Hay-hay selamat Siang dan happy Long weekend,,,,
Aku punya hadiah di tengah liburan kalian,,,,
Postingan ini dipersembahkan oleh Anthony yang terngiang-ngiang di kepala aku tadi pagi. Ditemani dengan lagu Thousand Miles, terlintas lah cerita lanjutan Mr. Anthony.
Tak perlu bertele-tele,
Selamat membaca
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Author Pov
Pagi ini Rena terlihat berbeda, pagi ini Rena sudah mandi dan wangi tentunya. Dan seperti biasanya Rena akan sarapan dengan kakak satu-satunya, Rean. Ayah dan bundanya masih belum pulang dari luar kota.
"Selamat pagi kak rean?"
"Pagi ren," jawab rean tampa menolehkan kepalanya dari koran.
Setiap paginya rean akan membaca koran menggantikan kebiasaan ayanya yang biasanya membaca koran di meja makan. Dan sebagai adik yang baik, Rena akan menyiapkan makan paginya dan rean disetiap paginya.
"Kak ayo makan dulu nasi gorengnya, nanti keburu dingin nasgornya."
Rean menutup dan melipat koran di tangan nya lalu menyimpannya di kursi disampingnya. Rean segera mengambil sendok dan mulai menyantap nasi goreng buatan adiknya. Dan bagi rean, hanya nasi goreng Rena lah yang bisa menandingi ke-enakan nasigoreng buatan bundanya.
" Tumben ren, kamu jam segini udah mandi? Mau ikut kakak ke kantor lagi?"
"Engga ah, males. Di kantor kakak juga aku Cuma gabut, mending gak ikut aja sekalian."
" Haha, iya sih. Kalau di kantor kamu Cuma jajan aja seharian dan gak ngapa-ngapain juga. Jadi hari ini mau dirumah aja nih???"
"Hmm sebenernya aku mau minta izin sih sama kakak."
"Izin buat?"
"Kak aku pengen ke Vila kita yang di puncak, aku kan masih ada libur 2 minggu lagi. Dan aku udah mumet sama jakarta, boleh yah??"
"Tapi ren, kakak lagi banyak kerjaan ren. Kakak ga bisa ninggalin kerjaan gitu aja."
"Lagian siapa juga yang mau ngajakin kakak? Aku kan minta izin ke kakak, itu artinya aku mau kesana sendiri. Tapi kalau kakak mau ikut juga gak papa sih."
"Hisss, kakak kira kamu minta temenin juga. Kakak sih silahkan aja selama kamu bisa jaga diri. Tapi kamu udah izin sama ayah bunda?"
"Semalem ayah telfon aku, kata ayah kenapa aku gak habisin masa liburanku di vila aja. Dan setelah aku fikir-fikir, ide ayah bagus juga. Dari pada disini, aku jadi private chef kak rean mulu."
" jadi gak ikhlas nih masakin kakak tiap hari?"
"Bukan gak iklas sih, Cuma kakak kalau minta dimasakin tuh suka aneh-aneh menunya."
"Ya wajar lah ren, satu-satunya yang bisa masak di rumah ini kan Cuma kamu kalau bunda lagi gak ada. Makanya kakak minta masakin ke kamu terus. Lagian Cuma kamu doang tau yang bisa nandingin masakan bunda."
"Oh jadi ceritanya aku bisa nandingin masakan bunda nih? Tapi kan kakak bisa minta masakin ke kak nuri kak."
"Iya, tapi kan rasanya gak kaya yang kamu buat ren. Udah lah jangan bagas itu mulu, kira-kira kamu mau disana berapa hari??"
"Hym, mungkin sampe liburan aku habis kak."
"Uh.. lamanya, jangan lama-lama lah. Nanti kalau kakak kangen gimana ren??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Anthony
ChickLitMemiliki dosen yang tergolong tampan, bertubuh atletis, tinggi bagaikan seorang model dan selalu tepat dalam berpakaian merupakan mimpi indah bagi setiap mahasiswi. Namun, memiliki dosen yang killer, suka bertanya dan dingin merupakan mimpi buruk ba...