Happy reading guys .....
..
Jangan lupa tinggalkan jejak ....
..
.
.
Untuk sepersekian detik Sasuke membeku, menatap Sakura yang berdiri bersebalahan dengan pemuda berambut pirang. Bukan itu yang mengejutkan Sasuke, tapi soal kebenaran rumor tentang 'gadis merah muda yang bergabung dengan Akatsuki' dan sekarang Sasuke melihat sendiri dengan mata kepalanya, Sakura berada di barisan Akatsuki, memakai jubah yang sama dengan mereka.
"Pakaian itu ... Ternyata benar." Batin Sasuke.
Mata Sasuke menyorot Sakura, gadis itu tampak terkejut juga dengan kehadiran dirinya di sini. Mata gadis itu membesar, membuat emerald itu menjadi lingkaran sempurna.
Mendadak raut wajah Sasuke mengeras, tanpa sadar ia mengepalkan tangannya. Melihat Sakura yang berada bersama dua laki-laki itu entah kenapa Sasuke menjadi tak suka. Ia benci, ia benci ketika gadis itu jatuh ke dalam kegelapan yang sama dengan dirinya.
Kenapa? Kenapa kau bergabung dengan mereka? Apa alasannya?
"Sakura," kata Sasuke pada akhirnya membuka percakapan di antara mereka.
Mulut Sakura terbuka tapi tak ada satupun kata yang keluar dari sana, ia masih terkejut dengan kehadiran mendadak Sasuke di sini. Bahkan untuk bernafas normal saja Sakura merasa kesulitan.
Sementara Tobi yang berada di depan mereka maju mendekati Sasuke. "Woahh, jadi kau adalah Uchiha Sasuke." Ia memegangi dagunya seolah-olah menatap Sasuke penuh penilaian. "Hm, kau mirip dengan Itachi," tambahnya.
Deidara yang ada di samping Sakura menaikan alisnya. "Adik Uchiha Itachi, eh?"
Sasuke yang mendengar nama Itachi di sebutkan memandang Tobi dengan tajam dan wajah mengeras.
"Aaaa! Menakutkan!" jeris Tobi sembari berlari ke belakang tubuh Sakura, kedua tangannya memegang pinggang Sakura, dan lagi-lagi ia mengintip dari sisi leher Sakura.
Entah sejak kapan, tubuh Sakura yang jauh lebih pendek darinya ini menjadi tempat persembunyian favoritnya.
Sakura menyadari Tobi yang berada di belakangnya menoleh, ia meneguk ludahnya sembari menormalkan detak jantungnya lalu beralih menatap Sasuke. Situasi ini benar-benar menegangkan, lagi-lagi Uchiha.
Di sisi lain, Sasuke yang melihat pemandangan itu merasa semakin kesal, apalagi melihat bagaimana akrabnya Sakura dengan dua orang di sana. Tatapan Sasuke terpaku pada tangan pria bertopeng yang bertengger nyaman di pinggang ramping Sakura.
Menyebalkan.
"Sakura-chan, apakah kau mengenalnya? Oh kalian berasal dari desa yang sama 'kan? Sudah pasti kenal," kata Tobi. Ia bertanya tapi ia juga yang menjawab.
Sakura masih tak bersuara. Ia hanya diam menatap tanah. Mengenal? Ia sangat mengenal Sasuke, cinta pertamanya yang kini telah begitu jauh darinya.
"Hmm, Sakura-chan, kenapa kau hanya diam?" Tobi bertanya heran dengan sikap mendadak Sakura. Ia melepaskan Sakura lalu berdiri di samping Deidara kemudian berbisik. "Ayo kita dekati dia," ujarnya sambil melirik Sasuke
"Cih." Meski begitu Deidara mengikuti Tobi, tetap maju beberapa langkah meninggalkan Sakura yang terpaku di belakang mereka.
Sasuke menyipitkan mata melihat itu. "Katakan di mana Uchiha Itachi!" Sasuke membuka suara, mata Sharingan miliknya berkilat dingin menatap dua orang berjubah Akatsuki itu yang berada tak jauh darinya. "Maka akan aku biarkan kalian pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT SIDE 21+ END ✓[Obito x Sakura, ObiSaku] [Akatsuki Sakura]
Фанфик•Fanfiction by AiniRhee. •COMPLETED Dialah Uchiha Obito, orang yang menyembunyikan jati dirinya dibalik topeng oranye berbentuk spiral. Sejak ia menatap Sakura, Obito merasakan debaran aneh di dadanya, seperti kerinduan yang mendalam dan juga perasa...