BAPER

1K 151 14
                                    

Andra POV

"Dan lu ninggalin gw Ca? Tanpa mikirin perasaan gw? Bahkan ngasih tau pun engga?"

Brak

Piring yang ada ditangannya jatuh begitu saja.

"Duh gile acara jatoh. Untung ga pecah" katanya. Sama sekali ga nengok kesini. Kearah gw.

Gw yakin Eca nyangka gw cuma bercanda. Gw yakin Eca berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Ca."

"Hmm"

"Eca

"Ape Ndra"

"Gw sayang sama lu"

'Tau. Gw sayang lu juga kok babe'

Ah Eca masih ga serius juga. Kalo dia manggil gw babe, itu hoax. Dia becandaan doang. Babe itu seakan bro. Buat dia.

"Gw terlamat jadi first love lu. Lu juga bukan first love gw. Tapi sekarang gw yakin kalo gw mau lu jadi the last one"

Braaak

Kali ini benar-benar pecah.

Gw buru-buru bergerak kearahnya. Memastikan dia ga terluka, tapi gw salah. Omongan gw barusan membuat piring itu pecah. Dan pecahannya melukai tangan Eca. Berdarah.

Tangan kirinya kini berlumuran darah.
Bersalah. Gw emang salah.

"Duh Caa maafin gw. Lu kaget ya, sini-sini jangan dicuci terus harus buru-buru diobatin."

Gw memegang tangannya yang masih juga berdarah. Menuntunnya ke ruang tengah. Dan cepat mengambil P3K.

"Santei kali Dra. Cuma gini doang. Lu ga usah sepanik ini. Bukan ko bukan salah lu, ngapain gw kaget sama buyonan abal lu. Haha" Eca jelas berbohong.

Ia hanya menutupi seolah ia tak faham, atau tepatnya berusaha untuk ga baper.

Gw belum menjawab Eca. Gw fokus pada luka nya dulu. Mana darahnya banyak banget.

Udah beberapa menit tapi darahnya masih keluar terus. Makin banyak.

"Masih sakit? Duh darah nya ga berhenti nih, keluaran terus. Kita ke klinik depan komplek aja yu" gw takut dia kenapa-napa. Sumpah.

"Ga apa-apa Dra. Ah lebe lu" Dia nepuk bahu gw.

Hening kemudian.

"Gw kekamar bentar ya. Ambil hp"
Pamitnya.

Berjalan dengan santai, setelah tangannya udah diperban sederhana dan gw kasih betadin sebelumnya. Eca lempeng aja ga ada panik-paniknya. Padahal itu darah masih terus keluaran dari tangannya, bahkan sekilas yang gw liat sekarang perbannya udah penuh lagi sama darah.

Beberapa menit kemudian Eca udah balik dan duduk disebelah gw.

Dan.

Gatau kenapa gw pengen banget lanjutin percakapan kita sebelumnya.

"Gw tadi ga lagi buyon. Gw serius. Lu ga ngerti juga kalo gw lagi nembak lu tadi?" Eca masih diem.

Mungkin ga ngerti. Tapi gw tau Eca ga sebodoh itu. Eca pinter. Jelas dia faham maksud omongan gw dari tadi. Sebenarnya.

"Udah lama Ca. Tapi, gw fikir ga usah dinyatain. Gw fikir selama ini yang kita jalani itu lebih, cuma tanpa status. Jadi gw ga pernah nanya lu bener-bener. Tapi gw ga nyangka pas lu cerita tentang Oji tadi. Iya gw kaget. Tapi gw juga kecewa, gw terlambat. Berarti selama ini gw jalani perasaan itu sendirian ?"

Sorry.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang