Prolog

2.6K 133 2
                                    

Someone POV

Nama ku Sung Sookyung, baru 22 tahun lahir ke dunia. Dilahirkan oleh kedua orang tua yang gila bisnis Dan tentu saja sangat aku banggakan. Lulusan sekolah tinggi fashion design Dan memiliki brand fashion yang dikelola oleh aku Dan eomma. Diusia 22 tahun ini aku sudah menikah dengan seorang anak dari rekan bisnis appa. Namanya Oh Sehun. Dia begitu sempurna sampai aku merasa beruntung menikah dengan nya meskipun pernikahan kami terjadi karena perjodohan.

Kehidupan pernikahan kami memiliki terlalu banyak permasalahan yang sepertinya rumit. Bahkan aku tidak mengatakan bahwa ini adalah kehidupan pernikahan. Aku tidak tahu sampai kapan hubungan ini akan berlangsung.

Aku hanya tau bahwa aku harus mulai menerimanya Dan mencintainya dengan benar. Tapi mungkin tidak dengan Oh Sehun

------------

Hello everyone!!! This is redsaekk - my author's name. Ini ff pertama ku. Well, judulnya memang terinspirasi dari lagu EXO - Love Me Right. Tapi kayanya ga nyambung sama lagunya. Dikarenakan ini alur yang mengharu biru.

Sebelumnya aku udah pernah post di ff.net, cuma jarang buka lagi, jadi kayanya bakalan lanjut disini. Ceritanya juga bakalan dibikin beda dari yang udah pernah dipost. So, please enjoy.

Maaf ini masih bikinan amatiran, mohon dimaklumi. And don't forget to give me vote and comment karna ini berarti banget hehe.

Thank you for reading, the vote and the comment. I'll see you in next chapter.

20151106

Love Me RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang