Disclaimer:
Hak cipta dilindungi. Buku ini atau bagian apa pun darinya tidak boleh direproduksi atau digunakan dengan cara apa pun tanpa izin tertulis dari pencipta, kecuali untuk penggunaan kutipan dalam resensi buku.
Halo, selamat datang di cerita buatan saya yang lagi-lagi dengan genre fantasi dan petualangan. Setelah sempat hiatus, saya memutuskan untuk menghidupkan kembali akun saya dengan memposting cerita baru berjudul A Crown of Season.
Sebelumnya saya juga ingin berterima kasih karena diberi kesempatan untuk ikut periode 12 di 300 Days Challenge oleh 300days_challenge. Setidaknya, dengan diikutsertakannya A Crown of Season, cerita satu ini tidak akan mangkrak lagi :D
Sedikit cerita, sebetulnya A Crown of Season dulunya berjudul Wonderland and Talking Mirror dan sempat di-publish pada tahun 2019. Sayangnya, enggak saya lanjut karena stuck dan selingkuh ke cerita lain. Setelah memutuskan untuk unpublish, saya merombak seluruh isi cerita dan ganti judul muehehe.
Sedikit Warning dari saya:
Cerita ini mengandung umpatan kasar, baku hantam, dan adegan berdarah (akan bertambah seiring waktu).
Oh iya, jangan lupa mampir ke lapak para peserta di 300 Days Challenge. Cerita-cerita berbagai genre dan tema yang bisa kalian pilih. Ini dia~
1. Artificial Love by KiM_Latte
Zay memutuskan jadi orang ketiga dalam hubungan Krystal dan Giyan demi membalaskan dendam masa lalu.
2. Our Friendship by Itsmenaisce
Persahabatan Hanin, Naomi, dan Jeffano harus terhenti karena kesalahpahaman pada saat mereka SMA. Hingga sepuluh tahun berlalu, takdir membawa mereka bertemu untuk menjadi tetangga apartemen.
3. Kandang Serigala by Lamanhiat6
5 player mempertaruhkan koin untuk masuk ke permainan. Hanya satu yang akan menang, dan Casandra berharap dia yang akan mendapatkan hadiah karena merasa paling sial.
4. Open Recruitment by yyurisa
Mawar dan Stevi berusaha mempertahankan jabatannya sebagai sekretaris perusahaan. Yang satu atas dasar cinta pada bosnya, satu lagi atas dasar ingin bertahan hidup. Siapakah yang akan berhasil?
5. Nightmare Mirror by FibyRYN
Ricky mengetahui rahasia Zalfan sebagai pemburu hantu dan memutuskan bekerja sama dengannya untuk mengungkap misteri teror cermin tua di Asrama Bintang.
6. Touch Me Slowly, Mr. Billionaire by
Vian mengajak Jiana bekerjasama untuk membatalkan pertunangan, setelah tahu kekasih mereka saling selingkuh satu sama lain.
7. Dreamwitch Palace by StressedMaine
Eudiane pemilik Istana Mimpi, tempat yang hanya dapat didatangi melalui mimpi. Tanpa ia sangka kedatangan tamu terakhirnya yang ia bantu tidak hanya dapat membolak-balikkan hati perempuan itu, namun juga membebaskan belenggu takdir Eudiane sendiri.
8. Queen IPS by Ralafalina
Untuk bisa mendapatkan tahta sebagai Ratu kepintaran, Aina harus bisa berjuang dan bekerjasama dengan anak kelas IPS yang selalu dipandang sebagai murid kelas buangan oleh anak-anak kelas IPA.
9. The Sinful Snow White by IchiHikaru
Rein berusaha melarikan diri dari ibu tirinya, dan malah bertemu dengan dua orang lelaki. Stefan sang kesatria, lalu Friedrich sang putra mahkota. Rein terombang-ambing dalam hubungan tak biasa tanpa tahu siapa cinta sejatinya, terlebih ketika kutukan menimpa.
10. The Swan by ylathief
Berbagai delusi mempermainkan Tsumugi, membuatnya terjebak dan tidak bisa melarikan diri dari masa lalu yang pahit. Bak kutukan, impian menjadi Ratu Angsa dalam repertoar balet Swan Lake dan mendapatkan cinta sejati pun berubah menjadi sebuah obsesi yang mengancam.
11. Best Brother by Joecup265
Ini kisah tentang Raihan, sosok kakak yang harus menggantikan posisi orang tua bagi adik-adiknya setelah kabar kematian orang tuanya yang menyimpan banyak misteri.
12. My Bound Unexpectedly by Jnurpriyanti18
Tentang Liam yang kembali ke Indonesia untuk mengembangkan Perusahaan Gamenya dan memperbaiki hubungannya dengan mantan kekasih yang bekerja sebagai staf di Perusahaannya karena kesalahpahaman di masa lalu.
13. Spring For Hades by Kireiskye
Persephone adalah dewi bunga yang ditakdirkan menjadi istri Hades, penguasa alam kematian yang menguasai dunia bawah. Namun, bumi pun membutuhkannya untuk bisa merekah. Lantas, kepada siapa musim semi harus Persephone persembahkan? |Mythic fiction : Retelling story about the love between Hades & Persephone |
14. AFFERO: The Secret of Galarzo by Felli_Rei
Afferozan Galarzo terpaksa harus pindah sekolah dan meninggalkan kekasih tercinta demi mengemban tugas yang diberikan oleh sang ayah. Karena alasan itu juga, ia sampai rela membohongi semua orang agar bisa tetap berada di sisi sang gadis, Dyezra Wijaya Alengka. Akan tetapi, dia yang hadir di sana bukanlah Affero, melainkan Affaro. Perannya hanyalah pengganti sementara dari sang tokoh utama. Meskipun pada akhirnya itu akan menjadi boomerang bagi keduanya.
15. Legenda Ular Hijau by gagaksv96
Kerajaan Menjangan Agung mulai kembali membangun masa kejayaannya setelah terpuruk selama satu dekade lebih. Ular hijau adalah pendekar yang menyandang manusia terkuat di masa ini. Namun karena sosoknya yang sangat misterius banyak yang mempertanyakan dia teman atau musuh bagi kerajaan.
16. Aksaya Patra: The Begining by PeroaStory
Eunike Indira, rekrutan baru di divisi Evil Exterminator, harus menghadapi gangguan para iblis yang selalu mengusik misinya, hingga ia pun harus menyelesaikan urusan lama yang belum usai antara dirinya dan si raja iblis.
17. Kutunggu Kau Cukur by Salwariamah
Setelah setahun tak memberi kabar, tiba-tiba Tanu kembali dalam keadaan gondrong, lalu melamar Tiar sahabat lamanya.
18. Disease; First Love by rizkitaramadan
"Apa itu mencintaimu dalam diam? Aku akan mencintaimu dengan ngeyel, terobos, brutal, dan ugal-ugalan," kata Alea, si gadis yang udah terlanjur kepincut pada pesona kakak kelasnya, Ganindra Yuma Ardean.
Selamat datang di A Crown of Season. Silakan nikmati petualangan kalian di sini.
Starts : 1 Agustus 2023
End : -Copyright 2023 © Raveinde Rave
All rights reserved.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Crown of Season
FantasyGara-gara Kaira diculik oleh sekelompok Elf pedagang manusia, Anna jadi harus pergi ke Greina bersama Marrietta, Putri Musim Panas. Di tempat serupa dongeng itu, Anna malah menjadi buronan paling dicari karena wajahnya mirip Elizabeth, Putri Musim D...