Lohaaa.
Tumben bat ya gw naro AN diawal, pertama malah haha. Gapapa lah ya.Jadi, gw sengaja nih buat satu chapter yang isinya perkenalan khusus dari para pemeran.
Biar kenal lebih deket lagi, kan tak kenal maka tak sayang. Nah kan nglantur gw, abaikan.Kebetulan minggu ini gw masih lanjut UPRAK, jadi ga akan update dulu yaaa. Maafin.
#songartis #belagaadaygbaca #authortakhentiberharap.Alah apaan sih gw nglantur. Bye ah.
Selamat berkenalan.//
Bille POV
Hallooo.
Kalian tau gw? Tau dong. Tau kan? Ah gila aja kalo ga tau. Makannya bilang aja tau, oke?Apaan sih ga jelas banget gw.
Haha kan Bille emang gaje gaje ganteng ye gak? Iyahin dah. Hahaha
Yaudah. Biar cepet.
Siapa gw? Gw Bille, sahabatnya Eca. Kalo Eca kalian tau dong?Nama lengkap gw, Abigail Leando.
Tapi kayak yang kita tau, gw biasa dipanggil Bille.
Gw punya tiga sahabat yang pastinya kalian tau.Yap.
Seratus point buat lu pada.Sahabat gw itu. Eca, David, sama Andra.
Kalo gw, Andra, sama David udah lama kenal. Sejak SMP. Tapi ga sampe sahabatan, cuma kenal doang. Paling juga sapa-sapaan, mentoknya ngobrol.
Gw lahir di Jakarta.
Gw anak ke 2 dari 3 bersaudara.Kakak gw baru lulus SMA taun kemaren, dan sekarang kuliah di Singapore.
Adek gw masih kelas 6 SD.
Bokap gw pengusaha, nyokap gw Lawyer.
Silsilah keluarga?
Harus juga? Penting emang?
Yaudah lah biar kalo yang mau baca mangga, yang kagak mau baca yeh sebodo amat. HEHE.Bokap lahir dan tinggal di Indo. Jakarta tepatnya.
Tapi aslinya bokap tuh blasteran, mami (nenek gw) Chinesse-papi (kakek gw) baru Indo asli.Kalo nyokap emang asli Indo. Ga ada blasteran. Kakek sama nenek gw dari nyokap asli orang Lombok. Nyokap juga lahir dan tinggal di Lombok.
Sampe lulus SMA. Nyokap kuliah di UNJ, terus ketemu bokap.Hobby gw? Gw kurang menggali potensi yang ada didiri gw, apa lagi mengasah. So? Gw sendiri ga punya hobby. Tapi as you know lah, belakangan ini gw lagi suka hiking hiking gitu haha. Mencoba jadi anak gunung nih gw ceritanya wkwkwk.
//
David POV
Hai.
Tau gw? Ngga. Yaudah.Ga deng. Gw kan lagi kenalan ceritanya. Masa iya jutek wkwk.
Ga perlu basa-basi lah ya.
Nama lengkap gw, Leanand David Haristama.
Tapi jarang ada yang tau kata pertama nama gw, orang-orang taunya nama gw David Haristama. Kecuali yang emang bener-bener deket.Nah. Gw biasa dipanggil David, Dav, atau kadang Dave.
Gw anak pertama dari 2 bersaudara.
Adek gw kelas 2 SMP.
Gw lahir di Spain. Kalem, jangan dulu berasumsi gw anak bule. Walaupun ada turunan bule, tapi itu agak jauh.
Gw asli Indo ko. Nyokap Jogja, bokap Kalimantan.Eyang kakung (bokapnya nyokap) asli orang Jogja, turunan Jogja.
Eyang putri (nyokapnya nyokap) asli Bandung.Kakek dari bokap orang Balikpapan, tapi orang tuanya (buyut gw) aslinya orang Singapore.
Nenek dari bokap orang Balikpapan juga. Asli ga ada blasteran.Lah ko gw lahir di Spain?
Nyokap gw lagi hamil, ngidam nonton Barcelona vs MU. Padahal nonton di TV juga jadi, tapi bokap pengen yang special. Katanya waktu itu sekalian mau rayain anniv pernikahan yang ke 2.
Jadi mereka nonton langsung ke Spain.Waktu itu nyokap ngandung gw usia tujuh bulan, dan kalian tau apa? Balik nonton bola nyokap ngdadak kontraksi. Lah jadilah gw lahir di Spain. Haha, so? Gw nebeng lahir. Oke.
Tapi kadang itu buat adek gw sirik. Haha.
Bokap gw pengusaha batu bara, kalo nyokap Dokter spesialis kulit.
Hobby gw? Fotography. Tapi kadang gw suka main Basket.
//
Bia POV
Haiii.
Pasti masih asing ya sama gw? Maafin ya, gw emang jarang nongol. Maklum orang sibuk wkwk.Nama lengkap gw, Vebyola Anastasya.
Tapi anehnya dipanggil Bia. Ga tau deh, itu panggilan dari kecil.Gw lahir di Palembang.
Padahal sama sekali ga ada keluarga disana, dan bonyok ga ada turunan sana.
Gw lahir disana karena bonyok lagi tinggal disana.Bokap gw orang Rusia.
Nyokap gw orang BantenKetemunya dimana? Ntahlah. Kalo ditanya mereka cuma jawab takdir.
Gw anak bungsu dari 3 bersaudara.
Kakak pertama udah lulus SMA tiga tahun lalu. Dia kuliah di Aussie.
Kakak kedua gw lulus SMA kemaren (alias tahun ini) sekarang dia kuliah di Udayana.
Bonyok tinggalnya pindah-pindahan, jadi sampe SMP gw sering pindah-pindah sekolah.
Tapi SMA gw milih kost disini, di Jakarta.
Asalnya sih gw disuruh tinggal sama tante gw, dia juga tinggal di Jakarta. Anaknya sebaya gw, tapi gw ga mau soalnya gw pengen coba hidup mandiri.
Hobby gw? Nyalon. Haha ga sih, hobby gw goes. Sepedahan gitu.
//
Oji POV
Ekhem.
Ada yang keberatan kah dengan keberadaan gw yang tiba-tiba ini?Bodo amat. Gw ga mikirin.
Gw cuma memenuhi tugas dari author.
Nama gw Geovani Benji.
Hampir semua orang manggil gw Oji.Iya. Oji.
O-J-I
Gw mantannya Eca? Right.
Cuma ngingetin ko. Ga ada maksud lain.
Gw blasteran Indo-Newzeland.
Bokap Newzeland, Nyokap Bandung.Kalo gw sendiri, gw lahir di Jakarta.
Gw anak kedua dari dua bersaudara.
Gw sekarang tinggal di Aussie, and you know lah itu yang buat gw terpaksa mutusin Eca.Gw sih berharap banyak kalau nantinya gw balik ke Indo, gw balikan sama Eca. Tapi kenyataannya Eca udah nemuin orang lain yang semoga aja jauh lebih baik dari pada gw.
Andra.
Gw emang ga deket sama dia. Tapi kita sempet satu club pas futsal. Jadi gw cukup tau dia, apa lagi dia sama Eca udah sahabatan cukup lama.
Selama mereka sahabatan juga gw liat Andra care dan sayang banget sama Eca. Jadi gw percaya kalo dia bisa jagain Eca kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry.
Teen FictionSemua telah terjadi. Maaf tak ada gunanya, sebanyak apapun itu. Toh semua tak bisa kembali seperti semula.