pagi with baby javas

351 25 6
                                    

Tak terasa usia baby javas sudah satu bulan, hampir tiap malam Sean dan Gabriel tidak tidur karna si buntalan lucu akan terjaga di malam hari, seperti sekarang tepat jam 1 malam dia menangis membuat Gabriel bangun dengan keadaan linglung dan panik segera menghampiri sang anak.

Di timang nya sang anak agar sedikit tenang tapi sayang usahanya gagal baby javas malah semakin menangis, dia tuh mau nyusu haus tau, ngak peka banget.

"Sini mas" ucap Sean yang terbangun, kelihatan dari wajahnya dia nampak sangat mengantuk.

Gabriel bawa baby javas mendekat ke Sean, ketika Sean mengambil baby javas tangisnya langsung mereda.

"Huuu pilih kasih banget kamu cil" ucap Gabriel sambil menoel pipi baby javas

Sean susui anaknya yang rakus banget kalau nyusu, badan anaknya itu kelihatan gembrot lucu, gimana ngak gembrot dia kalau nyusu kuat banget terus lama, kalau ibarat teh dingin mungkin si bocil nyeruput Sampek esnya habis dah baru di lepas.

"Sini yang nyender" Gabriel duduk di belakang Sean dan bersandar di kepala ranjang tangannya mendekap Sean dan baby javas yang matanya lihatin muka Sean padahal pandangan nya belum terlalu jelas, tau dia siapa emaknya.

Karna ngak mau ganggu Sean yang udah mejam lagi, Gabriel cuman diam sambil nahan baby javas yang masih melek sambil nyusu.

"Tidur cil, ngak kasian apa sama buna? Begadang Mulu"

Tubuh Sean sudah sepenuhnya bersandar ke Gabriel itu tandanya apa Sean pingsan? Jelas bukan Sean kembali mengarungi alam mimpi meninggal kan Gabriel yang mengajak baby javas mengobrol.

Si bayi lepas kenyotan nya di dada kanan Sean dia mulai merengek artinya dia minta pindah posisi ke dada sebelah, belum kenyang dia, dengan pelan Gabriel pindahin anaknya sebelum ganggu tidur Sean sama tangisannya.

Syukur dia udah ahli pegang bayi kalau posisinya lagi kayak gini, posisinya udah pas si bayi kembali kenyot sumber nutrisi nya, ngak lama matanya mulai sayu dan terpejam tapi mulutnya tetap bekerja, dasar bayi.

Setelah kedua belahan jiwa nya nyenyak eaaak, dengan pelan dia rebahin badan sean baru setelah nya dia ambil baby javas di letakkan di tengah tengah mereka.

Mereka kembali tidur pada jam 2.30 pagi Gabriel miringkan badannya menghadap baby javas dengan tangan yang berada di paha baby javas sesekali tangannya refleks menepuk atau mengelus pelan.

Jam 7 Sean bangun dari tidurnya dia lihat ke samping Gabriel masih tidur baby javas juga, posisi mereka saling menghadap baby Java kepalanya aja sih kalau badan dia belum bisa balik.

senyum Sean mengembang, di ambilnya hp lalu memotret suami dan anaknya itu, suka banget dia kalau pagi pagi udah di suguhi pemandangan kayak gini.

Turun dari ranjangnya Sean ke kamar mandi buat bersih bersih, ganti baju setelahnya dia turun ke bawah buat sarapan, pagi ini Sean buat nasi goreng aja yang simpel sama telor ceplok.

Siap masak dia beresin rumah sebentar lalu naik lagi buat bangunin Gabriel yang masih tidur di samping anaknya yang sudah bangun pinter banget anaknya ngak nangis dia cuman diem aja di samping bapaknya yang tidur ngorok.

Pas banget anaknya sudah bangun sekalian aja Sean mandiin airnya udah Sean siapin tadi tinggal tambah air dingin aja.

"Ulu ulu ulu pinter banget anak buna ngak nangis"

Baby javas yang mendengar suara Sean berhenti bergerak matanya mencari di mana sumber suara lembut itu, Sean menghampiri anaknya di cium seluruh wajah anaknya, walaupun baru bangun bayinya masih wangi ngak bau acem.

"Mandi yuk, buna udah siapin air hangat buat dedek"

Baju baby javas sudah di buka, Sean gendong anaknya yang di balut bedong asal, dia udah mulai berani mandiin anaknya sekarang.

Suami PetaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang