Mobil milik cw pun melaju, menghilang dari pandangan rinz.
Rinz kembali masuk dan berniat untuk mengistirahatkan kaki nya.Sementara pai saat ini kembali ke tempat kejadian rinz kecelakaan, ia berniat untuk melihat sekeliling mencari bukti dan mencari tahu siapa yang melakukan itu.
Pai mengamati lokasi tersebut, setelah beberapa menit matanya salah fokus pada stiker atau label yang dimiliki oleh alter gengs.
Label tersebut berisikan logo alter gengs dan juga nama anggotanya.Pai langsung berlari ke arah benda tersebut. Ia mengambil label tersebut.
Matanya kaget, sangat kaget. Nama yang tertulis disitu adalah.
"Nnael nuelzy", pai mulai kembali memanas. Dirinya berfikir siapa pun pelakunya tidak mungkin mengarah pada nnael. Karna nnael adalah anggota yang paling lama di alter gengs.
" K-kenapa elll, bangsattt" Ucap pai dengan amarahnya."Lo kenapa bisa kemakan sama orang orang itu elll" Lanjut pai. Walaupun dirinya ini bisa dibilang kejam saat dijalanan, tapi dia tidak pernah suka dengan orang orang yang memanfaatkan uang untuk mendapatkan sesuatu.
Itu seperti mereka membeli harga diri kita untuk berbuat dan melakukan hal hal kriminal serta kotor, karna mereka tidak berani untuk melakukan hal itu sendiri.
"AKHHH ANJING" Teriak pai.
Ia tidak habis fikir, yang melakukan hal itu adalah nnael. Ia sudah tau kalau itu pasti adalah suruhan dari yawi.
Memang bukan untuk membela pai agar menang tapi nnael ingin menghancurkan rinz karna dibayar oleh yawi.Setelah beberapa lama pai menggerutu, akhirnya ia pergi kembali, pai tinggal menunggu nanti malam, ia ingin melihat apa yang akan dirinya lakukan nanti pada nnael.
Disisi sutsujin, ia terus menerus menerima spam dari rinz, entah apa yang rinz kirim ke dirinya, tapi cukup. Dia sudah lelah untuk beberapa hari meladeni rinz, walaupun jujur dia juga nyaman saat berada di sisi rinz.
Tapi untuk kali ini dia harus tau batas.Sutsujin acuh terhadap semua pesan yang dikirimkan oleh rinz.
Sedangkan sisi rinz yang melihat sutsujin aktif namun tidak membaca WA nya sangat kesal.Kalau saja sutsujin sudah menjadi pacarnya pasti besok sudah ia buat anak itu mendesah di bawahnya sebagai hukuman.
Ditempat lain, di sisi dyren.
Dia juga sama di spam chat oleh skylar tapi dia bodo bodo amat.
Karna memang skylar itu sering menjahili nya ketika di markas.
Jadi dia lama kelamaan sudah terbiasa dan malas meladenin orang itu.-----
Cw sedang memikirkan cara agar sutsujin dan ayahnya itu menjadi terbiasa, bagimana tidak biasa??
Sutsujin saja tidak pernah merasakan sosok seorang ayah saat dia beranjak dewasa.Dan kini orang itu kembali datang ke kehidupan seorang sutsujin.
sebentar lagi mereka akan sampai ke kediaman keluarga mereka.
Branz dan kiboy tadi membawa mobil sendiri, tapi saat cw mendapat telfon untuk menjemput sutsujin di rumah rinz, teman teman nya itu ikut di mobilnya.Saat sampai, netra sutsujin dapat melihat mobil mewah yang terparkir di halaman rumah itu.
Branz dan kiboy langsung pamit karna tau cw dan sutsujin akan berbicara secara pribadi oleh orang tua mereka.Sutsujin begitu menahan air mata nya lagi.
Ia tidak mau terlihat lemah, walaupun andrian tau anak bungsu nya itu tidak sekuat yang terlihat.
Karna dia juga sering mendapat info dari cw.Andrian berada di ruang tengah, ia menatap foto foto sutsujin dari saat dirinya masih kecil sampai saat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY UJIN (rinjin)
Fanfiction"m-maaf k-kakk a-kk-u ga se-ngaja n-nabrak. " "hmm jadi???." "sedang apa kelinci kecil disini hmm??." seorang sutsujin siswa baru di SMA airlangga mobile id. siswa yang memiliki paras tampan, cantik, manis sekaligus, membuat perempuan maupun lelaki...