PART 24

3.2K 215 8
                                    

#NightChangesHits5K
Yeayyyyyy!! *maaf late update*

Vote and comment pleasee!!!



(Still) Harry's POV

"Alicia datang"

Shit! Apa yang akan ia lakukan lagi?!

"Apa yang ia lakukan?"

"Aku tak tahu pasti, Harry. Ia mengatakan bahwa ia bisa membantu kita"

"Ia pikir aku akan termakan oleh kata-katanya seperti Lex, huh? Aku tak setolol Lex. Usir dia"

"Tapi Ha--"

"USIR DIA!!"

"Harry, mungkin Alicia memang benar-benar bisa membantu. Sandra itu kakaknya" kata Ibu Lex.

"Dengarkan aku, Mom. Kau tak mengerti. Alice telah mengelabui Lexie. Siapa yang membuatnya dan putraku seperti ini? Maafkan aku tidak mempercayai putrimu, Mom. Tapi Alicia sudah berbeda. Dia sudah bukan gadis kecilmu lagi. Ia sudah dipengaruhi oleh Julian untuk membunuh cucumu yang secara tidak langsung mengancam keselamatan putrimu" jelasku sedikit membentak.

"Tapi kurasa kita bisa mempercayai Alice kali ini, entah mengapa instingku mengatakan bahwa ia memang berniat membantu"

"Oh ayolah Mom, aku tak mau ia menyakiti Lex"

"Kau menyayangi putriku karena ia mengandung putramu kan?"

"Demi Tuhan aku memang mencintai putrimu. Aku akan melakukan apapun untuk melindunginya dan menjauhkannya dari Alice adalah salah satu buktinya"

"Harry, Alice memaksa masuk"

Aku memandang Mom, ia sepertinya berharap penuh pada keputusanku.

Aku tahu insting ibu jarang meleset, tapi aku juga tak mau membahayakan Lex.

"Tunggu di sini. Hazel, jaga Lex dan Mom. Aku akan segera kembali"

Aku keluar dari kamarku dan Lex, menuruni tangga dan menuju halaman. Entah mengapa aku ingin tertawa melihat teman-temanku yang memperlakukan Alice seperti seorang penjahat, memang dia penjahat sih.

"Mau apa lagi kau kemari?"

"Harry, tolong aku. Aku ingin menolong Sandra, aku tahu cara menyembuhkannya"

"Setelah semua yang kau lakukan padanya?" sindirku.

Alice nampak kacau dan sepertinya Zayn melakukan mind transferring padanya, entah apa yang dikatakan Zayn.

"Aku minta maaf, Harry. Aku ingin membantunya. Sandra itu kakak kandungku dan ia sedang mengandung keponakanku. Aku ingin membantu"

Bullshit.

"Kau yang menentukan hukuman pada gadis ini, Harry" kata Lyla.

"Jika kau ingin kami bermain-main dengannya sebentar tak masalah" timpal Dan.

Aku tertawa sinisme.

"Bawa dia masuk"

"APAAA??!!!" teriak Zayn, Dan, Nick, dan Lyla bersamaan.

"Biarkan dia menyembuhkan Lex"

"Apa kau gila, Harry? Bagaimana jika Lex dan putramu meninggal?"

"Jika hal itu terjadi, aku akan memastikan bahwa Julian akan merasakan hal yang sama. Aku akan membunuh Luna dan Nathan, dengan kedua tanganku sendiri"

"Kau tahu kan itu hampir mustahil"

"Aku tak peduli. Aku akan merenggut apa yang telah ia ambil dariku. Bawa dia masuk. Zayn, tetap lakukan kemampuanmu. Nick, ikat tangannya"

Night Changes ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang