Chapter 1. Spiral Mask

933 107 15
                                    

Happy reading...
.

.

.

.

Jangan lupa vote dan komentarnya guys biar aku bisa update cepet 🫶

.
.

.

.
Siapapun yang berada di situasi yang sama seperti Sakura pasti terkejut. Bagaimana tidak? Sakura terbangun di tempat asing, tempat yang lebih mirip seperti gua dengan seorang pria kriminal berbahaya yang duduk tak jauh darinya.

"Kenapa kau membawaku?" tanya Sakura waspada sambil mundur beberapa langkah ke belakang. Begitu ia bangun, ia tersentak dan langsung mengambil posisi wadpada.

Mata Sakura bergerak liar, memindai isi gua ini guna mencari jalan kabur. Tapi tak banyak hal yang bisa ia temukan di dalam goa ini selain dinding batu yang dingin dan satu lorong yang tepat berada di belakang pria itu. Pria itu menutupi jalan keluar!

Sementara itu pria dengan topeng hanya diam, duduk dengan tenang di lantai goa ini. Meski wajahnya tertutup oleh topeng, tapi Sakura tahu pria itu memperhatikan dirinya.

"Apa yang kau inginkan dariku?!" Kata Sakura lagi, kali ini suaranya lebih ia keraskan karena tak mendapatkan respon dari pertanyaan pertamanya.

Dan itu berhasil, pria itu perlahan berdiri menghadap dirinya. "Aku menginginkanmu." Kata-kata itu diucapkan dengan nada datar tapi berhasil memancing reaksi di wajah Sakura.

"Apa?!" Mulut Sakura terbuka mendengar ucapan tak masuk akal dari pria itu. Menginginkan dirinya? Keuntungan apa yang akan ia dapatkan? "Kukatakan padamu, kau tak akan mendapatkan apapun dari menyekapku seperti ini," desis Sakura tajam.

Terdengar helaan nafas dari pria itu dan itu membuat Sakura semakin waspada, apalagi ketika pria itu mulai melangkah mendekati dirinya.

"Menjauh!" ancam Sakura.

Sakura kemudian mengambil kunai di tas pinggangnya lalu maju untuk menyerang pria itu, namun ketika kunai itu akan menggores pria itu mendadak serangan Sakura menembus tubuh itu begitu saja.

"Apa? Menembus tubuhnya?" Sakura agak oleng ke depan tapi ia segera berbalik badan dan mencoba menendang pria itu dengan tendangan monster miliknya.

Tapi lagi-lagi pria itu dengan mudah menghindari serangannya. Ia menghindar ke samping yang membuat tendangan Sakura malah mengenai dinding gua itu.

BRAKK!!

Dan hanya butuh beberapa detik bagi dinding gua itu menjadi retak dan hancur karena tendangan kuat Sakura.

Batu-batu kecil mulai berjatuhan dari langit-langit gua, tapi Sakura tak ada niatan untuk berhenti menyerang pria Akatsuki ini. Ia harus menyerang pria ini dan kembali ke desa.

"Sialan!"

Ketika Sakura menyerang secara membabi buta, pria itu tak melakukan serangan balik padanya. Sekecil apapun itu atau pria itu memang tak berniat melakukan serangan padanya karena sejak tadi ia hanya bergerak menghindari.

"Kau!" Sakura menjadi kesal, seolah-olah pria itu hanya mempermainkan dirinya.

"Kau tak akan bisa menyerangku!" Suara berat itu kembali bergema di dalam gua yang sudah hancur di beberapa bagiannya ini. "Percuma saja," tambah pria itu lagi.

Sakura melompat mundur ke belakang.

"Dia sangat ahli menghindari seranganku, sudah pasti Akatsuki terdiri dari orang-orang kuat," batin Sakura resah. Kini Sakura tahu ia tak akan bisa mengalahkan pria itu di sini.

DIFFERENT SIDE 21+ END ✓[Obito x Sakura, ObiSaku] [Akatsuki Sakura]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang