20th part! Remember, vote before read, guys. Thanks a lotttt :*
"Hang on, Lex. It's gonna be a very long trip""Hentikan mobilnya dan jelaskan semuanya padaku" bentakku.
"Berhentilah bertanya, Lex. Harry akan menjelaskan semuanya setelah-"
"Setelah apa? Setelah semuanya terlambat? Kejadian konyol ini melibatkanku! Jadi kalian harus menjelaskan semuanya padaku!"
"Dengarkan aku, Lex. Ini bukan kejadian konyol. Hal ini benar-benar mimpi buruk bagi kaum kami dan hal ini mempertaruhkan nyawamu. Kami semua berusaha menyelamatkan hidupmu, jadi kumohon kau diam saja. Keselamatanmu terjamin" Nick akhirnya angkat suara.
"Nice speech, bro" sambung Lyla.
Aku mendengus kesal dan memutuskan untuk bungkam sepanjang perjalanan. Aku membongkar tasku yang saat itu dibereskan Zayn sebelum kejadian aneh ini terjadi.
Ponsel, powerbank, earphone, dompet, pakaian, pakaian dalam, beanie, kaca mata hitam, dan novel.
Untung kau cerdas, Zayn.
Aku menancapkan earphone ke ponselku, lalu memutar acak apapun yang ada di playlistku.
"Lyla, aku lapar"
"Tak ada waktu untuk makan, Lex"
"Tapi aku lapar"
"Kita berhenti saja di supermarket terdekat. Aku yang akan turun, kau jaga saja Lex di sini. Jika sesuatu terjadi, pergilah secepat mungkin"
Kami berhenti di depan supermarket. Nick turun untuk membelikanku snacks.
Tidak bisakah mereka membiarkanku turun? Aku hanya ingin membeli jajan.
DERT, DERT
Incoming call
From: Hazza curls"Hai"
"Lex, kau tak apa, kan?"
"Aku baik-baik saja. Terima kasih sudah bertanya"
"Sudah kewajibanku. Apa di sana ada Lyla? Aku harus bicara padanya"
Lyla, Lyla, dan Lyla. Aku benci jalang ini.
"Ada"
Aku menyerahkan ponselku pada wanita sialan itu.
Harry's POV"Lyla"
"Ada apa?"
"Julian sedang merencanakan sesuatu yang lain. Ia dan yang lain mengincar Alicia, adik Lex. Bisa kau bertanya padanya di mana ia meninggalkan adiknya?"
"Lex, di mana kau meninggalkan Alicia?"
"Di café saat aku mau ke rumah Harry"
"Kau sudah dengar, kan?"
"Aku sudah mengitari seluruh kota bersama Zayn, tapi kami tak menemukan Alicia. Tolong jangan katakan hal ini pada Lex. Hazel, Dan, dan Jack akan menunggu di dermaga. Berikan Lex pada mereka. Kau dan Nick akan menjaga di dermaga"
"Baik, aku mengerti. Aku akan menjaganya semampuku"
Lyla mengakhiri panggilannya.
"Apa ada sesuatu yang terlintas di pikiranmu tentang keberadaan Alice?"
"Belum ada, Hazz" jawabnya.
Kacau! Semuanya kacau! Aku tak mau kehilangan Lex sama seperti aku kehilangan Anna! Jika saja aku bisa melawan takdirku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Night Changes ✔
Fanfiction"Apa yang sebenarnya kau inginkan, Styles? Kau menginginkan aku? Akan kuberikan diriku padamu! Tapi tolong jangan bunuh aku dengan cara ini" - Alexandra Hannah Greg WARNING This story contains sexual scenes and harassing words. If you're underage, p...