heyyyy
Di part ini cuma introduce strory aja. Jadi belum ada permasalahan apapun.
Enjoy reading
======================================================================
Di suatu pagi yang cerah Rena bergegas keluar dari rumahnya degan mengendarai motor matic kesayangannya yang berwarna putih. Pagi ini Rena harus berangkat ke kampus karena hari ini hari jum'at pertama di semester 5 perkuliahannya. Sebagai anak kuliah yang baik, Rena harus masuk di setiap perkuliahan yang ada di minggu pertama untuk memberikan First Immpression yang baik di mata dosen-dosennya ( padahal biar bisa tahu mata kuliah mana yang bisa bolos, hahaha :P )
Pagi ini hanya ada 1 mata kuliah saja yang harus dilewati, tetapi tidak tanggung-tanggung selama 3 jam non stop ia harus ada di kelas. Dan bisa dibilang Rena bukanlah mahasiswi yang rajin kuliah dan selalu berprestasi di kampus. Jadi, baginya 3 jam bukanlah waktu yang sebentar untuk duduk manis, rapih dan memperhatikan setiap perkataan dosennya. Rena hanya mahasiswi biasa yang tidak terlalu pintar dan tidak bodoh juga, hanya saja sedikit malas untuk menyentuh bahan perkuliahannya.
#####
Riana Pov
Triiinggg
" Ren, lo dimana? Lo jadi ngampus kan hari ini? Gue udah di ruangan yah"
pesan singkat itu hadir di conversation chatku. Pesan itu datang dari teman baik ku sejak awal aku menginjakan kaki di kampus ku. Namanya Alea Zifara, tapi aku bisa memanggilnya lea atau Lele,,, hahaha itu panggilan sayangku padanya. Padahal teman-temanya yang lain selalu manggil dia zifa atau fara. Meskipun dia selalu sebal jika aku panggil lele (siapa juga yang mau disamain sama binatang yang identik dengan.... ah, sudahlah), tapi dia selalu nyaut tuh kalau aku panggil itu. Salah sendiri kan.
" Gua udah di parkiran, ini lagi jalan ke kelas. Iya lele yang paling cantik, tunggu aku disana yah. Selama aku belum datang kamu jangan nakal yah, don't miss me ms. Lele. Wkwkwkwkw"
Segera aku kirim pesan itu agar lele kesayanganku itu tidak uring-uringan dan menyerangku dengan chat dan telfon secara brutal sampai aku menjawab.
" Sialan lu bilang gue lele, gue masih manusia. Ingat hal itu Ariana Renatha Wibisana sini oke...."
Pesan itu yang dibalas oleh lea untuk menjawab pesanku yang sebelumnya. Dan tidak lama kemudian lea kembali mengirimi aku pesan.
" Re, kayanya jarak dari parkiran ke kelas gak jauh deh. Lama bener sih lo, cepet ke kelas ada yang mau gue sampein. CEPETAN!! LARI!!!"
Waduh ada apa ini? Sampe lea bilang cepetan segala. Oke, jalan dengan kecepatan super....
@@@
" selamat pagi anak-anak"
" Pagi pak..." jawab kami serempak. (minggu pertama, masih nurut)
" Saya fikir kita gak perlu buang waktu untuk berkenalan. sepertinya kalian sudah tahu siapa nama saya. Kalau ada yang belum tahu silhkan kalian cari di web staff kampus siapa nama saya. Baiklah diantara kalian apakah sudah ada yang baca modul perkuliahan saya selama satu semester kedepan???"
What???? Apa-apan nih dosen?? Hari pertama udah naya modul aja. Ya kali minggu pertama udah langsung belajar. Jangan-jangan minggu pertama udah ngasih tugas lagi. Gila aja kalau sampai _ _ _
" Kamu, yang pake baju navy kenapa wajah kamu seperti itu? Apa ada yang salah dengan apa yang saya sampaikan?"
Mati, dia nunjuk aku. Mana di barisan ini Cuma aku yang pakai warna navy. Aku harus jawab apa coba? Aduhhh tatapan bapak ini serem banget pula, fix aku ngerasa terintimidasi sama tatapan dia...
" Sa sa,, saya pak?"
" iya kamu, disitu hanya kamu yang pakai warna Navy. Masa saya nunjuk orang di sebelah kamu yang pakai baju peach. Sekali lagi saya tanya, apakah kamu ada masalah dengan yang saya samppaikan?"
" Oh E.. e engga pak, saya gak ada masalah dengan yang bapak sampaikan."
" Baiklah jika tidak ada, tolong kamu jelaskan apa itu laporan keuangan? Dan laporan apa saja yang tedapat pada laporan keuangan?"
Jreng,, jreng,,,, tamatlah riwayatku dengan dosen ini. Aku harus jawab apa nih??
" Hey kamu, saya mau denger jawaban kamu. Bukan mau liatin kamu diem begitu. Apa jawabannya?"
" I i,, iya pak. Jadi laporan keuangan adalah........" kujawab sekenanya dan seadanya yang ada di kepala ku. Semoga saja jawabanku tidak melenceng jauh dari jawaban sesungguhnya.
" Yess, terimakasih atas jawabannya Ariana. Meskipun apa yang kamu katakan tidak sepenuhnya benar. Tapi bukan berarti salah loh yah,,, hanya kurang tepat"
Haish... sebodo lah mau bener atau engga. Yang jelas aku sudah jawab semampuku. Bener kata lea, kalau dosen matkul ini cara ngajarnya Cuma tanya jawab aja. Dan dalam matkul dia kita harus fokus merhatiin, daripada ditanya kaya pas tadi. Syukur-syukur kalau tau jawabannya nya, kalau engga ya bakalan di cecar kaya yang sekarang lagi di alami sama Regas. Dia salah sebutin salah satu dari fungsi manajemen. wal hasil regas di babat habis sama dosen yang satu ini. Tobat deh, sama pengajar yang kata Lea namanya Anthony Romeo Howard ini. Dengan perawakan tinggi, putih, tegap, rapi dan terlihat sangat berpendidikan dari cara bicaranya, Ditambah dengan tatapan yang mampu membuat orang seketika merasa terintimidasi serta senyuman yang berupa seringai yang seakan menjatuhkan lawan nya. Dapat aku akui ketampananya berada pada angka 9 dari 10. Dan dari informasi yang aku dapat dari teman sekelasku yang lainnya, bahwa ia adalah dosen termuda di kampusku yang ternyata baru berumur 24 tahun. Meskipun masih muda, Menurutku dia sudah jadi paket kompit dosen yang patut diperhitungkan untuk di takuti selama semester 5 ini. Welcome Ariana Renatha Wibisana, semoga beruntung satu semester kedepan.
=================================================================
Sampai sini dulu untuk part 1 ,
Silahkan di vote dan coment jika ada penulisan yang kurang salah maupun yang kurang tepat.
vote dan coment readers sangat berati bagi author
thankyou
love, Vin
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Anthony
ChickLitMemiliki dosen yang tergolong tampan, bertubuh atletis, tinggi bagaikan seorang model dan selalu tepat dalam berpakaian merupakan mimpi indah bagi setiap mahasiswi. Namun, memiliki dosen yang killer, suka bertanya dan dingin merupakan mimpi buruk ba...