Happy reading...
.
.
.
.
.
Seperti biasa jangan lupa vote dan komentarnya guys, yang banyak juga gapapa🤣.
.
.
.
.
.
Mulut Sakura terbuka lebar melihat sesuatu yang diulurkan oleh Tobi padanya, sebuah kaos merah tanpa lengan yang entah dari mana ia mendapatkannya. Desainnya mirip dengan bajunya yang dirobek Tobi, badanya tak ada lambang lingkaran di punggungnya.
"Dari mana kau mendapatkan ini?" tanya Sakura heran, meski begitu tangannya tetap meraih baju itu. Kebetulan sekali!
Deidara yang ada di sana menatap itu dengan bingung, kenapa Tobi memberikan Sakura baju. "Tobi kenapa kau memberi Sakura baju?" tanyanya.
Tobi menggaruk tengkuknya. "Karena Sakura-chan tidak pakai baju!" kata Tobi dengan nada gugup. "Hehehe." Ia kembali tertawa khas seorang 'Tobi', kekanakan.
"Hah?" Deidara melirik cepat pada Sakura tapi gadis itu hanya diam dan menunduk malu. "Kenapa dia tak pakai baju?!" Pantas saja semalam Sakura tak mau membuka jubah itu.
Mendengar pertanyaan Deidara, Sakura meliriknya tajam. "Kenapa kau penasaran sekali?" sungutnya. Kemudian Sakura berdiri dan memandang dua laki-laki itu galak. "Hush hush, keluar sana. Aku mau mandi dan ganti baju," kata Sakura mengusir mereka seperti anak ayam, tak lupa ia mengibaskan tangannya.
"Hee?"
'Brak'
Meski begitu Tobi dan Obito keluar dari kamar itu, mereka berdiri di depan pintu yang tertutup itu dan saling berpandangan.
"Apa?"
Tobi menggeleng.
~~
Sakura mengadah kala melihat mulut gua besar di hadapannya, bagian dalamnya tampak gelap hingga Sakura tak bisa melihat apapun dari luar. Posisi gua itu persis di bawah sebuah tebing yang cukup dalam di hutan ini.
"Apa yang kita lakukan di sini?" tanya Sakura sambil menoleh pada Tobi dan Deidara yang berdiri di sampingnya.
Setelah ia selesai mandi dan sarapan di penginapan, Tobi dan Deidara membawanya ke sini, mereka menempuh perjalanan berjam-jam masuk ke dalam hutan lagi hanya untuk datang ke tempat sepi ini. Sakura tak mengerti.
Mendengar pertanyaan Sakura, Deidara berdiri bertolak pinggang. "Kami akan melakukan penyegelan Nibi, jadi kau akan bertugas mengawasi tempat ini selama kami melakukan penyegelan."
Alis Sakura terangkat heran, jadi itu alasan mereka membawanya ke sini?
"Lalu di mana ... Dia?" tanya Sakura sambil memindai sekitarnya, mencari ekor dua yang dimaksud karena Sakura tak melihatnya di sini.
"Ne, Sakura-chan ... Kami hanya melakukan penyegelan dari jarak jauh saja, jadi kau tak bisa melihatnya di sini." Tobi menjelaskan. "Keren bukan?" tambahnya bangga, tak lupa mengacungkan kedua jempolnya.
Sakura mendengus.
"Proses penyegelan akan berlangsung selama beberapa hari, jadi pastikan tak ada yang mengganggu." Deidara menepuk pundak Sakura pelan setelah itu ia masuk ke dalam meninggalkan Sakura dan Tobi di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT SIDE 21+ END ✓[Obito x Sakura, ObiSaku] [Akatsuki Sakura]
Fanfiction•Fanfiction by AiniRhee. •COMPLETED Dialah Uchiha Obito, orang yang menyembunyikan jati dirinya dibalik topeng oranye berbentuk spiral. Sejak ia menatap Sakura, Obito merasakan debaran aneh di dadanya, seperti kerinduan yang mendalam dan juga perasa...