[Chasing Idol by SADNESS SECRET]
"Dari Setiap Kata Yang Ia Ucapkan, Ada Rindu Yang Tak Pernah Terungkap, Seolah Perhatian Kecil Itu Menyembunyikan Harapan Yang Tak Tersampaikan."
...
Padahal Aleena jalan-jalan ke mall untuk bersenang-senang. Tak taunya Aleena malah bertemu dengan sosok yang Evan panggil dengan panggilan Honey di sebuah cafe dalam Mall. Wanita itu tak datang sendirian. Ia bersama dengan seorang pria yang begitu romantis dengannya.
Aleena beranjak dari kursinya. Dengan kepalan tangan yang erat, kaki Aleena melangkah menuju tempat Honey berada.
Plak!
Suara pukulan meja yang cukup keras terdengar. Suara pukulan memenuhi ruangan yang besar itu. Beberapa tamu sampai melihat ke arah sumber suara.
Suara itu dihasilkan oleh telapak tangan Aleena yang menghantam kuat meja tempat Honey dan pria yang Aleena anggap selingkuhannya itu berada.
"Lo selingkuh?" bentak Aleena dengan suara keras, melihat Honey.
Nora yang melihat itu tercengang hingga tubuhnya kaku. Kelakuan Aleena terlalu berani. Nora sampai bingung harus melakukan apa. Jadi Nora dengan wajah kagetnya bergegas menghampiri Aleena. Di sana Nora berbisik pelan kepada Aleena untuk tak emosi. Walau tak Aleena hiraukan.
"Kamu siapa?" tanya Honey bingung. Matanya penuh dengan pertanyaan dan kebingungan.
"Siapa cowok ini?" hardik Aleena.
Suasana semakin kacau. Para pengunjung terlihat berbisik dan membicarakan keributan yang Aleena sebabkan. Bahkan ada yang merekam.
Karena suasana tak kondusif, Nora memutuskan untuk menelepon seseorang yang bisa meredakan suasana yang sudah memanas itu.
Pria yang ada di sebelah Honey kemudian berdiri ketika Aleena mempertanyakan sosoknya. Wajahnya nampak tegang dan juga bingung. "Maaf, tapi anda ini siapa yah?" kata pria itu.
"Gue temen pacarnya dia. Lo yang harusnya gue tanya, lo itu siapa? Selingkuhannya kan!" cecar Aleena.
"Pacarnya? Aku ini pacarnya Hani," kata pria itu.
"Lo percaya banget sama dia. Lo itu Cuma selingkuhan. Pacarnya yang beneran itu temen gue," tentang Aleena. "Ouh, apa jangan-jangan temen gue yang di selingkuhin, iya?" lanjut Aleena.
Honey kemudian ikut berdiri. "Siapa temen kamu?" tanyanya.
"Evan," jawab Aleena tegas.
"Aleena," panggil Evan ketika sampai di sana setelah berlari.
"Evan, liat, cewek kamu selingkuh," lapor Aleena menggebu-gebu.
"Pacar?" balas Evan, bingung.
"Iya, ini pacar kamu kan?" ujar Aleena sambil menunjuk ke arah Honey.
"Hani ini kakak sepupu aku," jelas Evan.
"WHAT? KAKAK SEPUPU?" Mulut dan mata Aleena terbuka sepenuhnya.
Ucapan Evan membuat para penonton yang menyaksikan keributan itu jadi bersorak. Meneriaki Aleena yang sudah menimbulkan kekacauan besar yang ternyata hanya kesalahpahaman semata.
Mereka berlima kemudian duduk bersama di sebuah meja bundar. Saat itu Aleena diam membisu. Wajahnya nampak tertekan.
"Aleena, bisa jelasin, apa maksud semua ini?" tanya Evan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Idol [END]
Roman d'amour[Mencintai dan Mengejermu Secara Ugal-ugalan] . Aleena Balleza adalah sosok yang sempurna, cantik, pintar, dan berpendirian kuat. Prestasinya yang gemilang dan pesonanya membuat banyak pria terpikat, hingga ia menetapkan satu prinsip: pria yang meng...