PART 13

4.1K 258 29
                                    

Thank you so much for 1.2K+ views! I love you all. Sorry for typo(s). Vote before read. Enjoy :)

Ada yang terjadi padanya?

Secepat kilat aku menyambar tas yang ada di sebelah kiriku, memasukkan ponselku ke dalamnya lalu berlari meninggalkan bocah pirang yang tengah menyantap makan siangnya.

"Lex!! Lex!!"

Langkahku terhenti.

"Ada apa, Niall? Sesuatu terjadi pada Harry dan aku harus segera memeriksanya sekarang"

"Aku ingin bertanya"

Pasti hal yang tidak penting.

"Baiklah, cepat"

Tunggu sebentar, Harry. Aku harus mengurus bocah pirang ini.

"Boleh aku memakan sisa french fries dan jus lychee-mu?"

Bam! Benar dugaanku. Bocah ini akan menanyakan hal yang sangat tidak penting dan membuang waktuku.

"Terserah kau saja ya, Ni. Jangan lupa memberi tips untuk pelayannya. Dah"

Aku melesat keluar Chips&Dips dan menemukan sosok Harry Styles di sana.

"Harry!"

Aku berlari ke arahnya dan memeluknya.

"Kau tak apa? Apa yang terjadi tadi? Maaf aku tidak bisa langsung keluar karena tadi aku masih mengurus sesuatu"

Sesuatu itu adalah Niall James Horan, sang tuan lapar ditambah dengan pertanyaan bodohnya.

"Ada seseorang yang mengambil dompetku. Ada driving license, ktp, kartu kredit"

"Bagaimana itu bisa terjadi?"

"Saat aku menghubungimu, ada seseorang yang berjalan melewatiku. Awalnya aku sudah curiga, tapi kuhiraukan dia. Setelah dia berjalan 5 meter menjauhiku, aku baru sadar jika dompetku diambil"

Kau benar-benar malang, Styles.

"Berapa uangmu yang ada di dompet?"

Ia mengernyitkan dahinya.

"Tidak, bukan begitu. Maksudku jika uangnya tidak terlalu banyak, kau bisa menggunakan uangku dulu"

"Tidak perlu, Lex. Beruntung sesuatu yang sudah kubelikan untukmu tidak jadi kusimpan di dompetku"

Sesuatu untukku? Harry memberikan sesuatu untukku? Yang benar saja! Harry memberiku sesuatu!!!

Tunggu, jangan besar kepala dulu, Alexandra. Mungkin ia hanya akan memberimu sebuah voucher es krim gratis.

"Sesuatu untukku?"

Ia mengangguk lalu mengambil sesuatu dari mobilnya.

Dua buah kertas? Sudah bisa kutebak bahwa kertas itu adalah--

"TIKET MOTO GP LIVE DI PHILIP ISLAND, AUSTRALIA?????!!!!!!"

MOTO GP??? Apa kau serius, Harry?

Ia mengangguk.

"Apa kau senang?"

"Tentu saja, idiot! Aku sangat senang bisa melihat para GP riders secara langsung! Terima kasih, Harry!!"

"Sama-sama, Lex"

"Ngomong-ngomong, kapan kita akan berangkat?" tanyaku penuh antusias.

Ayolah, siapa yang tidak antusias saat akan menonton MotoGP secara langsung?

Night Changes ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang