Author POV
Eca berjalan menuju kelas.
Melewati koridor panjang, dengan wajah berseri.
Mengingat Andra.
Ntah kenapa, Eca tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Bahkan senyum dibibirnya mengembang tanpa ia sadari.Pada jam segini koridor cukup ramai, maklumlah karena bel masuk akan segera berdering.
Beberapa siswi yang sedang duduk santai didepan kelas menyenyuminya, ramah. Eca membalas dengan balik tersenyum.Lain hal nya dengan para siswa, yang dengan blak blakan menggoda Eca.
Sayangnya Eca tak menanggapi mereka barang untuk sekedar tersenyum."Haaaiii"
"Viwit"
"Kenalan dong"
"Cantik kebangetan tuh cewek"
"Senyumin abang dong"
"Anjir itu cantiknya udah loncatin level goblok"
"Bidadari turun dari kahyangan"Eca terus berjalan, tanpa menghiraukan kicauan mereka. Bukan bermaksud sombong ataupun songong. Tapi Eca malas berbasa-basi, kalo emang niat pengen kenal juga tinggal nanya langsung. Ga usah cengcengin kayak gitu.
"Pagi cewek juteeeeeeek" suara cowok, cowok yang kini menyamakan langkahnya dengan Eca.
Eca melirik kearahnya, lalu nyengir.
"Eh elu" jawab Eca. Kalem.
"Ada salam buat lu," kata Bian sambil terus berjalan disamping Eca. Eca tak mengindahkan informasi itu."Katanya jadi cewek jangan jutek. Serem." Bian mengambil selangkah didepan Eca dan menatapnya. Menekankan kata serem, dengan ekspresi yang sengaja diabuat-buat.
"Bodo ah" Eca berlalu, setelah mendorong Bian yang menghalangi jalannya.Kelas sudah ramai. Tiga menit lagi bel bakal bunyi. Eca menarik kursinya, Bia belum datang. Apa Bia ga akan masuk lagi?
"Ko lu jadi marah sama gw?" Eca mengerjitkan kening.
"Gw kan cuma nyampein" sambung Bian yang baru aja masuk kelas dan menghampiri bangku Eca.
"Siapa yang marah? Ngapain gw marah?" Eca bingung apa yang Bian maksudkan.
"Lah itu gara-gara gw nyampein salamnya si Irsyad. Lu langsung dorong gw terus jalan cepet-cepet ke kelas" Bian menjelaskan.
Eca tersenyum geli mendengar ocehan lelaki dihadapannya. Lelaki yang belum sampai sehari dikenalnya."Elah lebay banget sih lu. Gw dorong lu karena lu ngalangin jalan gw, karena gw lagi buru-buru. Gw ga mau kesiangan sampe kelas."
"Oooh. Syukur deh. Kaget gw, eh iya si Bia masih izin." Bian menepuk bahu Eca. Tersenyum. Lalu berjalan menuju bangkunya.//
Bian POV
Cantik. Baik. Menarik.
Sayangnya dia udah taken.
Rambutnya berkuncir kuda, tanpa poni. Pembawaannya kalem, tapi jelas tampak jutek dan tegas.
"Apaan?"
Buset. Ke gep gw.
"Gw mau nanya yang ini gimana caranya? Tapi lu masih sibuk ngerjain punya lu sendiri" gw ngles.
"Iya nih baru kelar. Yang mana?" Eca tampak antusias, menaikan alis nya.
"Nih. Nomor sebelas" gw menggeser buku,
"Oh itu pake rumus yang ini nih" Eca membuka lembar buku cetak gw. Mencari halaman sebelumnya, terus gw ngangguk-ngangguk ngiyain. Sebenernya gw juga tau itu rumusnya. Tadi kan cuma cari alesan. HEHE.//
"Kalo boleh gw tau. Lu kenapa pindah kesini? Vijaya Bangsa kan grade nya lebih bagus?"
Gw emang penasaran. Ngapain Eca pindah? Padahal udah enak disana satu sekolah sama pacar, malah LDR-an.
"Ga kenapa-napa si. Pengen cari suasana baru aja" ntahlah. Tapi gw ga puas dengan jawaban Eca. Ada kesan ditutupi. Tapi it's oke lah. Toh gw baru kenal sama dia. Jadi ga penting juga buat dia kasih tau gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry.
Teen FictionSemua telah terjadi. Maaf tak ada gunanya, sebanyak apapun itu. Toh semua tak bisa kembali seperti semula.