Awalan

160 9 7
                                    

Everhart.

Tuhan menciptakan dunia pagi dan malam hari.

Pagi dikuasai oleh mahluk cahaya, dan malam dikuasai oleh mahluk kegelapan.

Itulah hukum alam yang ada.

Tidak ada mahluk yang bisa hidup dalam kedua alam sekaligus.

Yah, belum ada...


Sepucuk surat itu ditulis dengan tinta hitam yang elegan dan elit. Kertasnya pun merupakan kertas pilihan yang walaupun dimakan usia, tetap indah dan berbeda. Keempat sudutnya tajam dan rapi. Ditambah ornamen penutup kertas yang bagaikan berasal dari abad pertengahan, huruf "E" besar terukir disana diatas lilin merah. Begini isi suratnya

Kepada Yth.

Aria Estevan

di tempat

Salam kenal,

Izinkan saya memperkenalkan diri. Namaku Thomas Everhart, dan kau bisa memanggilku Thomas. Saya menulis surat ini sebagai kepala keluarga Everhart, dan tujuan saya menuliskan surat ini adalah sebagai undangan untuk masuk ke dalam keluarga kami yang sederhana ini.

Mohon maaf jika terasa lancang, tetapi saya sudah mengetahui gambaran besar kondisimu dari Nyonya Felice Lander, dan merasa terpanggil untuk membantumu. Keluarga Everhart, jika kau belum tahu, adalah keluarga yang memiliki kondisi sama seperti dirimu. Saya, pasangan saya, dan ketiga anak kami semua memahami apa yang sedang kau lalui sekarang dan ingin membantu dengan menerima dirimu dalam keluarga kami. Kami akan merasa tersanjung jika kau mau menerima undangan ini dan masuk ke dalam keluarga kami.

Tidak perlu terburu-buru mengambil keputusan, tetapi mohon pertimbangkan hal ini baik-baik. Karena, ini demi kesejahteraan kita semua; dirimu, keluargamu, dan keluarga kami.

Jika kau sudah siap untuk menjawab surat kami, silakan hubungi Nyonya Felice Lander karena beliau adalah orang yang sangat bisa dipercaya dari kedua belah pihak. Kami sangat menantikan jawaban darimu.

Salam hangat,

Thomas Everhart.


0-0-0-0-0


Prequel: "Aria: Permulaan"

Aria: EverhartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang