teta!

214 19 2
                                    

"dek, bunganya Buna jangan di cabutin dong"

Sean berkacak pinggang jengah melihat anaknya itu sedang berjongkok mencabuti kelopak bunga yang dia tanam di halaman depan rumah, ini anak kalau ngak buat rusuh ngak enak kali hidupnya yak.

Baby javas cuman noleh ke Sean pamer gigi sebentar lalu lanjut lagi nyabutin bunga bunanya.

Sean udah melotot tapi anak nya ngak peduli, bener bener anak si Gabriel, nakal banget, bisa habis bunganya kalau gini.

Ini mana lagi bapaknya, kenapa anaknya bisa sendirian di sini, kalau tiba-tiba baby javas ke pinggir sungai gimana, ngak jelas emang tuh bapak satu.

"Deeeeeekk"

"Heh, bener bener anak Gabriel" suaranya mengecil ketika menyebut nama suaminya.

Suara Sean agak tinggi waktu lihat anaknya udah pindah tempat nyari target selanjutnya, ngak bisa di biarin bisa botak bunganya, dengan buru buru Sean ambil anaknya.

Baby javas langsung meronta ronta sambil mengoceh, awalnya dia tidak menangis tapi pas sadar dia di jauhkan dari target cabut mencabuti kelopak warna warni itu baby javas langsung nangis.

"Huaaaaa tata hiks teta!"

Gabriel datang dengan panik menghampiri Sean dan baby javas di living room, tadi dia lagi di belakang periksa sayurnya.

Lihat bapaknya datang baby javas langsung rentangin tangannya ke Gabriel, dia mau cari seseorang yang bisa mendengar keluh kesahnya.

"Uuuuuuhhhh sayang bocilnya ayah, kenapa sih?"

"Anak kamu tuh mas, habis bunga aku di potekin"

Gabriel ambil anaknya yang langsung curhat ke bapaknya dengan bahasa bayinya, Gabriel cuman mangguk mangguk aja dia ngak paham tapi demi menjaga perasaan anaknya Gabriel mencoba mengerti.

"Teta! Tatata.....ta....na....Nana hiks"

"Tetaaaaaaa" Raung baby javas

Sean yang lihat anaknya gitu pengen ketawa tapi dia tahan, biarin siapa suruh cabutin bunga punya dia, lucu banget sih, tapi Sean kesel juga anaknya ini drama banget.

"Iya terus terus"

Gabriel bawa anaknya ke dapur buka kulkas ambil jeruk dia duduk di sofa living room agak jauh dari posisi Sean yang duduk di sofa single.

"Tata......tetatiti.....hiks" masih lanjut ternyata curhatannya, dia berhenti ngoceh waktu Gabriel kasih jeruk yang udah di kupasin.

Baby javas dengan senang menerima nya dia langsung diam tapi pas jeruknya abis, dia kembali mengoceh, gitu terus sampai jeruk nya habis.

Baby javas menoleh ke Sean yang sedang bermain hp di tempatnya, lama dia curi curi pandang ke bunanya itu.

Dia turun dari pangkuan ayah nya lalu berjalan pelan mendekati Sean yang pura pura ngak lihat dia.

Di pegang nya lutut Sean lalu baby javas langsung memasang wajah gemasnya agar Sean luluh dengan ke gemasan nya.

"Na...tetetata...na"

Karna tak kuat melihat wajah memohon anaknya itu Sean ambil baby javas dia dekap erat di ciuminya wajah anaknya itu.

Baby javas tertawa kegelian, Gabriel langsung mendengus dia seolah-olah tak terlihat, tadi aja ngadu sama dia sekarang malah ketawa tawa sama bunanya.

Baby javas sudah terlelap setelah menyusu, dia haus karna curhat ke bapaknya panjang di kali lebar, kering tenggorokan nya tuh.

"Ada aja tingkahnya"

Suami PetaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang