I'm Not Here

1.2K 177 13
                                    

Eca POV

Jujur hati kecil gw masih belum terima dengan lingkungan baru ini.
Walaupun perpindahan ini real inisiatif dari diri gw sendiri, tapi ternyata semua ga semudah yang ada di planning gw.
Sulit untuk membuat fikiran ikut berada disini. Separuh bahkan hampir seluruh pikiran gw masih tertinggal disana. Padahal gw juga belum terlalu lama bareng mereka, baru Tiga bulanan
Ya. Setengah semester.
Untuk ukuran waktu, mungkin masih terbilang singkat. Tapi dalam ukuran pertemanan, rasanya sudah cukup untuk membuat gw jatuh hati dan nyaman bersama teman-teman gw disana.
Apa lagi sama Andra dan dua antek-antek nya, gw kenal mereka dari kelas sepuluh. Sekelas pula. Ah kangen benget.

Mungkin kalian akan bertanya, lantas apa alasan gw berpindah sekolah.
Tak ada alasan berarti sebenarnya, bahkan termasuk alasan yang childish.

Hmmm.
Gw pindah karena susah move on.
Gw childish? Kan emang iya udah gw bilang juga.
Gw cengeng? NO.
Jangan sekali-kali judge gw sebagai orang cengeng, kalo gw cengeng mungkin gw akan tetap bertahan disana. Dengan semua kenangan yang tak henti menghantui gw.
Gw udah ga tahan disana, gw ga tahan buat nahan air mata gw lebih lama lagi. Setiap sudut disana menyimpan memori, memori yang seharusnya sudah sejak lama gw buang jauh-jauh.

//

Line
WillAndra

Gw didepan gerbang,

Gw menarik nafas panjang, menghembuskannya perlahan.
Cowok ini emang bener-bener niat, gw fikir dia cuma bercanda.
Gw kira dia akan sekaget ini.

Kriiiiiiiiiiing

Bel melengking, panjang.
Beberapa anak bersorak, yang lainnya buru-buru membereskan alas tulis mereka. Tapi ada juga yang masih asik melanjutkan tugasnya,

"Oh iya Ca, rumah lu dimana?" Bia menyenggol tangan gw, begitu guru telah keluar kelas.

"Di Grand Pine" kata gw sambil buru-buru merapikan barang-barang kedalam tas.

Ya. Karena ada seseorang yang sudah menungguku sedari tadi.

"Eh searah loh kita. Gw disekitar situ juga, tapi kost. Mau bareng?" Bia menawarkan, begitu antusias.

"Wah asik nih kita bisa pulang pergi bareng, tapi btw sorry banget nih. Bukannya gw ga mau, tapi gw udah ada janji. Mana orangnya udah nunggu digerbang dari tadi"

Gw menjelaskan panjang lebar. Sengaja. Gw ga mau aja kalo temen baru gw yang baik ini mikir macem-macem, ya semacam mikir gw ga mau bareng dia gitu.

"Ih santei aja kali, next time ajaa." Jawabnya, sambil tersenyum.

"Iyasip. Lain kali gw pasti bareng deh hehe. Gw cabut duluan yaa, byee" gw berlalu. Menepuk pundaknya, dia membalas dengan senyum (lagi).

Gw buru-buru jalan ke gerbang, untung aja tadi pagi gw dianter supir. Jadi ga perlu ribet ketemu Andra nya.

Dia bener-bener serius.
Beberapa meter didepan sana dia berdiri, disamping mobilnya.
Tampak sangat jelas dari tempat gw berdiri sekarang, meskipun belasan bahkan puluhan orang sedang berlalu lalang disekitarnya sekarang. Bukan tanpa alasan.

Penampilannya sangat menonjol, seragamnya yang sangat kontras dengan seragam yang gw pakai sekarang. Yang semua murid sini pakai tepatnya.
Seragam gw sekarang bercorak kotak-kotak merah dengan kemeja putih berbalut rompi hitam.
Lebih casual. Lain halnya dengan seragam Andra, seragam sekolah lama gw. Sangat formal.
Berwarna hitam, dengan kemeja putih dan jas hitam.

Drrrttttttt

Handphone yang ada ditangan gw bergetar.

Line
WillAndra

Sorry.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang