Vote and vote and vote!!!! Thanks for 4.4K+ views dan maaf kalo semakin akhir semakin gajelas
"Aku membencimu, Alicia Greg"PLAAKKK!!!
Semuanya gelap.
***
Harry's POV
"Bagaimana?""Tak menjawab"
"Sial! Sial! Sial! Kenapa kalian tak bisa menjaganya???!!! Ia sedang mengandung putraku, the half-blood prince!"
"Aku tahu, Harry, aku tahu. Maafkan kami, kami sedang sibuk mempersiapkan kelahiran putramu"
"Itu masih lama! Masih sembilan bulan lagii!!!!"
"Harry, Lex menggunakan kemampuannya. Ia mengatakan padaku bahwa ia ada di gedung seni London. Alicia ditangkap Julian"
"Ditangkap?!"
Bagaimana bisa?
"Ada dua kemungkinan, semuanya. Dengarkan aku. Kemungkinan pertama, Julian memang menangkap Alicia dan sengaja menjadikannya sebagai umpan. Kemungkinan kedua. Aku tahu ini terdengar tidak masuk akal tapi--"
"Katakan saja. Cepat"
"Kemungkinan kedua, Alicia bersekutu dengan Julian"
"Terdengar masuk akal" gumam Zayn.
"Tunggu apa lagi, bodoh? Ayo berangkat! Selamatkan calon raja kecil kita" kata Hazel.
"Jangan semuanya ikut. Ada yang stay di sini, menjaga ibu dan Gemma"
Beberapa orang mengajukan diri dan kami langsung berangkat.
***
Shit! Shit! Shit!
"Lex!!! Lex!! Alexandra!! Jika kau di sana, jawab aku!"
Tak ada jawaban.
"Apa ia mengirim sesuatu lagi padamu, Zayn?" tanya Hazel.
"Tidak"
"Harusnya aku tahu kalau mereka pasti menyandera Lex. Maafkan aku Lex, harusnya aku tak pernah meninggalkanmu dan putra kita"
***
Lexie's POV
Kepalaku terasa pusing, pandanganku masih kabur, tidak jelas.
"Sandra, kau baik-baik saja?"
Aku masih berusaha mengenali wanita itu, tetapi dari suaranya, kurasa dia Alicia.
"Tak perlu sok baik padaku"
"Maafkan aku San, aku terpaksa mela--"
Aduh, perutku sakit. Kumohon jangan keguguran.
"Ada apa, San?"
"Enyahlah dari pandanganku. Aku tak sudi melihatmu lagi"
"Apa aku mengijinkanmu berbicara pada kakakmu?" Julian tiba-tiba muncul.
"Aku hanya melakukan beberapa penawaran saja, tapi ia menolaknya mentah-mentah"
Tawaran apa?
"Oh ternyata gadis ini lebih bodoh dari yang kukira" cibirnya. "Berapa umur kandunganmu?"
Aku tidak menjawab.
"Kutanya sekali lagi, Alexandra Hannah Greg. Berapa umur kandunganmu atau suami tercintamu akan mati di depan matamu. Bawa Harry masuk!"
"Harry!!! Harry!!" jeritku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Night Changes ✔
Fanfic"Apa yang sebenarnya kau inginkan, Styles? Kau menginginkan aku? Akan kuberikan diriku padamu! Tapi tolong jangan bunuh aku dengan cara ini" - Alexandra Hannah Greg WARNING This story contains sexual scenes and harassing words. If you're underage, p...