"R-rinz" Lirih sutsujin membuat rinz menengok. "Kenapa" Tanya rinz sambil menatap sutsujin, "aku takut dimarahin " Ucap sutsujin lagi, membuat rinz sedikit bingung. "Dimarahin sama sapa, kenapa dimarahin emangnya" Tanya rinz lagi.
"Aku kesini ga bilang bilang bang calvin" Jawab sutsujin sambil menunduk kebawah."Kann, kenapa tadi malem kesini ga ngasih tau cw lagi, kalo aku yang dimarahin gimana nanti" Oceh rinz sedikit. "Yaudah pulang aja aku suruh ler nganter ya" Lanjut rinz, baru saja ia ingin memanggil skylar namun tangan nya langsung digenggam kuat oleh sutsujin.
Merasakan cengkraman dari sutsujin, rinz tidak jadi memanggil skylar. "Terus mau apa" Tanya rinz peka kalau sutsujin tidak ingin pulang.
"Aku mau disini aja" Jawab sutsujin sambil menatap lekat pada rinz.
"Kemaren pas sakit ga mau di rumah sakit" Ledek rinz sedikit.Sutsujin tidak menjawab membuat rinz mencubit pipinya sedikit, kelakuan sutsujin itu membuatnya merasa sangat gemas.
"Aku telfonin cw ya, biar aku izinin aku gamau liat kamu dimarahin nanti" Ucap rinz mengambil handphone nya, lalu menyodorkan pada sutsujin, yang di sodorkan pun mengerti dan memberikan nomor telfon milik cw lalu mengembalikan handphone tersebut.
Rinz langsung menghubungi nya.
📞Calvin.
Calvin : halo siapa ya?
Rinz : gua rinz temen ujin, gua mo ngomong dia lagi sama gua ini, sorry banget tadi malem dia ga berani ngomong sama lo kalo mo nginep bareng sama kawan kawan yang laen. Jadi dia langsung pergi aja.
Calvin : coba lo kasih HP nya ke dia.
Sutsujin : bang
Calvin : lo ni pergi ga izin, ga bilang, lo tau ga sih gua hengky renbo nyariin lo, lo malah enak enakan nginep tempat temen lo.
Liat pulang lo ya anjir.
Lo ngerasain ga nyariin orang kemana mana capek anjir pagi pagi bukannya nyantai malah sibuk nyariin orang jadinya.
Lo juga belom sekolah kalo sampe besok lo ga sekolah pendaftaran lo bakal di cancel-Sutsujin : iss
Saat mendengar ocehan dari ce sutsujin langsung mematikan panggilan sepihak. Rinz yang melihat itu merada gemas mengusak pucuk kepala sutsujin.
"Kamu makan dulu sana, sama ler, sama yang laen itu" Suruh rinz dibalas gelengan sutsujin. Rinz pun berdiri sutsujin yang melihat itu kaget. "G-ga sakit" Tanya sutsujin sambil melihat rinz yang sudah berdiri tegak di depan nya.
"Kalo aku sakit aku ga bisa jagain kamu" Ucap rinz kembali mendekatkan wajah mereka dan akhirnya hidung mereka saling bersentuh disertai dengan tawa rinz.
"Mau kemana" Tanya sutsujin, rinz hanya menggeleng sambil berjalan keluar, sutsujin tidak ingin keluar dia masih sadar dengan wajahnya yang masih mode bangun tidur.
Rinz keluar menemui ke 4 temannya.
"Lek kau ga bisa ngerasain sakit apa" Heran dyren karna rinz berjalan seperti tidak terjadi apa apa.
"Dh gua bilang gua gappa" Ucap rinz lalu beralih pada skylar "ler ke kantin sana beli makanan" Suruh rinz, skylar yang mendengar itu pun dengan cepat menadahkan kedua tanggannya.Rinz yang melihat itu memasang muka datar merogoh Kantongnya dan membuka dompet nya, ia memberikan kartu miliknya
Melihat kartu itu semua kawannya tersenyum lebar, "gas lahh lekk" Semangat dyren.
Rinz yang melihat kelakuan teman teman nya itu menggelengkan kepala.
Soal uang saja mereka pasti akan cepat.Rinz kembali masuk melihat sutsujin yang sedang bermain HP tanpa kacamatanya, rinz menyernyit kenapa orang yang saat ini ia pandang sangat cantik. Apalagi tanpa kaca mata nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY UJIN (rinjin)
Fanfiction"m-maaf k-kakk a-kk-u ga se-ngaja n-nabrak. " "hmm jadi???." "sedang apa kelinci kecil disini hmm??." seorang sutsujin siswa baru di SMA airlangga mobile id. siswa yang memiliki paras tampan, cantik, manis sekaligus, membuat perempuan maupun lelaki...