Sehun Story – Miranda Savia is My Girl.
Pacaran itu tidak mudah. –Oh Sehun-
***
-Sesi Curhat Pribadi Oh Sehun-
“Hubunganku?” Sehun mengerutkan keningnya. Sejenak mulai berfikir. “Kurasaaa… itu tak semudah yang kubayangkan.”
Ia menjawab dengan keseluruh giginya terkatup rapat. Berkali-kali ia menjawab sembari menggaruk-garuk tengkuknya. Juga memainkan hidungnya beberapa kali.
“Ku rasa, peribahasa tentang masa pendekatan adalah yang terbaik itu benar. Tidak salah sama sekali.” Ia menghembuskan nafas panjang. “Bukan berarti masa pacaran itu buruk. Geunyang—“
Jemarinya beralih menggaruk dagunya yang tak gatal. “—eum…rasanya berbeda.”
“Jika gadismu dulu itu seimut dan selugu kucing. Lambat laun dia akan berubah. Menjadi setara dengan singa?”
***
Sehun langsung bergerak melingkarkan kedua tangannya pada Via yang tengah terfokus pada layar laptopnya. Ia memeluknya erat. Sembari menghirup aroma gadis itu kuat-kuat. Membayar rasa rindu yang berjubel di hatinya.
“Kau sedang apa?” tanya lelaki itu heran saat gadisnya tak menimbulkan reaksi.
“Hanya melihat beberapa wawancara Oppa.” Via melempar tatapan aneh padanya. Kemudian secara perlahan melepas lingkaran tangan Sehun dari tubuhnya. “Tapi Oppa—“
“—Um, wae?” Sehun mengambil duduk di sebelah Via. Lalu kembali melingkarkan satu tangannya.
Yang sayangnya kembali ditepis gadis itu. “Oppa bilang mau ikut We Got Married. Di salah satu wawancara, Oppa benar-benar ingin ikut We Got Married.”
Tubuh Sehun seketika menjadi kaku. Ada perasaan aneh yang tiba-tiba menelisik kalbunya. Dan pandangan aneh yang Via lontarkan padanya, membuat lelaki itu bagai hendak dimutilasi.
“Wae-waeyooo?” tanyanya gugup. “Aku hanya ingin berpartisipasi di beberapa program reality show karena merasa job ku lebih sedikit dibanding member yang lain.”
Suaranya semakin mengecil saja di akhir kalimat. Via masih memandangnya lekat. Dengan kedua tangan terlipat rapi di depan.
“Aniiii… Geunyang—“ Di setiap kata yang terlontar dari bibir gadis itu, tanpa sadar Sehun menahan nafasnya. “—kenapa dari semua reality show harus We Got Married?”
“Bukankah banyak reality show yang lain?” Via tiba-tiba menghela nafasnya kasar. Dan itu membuat Sehun makin terdiam. “Roomate, Running Man, Hello Conselour, Laws Of The Jungle, Cime Scene. Banyak sekali reality show yang lain tapi kenapa harus We Got Married.”
Nyali Sehun makin mengkerut. Ia mulai menyesali apa yang sudah dikatakannya di wawancara waktu itu. Kenapa dia harus berucap demikian? Arghh…
“Hanya… ingin menunjukkan sisi romantisku?” Ia menjawab dengan nada begitu lirih. Bagai tercekik.
“Sisi romantis?” teriak Via histeris. “Woah… Tak bisa kupercaya.”
Via berkali-kali menghela nafas kasar. “Seunghwan Oppa—“ Gadis itu beralih memanggil kakak iparnya yang baru saja datang membawa buah untuk kakaknya, Yoora.
“Um, Wae?” tanya lelaki itu bingung karena dipanggil tiba-tiba.
“Apa Oppa akan ikut 'We Got Married' untuk menunjukkan sisi romantis Oppa?” Via bertanya dengan menggebu-gebu. “Meskipun kau sudah punya pasangan sekalipun. Kau tetap ingin ikut acara itu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng Fans [EXO]
FanfictionAda dua sisi berbeda dari sang oppa. Sisi yang ada di depan layar kaca. Dan, Sisi yang ada di belakang layar kaca. Sasaeng fans, tahu semua sisi itu. *** "I'm Miranda Savia. Not Miranda Kerr. But, i'm sexier than your miranda, Oppa." Dan Sehun hanya...