35.ending

407 43 2
                                    

"tante,tante kenapa nangis?ucap clarissa yang melihat salma menangis sendirian di ruang tamu.

"tante cuma ke inget sama adara,tante nggak nyangka kalau tante dinda terlibat sama semua ini.

"ya allah tante,aku turut prihatin ya"ucap clarissa memeluk salma.

"aku tau perasaan tante,tante pasti bingung kan,disisi lain tante dinda itu kakak tante,tapi  disisi lain tante kehilangan adara"lanjut clarissa.

"tante nggak akan maafin orang itu gitu aja"! ucap salma penuh dendam

"dia harus membayar ini semua"ucap salma.

pagi nya~

"sayang kamu makan dulu ya,aku baru inget kamu belum makan" ucap naura.

"nggak mau ah..."

"ih,nggak boleh gitu dong nanti kamu bisa sakit sayang" ucap naura dengan mode manjanya.

rasya yang gemas dengan naura   segera menarik tangan nya dan mendudukkan naura di paha nya.

"aku nggak mau makan,mau nerkam kamu aja boleh nggak"?ucap rasya membelai rambut naura yang menutupi wajah nya.

"jangan disini..."

"kenapa?kamu malu desahan kamu di denger sama semua orang di luar"?

"bukan gitu,kamu lihat tempat dong..."ucap naura.

"nggak apa-apa sayang,nggak akan ada yang ganggu kita"

ucap rasya yang langsung melumat bibir ranum milik naura.

"nggak!! sayang...jangan disini"! ucap naura melepas kecupan rasya.

"udah ah,kamu nih kerjaan nya godain aku muluk" ucap naura beranjak dari pangkuan rasya.

"awas aja kamu ntar malem aku bikin kamu nyesel karna udah nolak aku" gumam rasya dalam hati,dengan tatapan seram ke arah naura.

"kenapa kamu ngeliatin aku gitu banget, nggak usah sok serem ya" ucap naura.

"nggak sayang,tadi ada cicak tiba-tiba nongol"ucap rasya ngeles.

naura bercermin sembari memegangi kedua pipi nya yang mulai agak cabian.

GREP! kedua tangan tiba-tiba melingkar di perut naura sudah pasti itu rasya.

"ngaca muluk neng...?~rasya

"sayaang,aku gendutan ya"?~naura

"kamu tuh lagi hamil sayang berat badan naik itu normal,tapi kamu tetep keliatan seksi kok"

"hm.bohongg"

"beneran sayang..." ucap rasya dengan suara sof nya.

"you are very sexsi" ~rasya

cup!

rasya mengecup kening naura mesra.


rasya menundukkan kepala nya dan mengusap perut naura.

"dia di dalem lagi ngapain ya"?ucap rasya

"tidur dong,yakali angkat barbel"~naura

cup! rasya mencium perut naura dan naura mengusap kepala rasya.

"sehat-sehat ya nak sampai kamu lahir nanti"ucap rasya

dalam genggaman obsesi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang