Chapter 1

1.7K 72 4
                                    

[ Perrie POV ]

Di kota London yang megah ini, Aku Perrie Edwards seorang mahasiswi atas. Aku tinggal bersama ibuku, sedangkan ayahku dia sudah meninggalkan ibu selama beberapa tahun. ya, cerai. ejak aku berumur 10 tahun, ayah dan ibuku sudah bercerai. inilah nasib anak tunggal dan dalam masalah perceraian orang tua. Aku tipe anak yang mudah bergaul, easygoing, dan mungkin lucu! hidup ber2 dengan ibuku itu bagiku tidak asing walaupun aku sering melihat keluarga yang kumplit dimana2. Tetapi aku tidak menghawatirkan itu, meskipun aku sering kecewa & sedih melihat kebahagiaan mereka. Tapi, aku tidak pernah memunculkan kesedihan itu! karna aku kasian pada ibuku! aku tidak mau ibuku despresi karna diriku! 

Aku memiliki cita-cita, yaitu menjadi seorang penyanyi! aku suka sekali dengan bernyanyi! itu membuatku nyaman! kadang aku berpikir, 'Bagaimana jika aku ikut lomba pentas nyanyi?' tetapi itu tidak akan memungkinkan karna biaya nya yang cukup mahal, biaya kuliah pun ibu menyicilnya! karna ibu hanya bekerja sebagai pengurus Spa. Pikiran itupun muncul lagi 'bagaimana dengan biaya pentas itu?!' tapi kuhiraukan saja pikiran itu, dan membuang jauh-jauh pikiran itu. 

Soal percintaan, ya tentu aku tidak mempunyai pasangan! siapa yang mau dengan anak cupu seperti ku! cantik pun tidak! apalagi manis! Duhhh! tapi tenang! aku tidak mau mengutamakan percintaan aku hanya ingin berbakat dan berprestasi! dan tentu membanggakan ibu dan tentu ayah pula. 

Ya beginilah menjadi diriku! 

____________

Pagi cerah berserta bercak-bercak hujan membuatku semakin nyaman tidur, tapi inilah yang terjadi... 

"Perrie!! Bangun!! liat jam ini udah jam berapa?" Oh no 0_0

"Ya Mom? ughh *ngucekmata* iya bentar lagi Perrie siap ko!" 

"Cepetan yaa! mom takut telat nih!" bawel bgt siih!

''yaaa'' 

Aku pun bergegas menuju ke kamar mandi dan dengan secepatnya aku berlari ke kamar dan bersiap2 untuk pergi kuliah. yap! hari ini hari pertama masuk semester baru! akan ada kelas baru,teman baru, dan tentu saja tugas-tugas yang baru! hari ini aku memasuki semester 2 begitu senang bisa memasuki semester 2! 

-Di Mobil-

"Ready?" seru mom.

"yup'' jawabku singkat. yaa kadang aku anaknya cuek dan gampang marah xP

Keheningan menghampiri~ hanya ada musik yang kusetel dimobil dan bernyanyi dengan bergemum. Aku tidak suka suasana seperti ini! tapi apa yang harus kubicarakan dengan ibuku? mungkin hanya sepentingnya saja! karna ibuku memang sibuk! padahal aku pernah membuntuti nya bekerja, tidak begitu sibuk pula. 

"kalo nyanyi, nyanyi aja keluarin!!? jangan so jaim!" tiba-tiba mom memecahkan keheningan itu.

"iya mom, tpi Perrie lg gk mau nyanyi sebunyi penyanyi terkenal-,-" 

"tpi klo kamu melatih suara kamu, kamu pasti bisa jadi penyanyi terkenal!" loh? ko mom ngomong gitu? gak kaya biasanya?

"i-iya mom"

____________

Sesampainya di kuliah~

"Mom? Pezz pergi dulu ya? mom hati-hati ok?" ucapku selembut mungkin.

"Ok, emm Pezz? nanti mom ga bisa jemput kamu ga apapa? mom sibuk nih?" hmm seperti biasanya! sibuk!

"emg mom mau ngapain?'' ucapku polos.

"ada urusan di Spa, oh ya gimana kalau diantar Zayn?" WHAT ZAYN? 



Hello~ ini first story guee tolong vote & Vomment yaaaa!! 

Lots Of Love from Mrs.Horan *pret



Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang