PART FIFTEEN (#1)

12K 458 10
                                    

Hallo semua,,, aku Kembali ke watty,,,

ada yang kangen Anthony dan rena atau kangen Key dan Ken?

Aku datang membawa mereka, 

sebelumnya aku mau minta maaf karena baru bisa update sekarang karena memang aku sedikit mengalami kebuntuan pada alur cerita Mr. Anthony ini. Buat yang kemarin ngasih ide cerita, aku makasih banget. karena kamulah aku mulai terfikir berbagai ide ceritanya. dan buat kalian yang udah sabar nunggu aku ucapkan terimakasih banyak atas Appreciate kalian sama cerita aku. Setiap vote kalian berarti besar banget loh sama semangat aku nulis cerita. Jadi aku ucapakan Banyak banyak banyak terimakasih untuk kalian. I LOVE YOU ALL


Oh iya, karena part ini panjang banget jadi aku bikin dua bagian yah. tapi tetep di update malem ini kok..

AWAS!! typo bertebaran,,,,

~Enjoy reading~

===================================================================

Rena pov

Setelah perbincanganku dan kak Anthony, kami memutuskan untuk mencari Ken dan key bersama-sama. Mengapa harus bersama-sama, aku sendiri tak tahu mengapa harus bersama. Yang jelas saat mencarinya bersama, semua terasa mudah dan terasa ringan. Setelah menemukan dua bocah itu, kami memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu sebelum kembali ke penginapan.

Dikarenakan tidak banyak tempat makan, dan untuk mempersingkat waktu kami kembali ke resto cepat saji. Tak apa lah kedua bocah ini makan makanan yang kurang sehat begini, lagipula tidak terlalu sering kok.

"Ken, key kalian mau makan apa? Biar uncle romeo pesankan, kalian duduk manis aja yah."

"Ken mau spaghetty uncle,"

"Key mau yang ada mainannya uncle rome,"

"Okey, kamu mau apaan ran?"

"Aku mau cheeseburger aja kak."

"Siap deh, yaudah kalian cari tempat duduknya yah. Dan ran, aku titip ken sebentar yah maaf merepotkan."

"Oke kak, bukan masalah. Makasih juga kak udah pesenin kita."

Ia menganggukan kepala dan memberikan senyumnya padaku. Saat aku dapat tempat duduk, aku melihat kak Anthony sedang membawa nampan berisikan pesanan kami. Bila dilihat-lihat, kami seperti keluarga kecil yang sedang berlibur yah. Hymmm fikiranku mulai melantur rupanya.

"Taraaa, pesanan kalian datang. Kalian bisa kan makan sendiri?"

Kedua mata ken dan key sangat berbinar saat melihat makanan yang mereka inginkan. Jika ditunda lebih lama, sepertinya air liur mereka akan menetes. Haha

Setelah tangan kami bersih, kami mulai memakan makanan kita masing-masing. Ternyata kak Anthony memesan menu yang sama denganku. Kami benar-benar seperti ayah dan ibu yang sedang sibuk memperhatikan ana-anak kami yang sedang makan malam. Sesekali aku membantu key ntuk memakan ayamnya, sementara kak Anthony sesekali mengelap mulut Ken yang penuh saus.

Pukul 8 malam kami sudah kembali ke bis untuk pulang ke penginapan. Aku dan kak Anthony sekarang dalam bis yang sama. Seperti posisi saat berangkat, key duduk denganku.

"Kamu mau kemana key?"

"aku mau ke belakang kak."

"Oke, jangan lama-lama yah. Sebentar lagi bis ini akan jalan."

"Siap kak Rena."

15 menit kemudian pintu bis yang kami gunakan ditutup pintunya. Sepertinya akan segera jalan ke penginapan. Tapi kemana kah Key, dia sudah berjanji untuk kembali ke kursinya saat bin ini akan berangkat. Aku segera bangun untuk mencarinya ke bagian belakang bis ini. saat aku berjalan ke arah belakang, kak Anthino sedang berjalan ke arahku.

Mr. AnthonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang