chap 23

901 135 28
                                    

Rinz masih berada di parkiran, ia masih kepikiran, dan sutsujin, apa yang harus dirinya lakukan sekarang???.

Pikiran itu terus menghantui rinz. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk menelfon renbo. Namun nihil nomor yang ia hubungi itu tidak aktif.

Rinz menghubungi skylar untuk meminta bantuan atas segala pikirannya itu.

Skylerrrr, 🐒

Skylar : oy, napa lek

Rinz : gua mau nanya,

Skylar : apaaa???, cara minta maaf kah lekk

Rinz : cara?

Skylar : wkwkwkkw, ya tinggal minta maaf lah lek, susah kali.

Mendapat jawaban yang tidak memuaskan rinz pun langsung memutuskan panggilan tersebut, dirinya memilih untuk ke rumah sutsujin saja.

Ia ingin meminta maaf dan menjelaskan nya secara langsung.
Setelah beberapa lama di perjalanan rinz pun sudah sampai di depan mansion mewah tersebut.

Matanya menatap ke arah balkon kamar sutsujin. Ia pun turun dari motornya dan membuka gerbang tersebut, ia menekan bell sampai 5 kali, namun tidak ada jawaban.

Tapi tiba tiba dari belakang ada yang menyentuh pundak nya. "Ngapain
lo" Tanya cw yang baru saja datang.
Kaget dari rinz tadi langsung mereda.

"Gua mo ketemu sm sutsujin" Jawab rinz, cw menyernyit heran. Bukankah tadi pagi rinu yang membawa sitsujin bersama nya.
Tapi kenapa sekarang rinu malah menanyakan sutsujin pada dirinya.

"Kan tadi pagi sama lo, emng balik tadi ga lo anterin? " Ucap cw menyinis ke arah rinz. Rinz yang mendapat tatapan tersebut hanya datar.

"Tadi katanya dia sama renbo" Tambah rinz, cw yang mendengar itu mengangguk. Lalu "masuk dulu, lagi dijalan kali" Ucap cw dibalas anggukan oleh rinz.

Saat masuk cw langsung pergi ke arah dapur mengambilkan air untuk rinz. Tapi sebelum itu dia membuka handphone nya dan menghubungi renbo, tapi nomor renbo tidak aktif.

Karna renbo sangat sering terlihat bersama hengky. Cw pun akhirnya menghubungi hengky, dan untung saja no itu aktif.

Hengkyyy mmk

Cw : renbo sama lo heng?

Hemgky : iya ini sama gua.

Cw : dia dah nganterin adek gua pulang? Kok ga ada si arthur ini dirumah.

Hengky : tadi dia minta berenti, katanya mau kerja kelompok bentar. Katanya.

Cw : owhh, ok lah.

Setelah mendapat jawaban itu cw pun menyudahi sambungan tersebut lalu mengambil dua kopi kaleng dari kulkas.
Ia menghampiri rinz yang sedang berkutat dengan handphone nya didepan TV yang menyala.

Ting
Bunyi kedua kaleng yang saling membentur membuat rinz mengalihkan pandangannya. "Nih minum" Ucap cw setelah ia meminum beberapa teguk akhirnya cw membuka suara.

"Lo ga usah nunggu, masih lama itu pulangnya kata renbo dia ada tugas kerja kelompok" Ucap cw pada rinz.
Rinz yang mendengar itu, membuatnya tambah bingung tapi kali ini ia akan mengangguk terlebih dahulu.

"Kalo gitu gua pamit, thanks minumnya" Ucap rinz sambil membawa minuman kaleng tersebut. Cw mengangguk dan menatap ke arah rinz sampai pintu itu tertutup kembali.

Rinz diluar langsung menghubungi kenn.

Kenneth

Kenn : halo bang, kenapa

BABY UJIN (rinjin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang