ARSA POV
gua ngeliat dengan mata kepala gua sendiri kalau wiko melayangkan tonjokan tangannya itu ke arah riska yang jelas-jelas hanya berusaha untuk melerai gua dan wiko yang lagi adu fisik.
gua gak sanggup ngeliat riska jatuh dan langsung ditangkap oleh aldo. sedangkan gua? hanya diam memikirkan Nia. memikirkan misi ini.
dan wiko pun gua usir dari rumah riska. karena gua muak sama mukanya. trus dia cabut gitu aja sama mobilnya.
kenapa juga gua mau nerima misi ini?
gua hanya menyenderkan badan yang lemas ke mobil gua yang lagi parkir di rumah riska. gua liat baju gua udah lusuh banget dan muka gua pasti banyak lebam. gua mau masuk, tapi gak enak karena gua bukan siapa-siapanya riska. gua masih punya rasa sama nia. ya nia mantan gua. dan seenak jidat wiko ngepdktin nia selama 1 bulan dan ninggalin nia gitu aja. padahal memang dari awal nia itu sukanya sama wiko. bukan sama guapikiran gua melayang ke seminggu yang lalu. ketika aldo yang stres karena riska terus-terusan nangis gara-gara wiko. memang aldo sangat peduli sama riska, bahkan kepeduliannya itu gak bisa diukur lagi.
oke back to topic.
aldo benci banget sama wiko. karena 2 orang yang aldo sayang bisa-bisanya disakitin sama wiko gitu aja. aldo yang tau gua habis putus sama nia pun menawarkan gua untuk nolong dia. berhubung nia juga sukanya sama wiko. yang ternyata selama gua pacaran 3 bulan sama nia, dia ga pernah sayang sama gua.
aldo pengen gua bales dendam ke wiko. dan membuat riska senyum lagi. karena kata aldo "riska ngefans berat sama lo" dan berhubung gua juga sebel banget sama wiko yang udah ngerebut nia plus nyakitin nia gitu aja.
dengan misi ini gua harus bisa balesin dendam aldo dan buat riska senyum. sekalian sih gua juga mau bales dendam dan gak mau keliatan jomblo bangetlah. imbalannya? mobil gua bakal diisiin bensin selama 1 bulan full. gila. dalam 2 hari aja gua bisa abis Rp 100.000 buat bensin doang. itupun kalau gua berhasil. gila emang. sepenting apasih liat riska senyum sampe aldo ngorbanin banyak uang buat bikin senyuman itu?
dan akhirnya semua misi gagal karena gua emosi waktu denger pembicaraan wiko dan temen-temennya yang gua gak tau namanya, ngomongin nia. di kantin.
cowo 1 : "eh katanya lo deketin nia ya? abis riska lo tinggalin mentah-mentah sekarang nia broh? gelo gelo"
cowo 2 : "gak ada level yang rendahan dikit apa ya? kenapa level tingkat atas semua bro yang lo embat?"
wiko : "gua gak suka nia. gua cuma manfaatin dia aja buat ngehilangin gosip gua sama riska. dan berhubung nia suka sama gua, yaudah deh"
cowo 3 : "tadi di kelas, si nia nangis goblok! katanya lo ngehina hina dia atau apalah itu gak ngerti."
cowo 1 : "parah lo bro! nangisin 2 cewe dalam sebulan"
dan tawa mereka pun pecah
wiko : "emang dari awal si nia mau gua nangisin kok. abis gampang ge-er banget anaknya hahahah"
dan setelah dengar itu, gua nyamperin meja dia dan adu fisik sama dia sampe aldo dan pak deri dateng dan nyeret kita ber 3 ke ruang kepala sekolah. sialan.
di ruang kepala sekolah, kita ber 3 diceramahin gajelas. pengen banget gua caw dari sana as soon as possible. tapi ternyata gak bisa.
habis dari ruang kepsek, gua bolos pelajaran gara-gara udah terlanjur kebawa emosi dan gua semena-mena mau ngecancel misi ke aldo. trus akhirnya gua sama aldo adu fisik di ruang olahraga karena disana lagi sepi. gua kalah saat itu.
habis adu fisik itu selesai, aldo ngamuk banget. dan minta gua nganterin aldo sama riska balik. dan di mobil, gua sama riska ga berkutik karena liat aldo bener-bener unmood padahal baru liat matanya aja. gua liat riska takut disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance Of Love
Teen FictionPatah hati membuat semuanya suram. Apa yang dilihat menjadi tampak abu-abu. Apa yang dirasa membuat semua terlalu samar. Dan apa yang diterima melukai banyak jiwa. Cinta tak selamanya indah, walau memikat hati tetapi juga mengikat jiwa untuk sadar...