Part Eleven

16.6K 646 37
                                    


Hay hay hay, apa kabar kalian? kangen sama Mr. Anthony gak??

Akhirnya aku bisa lanjut lagi nulis. Mungkin tulisan kali ini bakal kurang feel nya, soalnya aku lagi kekurangan ide buat bikin anthony yg nyebelin tapi ngangenin ini. 

Semoga sih kalian suka ya,, maaf Typo bertebaran

Cekidot,,,

================================================================


Author Pov

Kejadian jatuhnya rena di kebun teh telah berlalu 4 hari. Kondisi kaki Rena sudah tidak lagi se-sakit sebelumnya. Hanya saja masih belum bisa untuk berjalan jauh, sehingga kemanapun rena pergi harus dibatu untuk mengurangi rasa sakitnya. Dan berhubung ada yang lapor jika rena terjatuh saat sedang jalan di kebun teh pada ayahnya rena, jadilah Rean yang terkena imbasnya. Rean harus membantu rena berjalan dan menemaninya kemanapun.

Dengan adanya tugas tersebut membuat Rean yang akhir minggu ini ada pertandingan basket merasa bingung harus meninggalkan rena atau membawa Rena ke lapangan basket. Rean sedang berfikir keras di kamarnya harus bagaimana nanti saat harus bertanding. Jika Rena ia ajak, lantas siapa yang akan menjaganya saat Rean harus turun ke lapangan. Tapi jika tidak dia ajak, bagaimana jika rena terpeleset lagi dan kakinya malah semakin parah.

Knock knock knock

"siapa? Masuk aja"

Rena memasuki kamar kakaknya. Dan segera duduk di kasur kakaknya untik mengurangi rasa sakit di kakinya yang masih terasa sampai saat itu.

"Masih sakit ren?"

"masih lumayan sih kak, Cuma gak se-sakit pas dipuncak."

Rean ikut duduk di samping rena.

"Berarti udah lebih baik kalau gitu. Tumben kesini, ada apa cantik?"

"Tumben? Perasaan aku sering kesini dari dulu juga. Yaudah lah gausah di bahas. Kak, sabtu ini ada acara ga?"

"Haha maksud kakak, tumben kesini pake ketok pintu dulu. Biasanya Cuma bilang kalau kamu mau masuk dan nyelonong gitu aja kan? Haha"

"Iya iya, besok-besok aku ketuk pintu dulu. Kak, hari sabtu ini kakak free gak?"

"Dih gitu aja manyun. Haha. Iya ada, memang kamu mau minta kakak anter kemana ren?"

"Aku mau ke toko alat tulis, bentar lagi aku masuk kuliah. Tapi kalau kakak gak bisa juga gak apa-apa sih. Kan bisa hari minggu, hehe. Nanti anterin yah."

"Oh gitu, tapi akhir minggu ini kakak ada pertandingan basket ren. Kemungkinan sabtu sama minggu tandingnya. Gak bisa hari biasa aja yah?"

"Gak bisa kak, kalau hari biasa kan kakak ngantor mulu. Terus minggu depan aku udah mulai masuk kuliah lagi."

"Yah terus gimana dong? Kakak ga bisa kabur dari pertandingannya ren. Atau engga nanti kamu ikut aja pas kakak tanding. Gimana?"

"Terus kalau kakak lagi maen aku sendiri gitu? Kakak tega aku duduk di bangku penonton sendirian? Nanti kalau digodain gimana?"

"Ya elah ren emang ada yang mau godain kamu? Sangar gitu tampang kamu. Haha"

"Ih kak rean nih seneng banget sih ledekin ade nya. Heran deh aku kenapa bisa punya kakak kaya kak rean."

"Yakin sebel sama kakak? kakak pergi ke bandung 3 hari aja kamu udah nanyain mulu kapan pulang. Hahaha. Yaudah sih ren kamu ikut aja, Arshall nanyain kamu terus tuh."

Mr. AnthonyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang