All Different

263 40 0
                                    

Author POV

Semua berubah sejak hari itu.

Flashback mode on

"Oke aku percaya, tapi kamu janji kalo kamu ga akan sekali lagi berbuat seenaknya kayak gitu" cecar Andra.

Eca tertunduk malu. Bagaimana tidak, Eca sudah memarahi Andra habis-habisan. Tanpa mau mendengar apa alasan Andra mengirim Line yang Eca rasa kurang mengenakan untuk Bian itu.

Eca sama sekali tidak memberi kesempatan Andra untuk bicara.

Beruntung Andra tidak dengan mudah menyerah. Andra langsung menghubungi Franda, Andra menceritakan dan menjelaskan semuanya pada Franda. Memveritahu apa alasan ia mengirim pesan posesif seperti itu pada Bian juga Eca sendiri.

Akhirnya setelah seminggu Franda menjelaskan, Eca baru mengerti.
Ntah apa yang membuat Eca selalu menghindar tiap kali Franda berusaha memberi penjelasan tentang Andra itu. Yang jelas sejak oulang dari puncak Eca jadi lebih sering menyendiri. Sekolah sekalipun pulang-pergi Eca bawa mobil sendiri dan ga ngumpul bareng kelima sahabatnya.

Dan hari ini. Hari pertama setelah seminggu berlalu, akhirnya Andra bisa ngobrol bareng Eca. Langsung. Karena sebelumnya Eca sama sekali ga bales dan ga respond semua pesan dan panggilan dari Andra.

Sekarang setelah denger langsung semuanya dari Andra, Eca ngerasa semakin bersalah. Jelas Eca salah. Karena Eca yang pada kenyataannya Egois. Eca yang seenaknya ambil keputusan.

Flashback off

//

Eca POV

"Aku chat Bian kayak gitu karena aku udah mentok ga tau harus gimana Ca. Fikiran aku kalut banget pas tau ada lomgsor di Puncak, sedangkan posisi kamu lagi di daerah sana dan kamu ga ngabarin aku sama sekali. Aku khawatir Ca, cuma itu. Ga lebih. Aku ga mikir macem-macem sama kamu ataupun Bian,"

Kata-kata Andra masih terngiang difikiran gw. Gw emang egois, gw bego, dan argh gw tolol.

Untung aja Andra ga nyerah buat jelasin ke gw. Nyokap juga untung punya kemampuan mind readers, jadi nyokap tau Andra bener dan nyokap ga nyerah juga buat bantu Andra.

Kalo sampe gw putusin Andra gara-gara ke goblok-an gw itu, tamatlah gw.

Jujur kalo masalah gw ga mau ketemu Andra dan gw ga mau ngumpul sama keempat sahabat gw sampe semingguan. Itu bukan karena masalah gw sama Andra, melainkan gw ga mau kecanggungan antara gw dan Bian kebaca sama mereka.

Gw ga mau ada diantara mereka yang tau.

Gw pengen balik kumpul saat semuanya udah baik-baik aja, saat gw maupun Bian udah bisa nerima keadaan seperti semula.

Centreng

Centreng

Centreng

Berisik banget elah.

Baru juga gw aktifin nih hp

Allegator.

Lah ini group ngapa rame ngdadak? Padahal udah seminggu sejak gw marahan sama Andra ini group sepi gila, kenapa? Jelas karena berita gw marahan sama Andra langsung sampe kekuping empat curut itu aka Bian, Bia, Bille, David.

Dari siapa? Keliatan bangetlah. Karena gw emang ngindar yang bener-bener ngindar dari Andra.

Bia: Guys kumpul sekarang!
21.13

Bille: Buset ini udah jam bobo gw beib😧
21.14

Bia: Bachod lu! Buruan elah
21.14

Sorry.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang