabriel dengan sigap menggendong tubuh Sean ke ranjang.

Setelah Sean nyaman dengan posisinya Gabriel elus kepala Sean yang menggenggam tangannya, Gabriel tersenyum dan mengecup kening Sean lama.

Karna lelah Sean tidur, semalam dia ngak bisa tidur karna perutnya mules banget dan tidurnya cuman sebentar pokoknya dia bisa di bilang emang ngak tidur semalaman.

"Mama makan aja dulu biar Sean Gabriel yang jaga"

Gabriel menghampiri mama Mia yang duduk di sofa, Sean di tempatkan di ruang VIP oleh papanya, ya jelas masak bapaknya kaya anaknya di ruang biasa apalagi ini kelahiran cucu pertama nya.

"Iya nanti mama makan tunggu papa dulu katanya mau nyusul"

Mereka mengobrol ringan mama Mia menceritakan pengalamannya ketika melahirkan Sean dan juga mama Mia menceritakan masa kecil Sean.

Tepat jam 2 siang Sean masuk ruang operasi karna pembukaan sudah lengkap, Gabriel juga masuk karna sudah di izinkan Sean pun minta ditemenin di dalam dia ngak mau gugup sendiri.

Selama operasi Gabriel mengajak Sean mengobrol hal hal random sesekali Gabriel lihat perut Sean yang di belah buat keluarin anaknya, dia jadi pusing lihatnya mau pingsan sayang seannya sendiri nanti.

Yang ada dia di ketawain Sean karna ngak sanggup lihat operasi nya, ya walaupun hal kaya gitu tuh biasa maksud nya emang ada orang yang phobia gitu, cuman diakan ngak phobia cuman gimana ya bilangnya ngeri aja liat perut di belah.

Udah di coba ngak lihat kesitu tapi nih ujung mata ngak bisa kompromi pasti bakalan lirik lirik kesitu, emang ngak singkron nih organ.

"Kamu kenapa mas?" Tanya sean yang melihat wajah Gabriel berkeringat

"Ngak papa kok"

"Padahal ruangnya dingin loh" Sean mau jahil ke Gabriel biar ngak dia aja yang bisa jahil ke sean.

"Hahaha iya ya, duuh mana banyak lagi"

"Aku pengen makan bakso deh mas"

"Iya nanti kita makan kalau bocil udah keluar"

"Mau makan mie pedas juga ya"

"Jangan dong, kan nanti nyusuin si bocil, yang ada mencret dia"

"Tapi pengen loh mas"

"Iya tunggu bocil nya gede ya"

"Ah, ngak asik banget..... Aku mau deh mas mancing di kolamnya Bu RT"

Gabriel sebisa mungkin menanggapi pembicaraan random Sean yang ngaur mau ketawa takut Sean ngambek, lucunya istri Gabriel ini.

Oek oek oek oek

Sean langsung tersenyum ke Gabriel air mata Sama sama mengalir dari pipi mereka, di ciumnya seluruh wajah Sean oleh Gabriel dia mengucapkan banyak terimakasih karna berhasil membawa bocil melihat dunia.

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

"Iiiih si adek meni putih kaya bunanya"

"Iya ya Bu, si aa' cuman dapat hikmah nya aja ini"

Gabriel hanya tersenyum paksa mendengar perkataan ibunya dan Ratna yang sedang melihat anaknya di box bayi. Ya emang sih anaknya itu mirip banget sama Sean ngak ada mirip-mirip nya sama dia tapi ngak papa nanti dia buat lagi eaaak

Sean genggam tangan Gabriel dia senyum ketika Gabriel yang balik lihatin dia, Sean udah sadar tadi sore babynya juga di bawa waktu udah siap di bersihin.

"Mau sesuatu ngak?"

"Mau nasi Padang"

"Ah itu mah, nanti, sekarang mau minum atau makan apa? Air mau air putih" tawar Gabriel

Sean pengen banget nabok Gabriel dia sakit masih aja di jahilin tapi ya bener sih dia belum bisa makan macam macam.

"Bunaaa, dedeknya bangun nih" ucap Bu Imah yang menghampiri Sean dengan dedek bocil di gendongannya.

Sean ambil anaknya, di pandangi wajah putih nya bener aja anaknya ngak mirip Gabriel ini mah plek ketiplek kayak dia waktu bayi tadi mama Mia juga bilang gitu sebelum pulang kerumah sebentar.

3 kancing baju di buka Sean di bantu Gabriel yang memegang bayinya, Sean menyusui bayinya yang haus baru bangun tidur.

"Enak banget kayaknya"

"Heh, sana kamu makan sama adek mu" Ujar Bu Imah mengusir Gabriel dari sana

"Jangan galak galak Bu, udah punya cu-iya iya ini pergi nih, yok dek"

Gabriel langsung kabur ketika melihat ibunya melotot garang, serem banget emak nya kalau udah gitu mukanya.

"Hah, dedek jangan jail kayak bapak mu ya nak, kayak buna aja, kalem" ujar bu imah dengan senyum manis sambil mengelus kepala dedek bayi yang sedang menyusu.

Sean cuman senyum tipis sebenarnya dia juga nakal pas kecil jail juga cuman ya sekarang dia ngak terlalu sih bukan ngak terlalu jail, ngak ada objek aja buat di jahilin, dia mah jahilin bapaknya yang ada uang jajannya di potong yah walaupun, sesekali dia jail juga sih, ehehehe.

"Duh, kasep pisan cucu nenek, udah di kasih nama kan nak"

"Udah Bu, tadi mas yang kasih namanya"

Dedeknya ngak nyusu lagi dia udah kenyang dan lanjut tidur, tidur Mulu, ya apa yang di harapin dari bayi yang baru lahir kalau bukan tidur doang.

"Dedek nanti mau langsung di bawa pulang?"

"Enggak Bu, nanti mau nginap di rumah mama dulu seminggu baru kita pulang ke rumah"

"Bagus kalau gitu, nanti kalau mau pulang kasih tau ibu ya?"

"Iya Bu aman, Bu Sean titip jualan ke ibu ya sama Ratna stoknya memang sedikit ngak banyak, habisin itu aja dulu"

"Itumah ngak usah di pikirin, yang penting kamu cepat sehat biar kita bisa jualan lagi"

"Makasih Bu ya"

"Ibu yang harus makasih, karna ibu punya kerjaan sekarang ngak bosen lagi"

Sean senang dapat mertua yang baik dan peduli sama dia, ngak pernah marah yah kena omel mah sering tapi ya karna dia nakal ngak dengerin mertuanya.

Ah ya dedek bayi udah di kasih nama sama ayah Gabriel namanya itu 'AMARTYA JAVAS RADHIKA' nanti anaknya bisa di panggil javas, amar atau Dika atau Tya juga boleh, heemm Gabriel pasti udah mikirin nama anak nya dengan baik.






































Tbc.

Suami PetaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang