"High School Night."

414 43 16
                                    

P.S. : Songs for this Chapter;

●Heartbreak Girl -5SOS
●Beside You -5SOS

Kalau pengen lebih ngena. Haha

✖23✖

Sinar matahari menusuk kedalam kelopak mataku, sontak hal tersebut membuatku membuka kedua mataku. Keadaan kamar sudah sepi, Calum pasti bangun lebih pagi.

Aku pun beranjak dari kasurku untuk pergi ke Meja makan. Perutku lapar,aku butuh cereal untuk mengisi perutku yang keroncongan ini.

Sekotak Cereal, Mangkuk, Sendok, Sekotak susu dan Ponsel, beberapa objek itu tlah berjejer diatas Meja. Luar biasa, Calum kembali merebut ponselku.

Aku langsung menuangkan Cereal tersebut kedalam mangkuk,diikuti susu yang mulai memenuhi mangkuk cereal ku. Setelah itu,aku pun berjalan menuju ruang tengah untuk menonton televisi.

Sedari tadi aku tidak menemukan keberadaan Calum disini. Aku merasa bahwa hanya ada aku disini. Calum mungkin pergi?

"Snapchat?"Pekikku ketika melihat empat buah Notification Snapchat masuk.

Kubuka aplikasi Snapchat sambil terus menggunyah cereal ku. Takjubnya aku ketika melihat Calum yang meemberikanku snapchat berupa Video.

"Morning fat camilia! Ak-- oh shit! Filter anjing milik Snapchat ini sangat mengangguku untuk berbicara. Tapi aku imut kan? Akui saja kalau aku imut." - first video.

"Oh ya tuhan, Filternya imut. Aku harus tetap menggunakannya. Bagaimana? Aku tambah tampan kan? Oh okay, aku dan 5SOS malam ini ada acara di High School. Yes, your school too. 'Was' i mean." - second video.

"Ya, aku sudah meminta Leona dan Peyton untuk menjemputmu nanti malam. Katanya Leona mulai telat datang bulan, tandanya-- oh shit! aku harus segera melupakannya!" - third video.

"Kau harus datang ke konser 5SOS! TITIK! -- Oh shit! Yang benar saja lidah sialan ini terus mengangguku. Tiketnya sudah kutitipkan ke Leona. Nanti kau minta saja padanya. See you Fat Camilia!" - forth video.

Aku pun melakukan hal yang sama sepertinya, membuat video lewat Snapchat untuk membalas keempat video gila darinya.

"Kalau aku malas bagaimana? Untuk apa juga datang? Aku tidak tau lagu-lagu Band mu. Berapa lagu yang akan kau nyanyikan ngomong-ngomong?" Tanyaku .

Aku pun menghirimkan video tersebut, tak lama kemudian Calum menjawabnya dengan sebuah Video baru.

"Akan kuberikan hukuman buatmu bila kau malas! Untuk melihatku yang tampan ini dooong! Kira-kira sepuluh lagu. Junior-junior kita pasti akan sangat senang Cam. " Balasnya.

Aku tertawa pelan lalu kembali menggirimkannya Video.

"Apa yang harus kukenakan ke konsermu? Aku serius."

"Sesuatu yang membuatku puas? Ah entahlah.. aku merindukan bibirmu ngomong-ngomong. Hahaha. Aku harus Cek sound dulu. See ya, Cam!".

Dan sialan, Calum mulai sok.

°°°°

Siang ini, kegiatanku hanya berjalan pontang panting mengitari mall. Tentu saja tujuanku adalah mencari Outfit yang tepat untuk pergi nanti malam.

Aku sudah tidak sabar untuk bertemu Leona dan Peyton. Aku ingin menanyakan tentang keterlambatan datang bulan Leona. Ah, pasti Leona akan memiliki seorang anak. Aku harap begitu.

Setelah mendapatkan Outfit yang kuinginkan, kuputuskan untuk makan di Burger King. Membeli Burger dan sekaleng Coke.

Aku terus memainkan Ponselku walau mulutku sibuk dengan Burger yang baru kubeli ini. Ternyata konser 5SOS nanti malam akan dihadiri oleh banyak orang. Tak terkecuali sepupuku sendiri. Aku sungguh beruntung karna mendapat tiket gratis.

Calpal ListTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang