chap 24

1.1K 162 43
                                    

Kini diruang keamanan sma airlangga, ruangan dipenuhi dengan anggota dari geng hoshi. Tapi tidak lama mereka membuka jalan.

Rinz datang dengan jalan nya yang cepat, ia langsung menatap skylar.
Skylar Menghembuskan nafasnya, ia saat ini takut kalau rinz akan kehilangan kendali setelah melihat rekaman CCTV saat tadi siang.

Sampai akhirnya skylar menunjukan rekaman CCTV, rekaman yang berisikan sutsujin sedang di bully oleh michelle , lora, citra dan jean. Rekaman yang memperlihatkan juga sutsujin terkulai lemas sampai kenn datang.

Rinz melihat rekaman tersebut, saat menyaksikan sutsujin yang mulai di tarik serta didorong oleh michelle dan yang lain, dirinya mulai memanas. Lihat saja sampai ia bertemu dengan michelle ia akan langsung membalas dan pastinya lebih dari yang mereka buat pada sutsujin.

Tapi tiba tiba "shttt" Ringis dyren saat melihat darah yang mulai menetes dari wajah sutsujin, serta saat melihat sutsujin yang kembali di seret dan dibenturkan ke dinding keras itu, seketika rinz langsung teringat dengan penyakit sutsujin.

Rinz menggebrak meja tersebut.
"Tenang rinz" Ucap dyren dengan nada nya yang serius kali ini.
"Telpon ken sekarang" Kini rinz membuka suara, ia berusaha keras meredam amarahnya kali ini.

Hazle menyalakan handphone nya, ia langsung mencari kontak kenn dengan cepat, jujur saja ia sangat takut kalau rinz mode marah sekarang.

KENNETH X IPA2

Hazle : ken

Kenn : oy, kenapa

Hazle : sutsujin sama lo kan

Kenn : huft... Iya

Hazle : dimana?

Kenn : rumah gua, rinz tau?.
Biar gua serlock aja. Suruh dia kesini tenangin sutsujin, kasian.

Hazle : otw

Sambungan itu tertutup dengan hazle yang langsung memandang ke arah rinz, rinz juga sama, ia menantikan jawaban dari hazle.

"Dirumah kenn bang, mending kesana dulu" Ucap hazle berusaha untuk tetap biasa saja. Ia ingin menenangkan rinz saat ini, bahaya kalau rinz mengamuk diruangan ini, bisa bisa seluruh komputer yang menampilkan rekaman CCTV bisa hancur habis dibuatnya.

Rinz yang mendengar itu menghembuskan nafas dan akhirnya mengangguk, ia menatap ke arah skylar lalu pergi dari ruangan tersebut.

Skylar yang mengerti apa maksud tatapan itu pun mengangguk.
"Dyren, idok ikut, yang lain balik markas. Siapin yang bakal turun balapan nanti malem, kemungkinan rinz sama gua ga bisa dateng, kita percayain ke kalian" Ucap skylar menatap anggota lain lalu pergi dari ruangan itu diikuti oleh dyren dan idok.

Para anggota hoshi mengangguk mendengar semua yang diberikan skylar pada mereka.

Skylar, dyren dan idok kini berada di motor mereka masing masing, sampai tiba tiba
"Brummmm" Mereka semua tergejolak kaget dengan suara motor milik rinz yang sudah langsung menghilang.

Rinz melaju dengan sangat cepat, ia sudah tidak peduli kalau nanti ada yang tertabrak atau bagaimana, yang ia pikirkan saat ini hanyalah sutsujin, bagaimana kondisi sutsujin dan lain lainnya.

Skylar, dyren dan idok juga mengikuti dari  belakang namun dengan batas kecepatan biasa mereka.

Sedangkan dirumah kenn.
"Ce, bantuin temen kenn dulu ce" Ucap kenn kepada cece nya yaitu angell.
"Temen kamu siapa?, kenapa? " Tanya angell dengan wajah kebingungannya, tapi kenn langsung menarik tangan nya agar turun ke bawah.

BABY UJIN (rinjin) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang